SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

CARA GAMPANG LUNAS HUTANG

CARA GAMPANG LUNAS HUTANG


Oleh NiniekSS.

Sahabat NiniekSS diseluruh dunia...

Salam sehat semua ya? Alhamdulillah bahwa pagi ini Allah ijinkan saya sehat wal’afiat sehingga bisa menulis, untuk memberitakan kabar gembira untuk kalian semua lewat blog sederhana ini. Semoga nantinya akan bermanfaat. Aamiin. Tak lupa selalu sholawat serta salam yang setakzim-takzimnya kepada Junjunganku Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW. beserta keluarga serta Para Sahabat tercinta. Semoga terlimpah pula bagi kita sekalian yang terus berkhidmad kepada Beliau Rasulullah SAW.sampai akhir hayat kita. Aamiin. 

Hutang telah membudaya di masyarakat

Hutang sepertinya sudah membudaya dilingkungan masyarakat Indonesia. Dari kalangan manapun. Tak terkecuali. Bahkan jika tak terkendali, maka akan jatuhlah seseorang kedalam hutang rentenir. Hutang riba. Yang menjerumuskan seseorang kedalam penderitaan yang tak terperi. Oleh sebab itu Allah sangat membenci riba. Saya bisa cerita bahwa riba adalah sesuatu yang menjerumuskan manusia kedalam penderitaan yang luar biasa, karena saya pernah mengalaminya. Dulu, untuk membiayai sakit saya (maag dan GERD parah) selama kurang lebih 18 tahun, menghabiskan dana yang banyak sekali. Hingga rumah, mobil, perhiasan, semua perabotan rumah tangga, semua terjual demi untuk biaya hidup dan biaya berobat sakit saya. Saya jatuh kedalam keterpurukan yang amat sangat. Sehingga makan hari-hari saja banyak dari santunan orang. Akhirnya saya terpaksa berhubungan dengan pinjaman riba.

Kali ini saya tak akan mengupas masalah pinjaman riba. Saya hanya ingin mengulas sekilas. Naudzubillahimindzaliik...semoga kalian sekalian jangan sampai jatuh kedalam pinjaman riba. Oleh karena itu pada kesempatan ini, saya ingin mengajak kalian semua yang banyak hutang, bagaimana caranya gampang melunasi hutang-hutang kalian.

Pelajari akar penyebab hutang

Hutang terjadi karena berbagai sebab. Ada yang karena kebutuhan. Ada yang karena kesempatan. Ada yang karena gaya hidup. Ada yang karena sudah tak punya tanggungan.

Apapun penyebab hutang, pada akhirnya kita jatuh kedalam kesulitan kan ? Tiap saat tiba jatuh tempo pusing dikejar tagihan. Harus membayar. Nah kesulitan, sakit penyakit, banyak hutang, atau kesedihan yang lain, semua akar permasalahannya adalah adanya kesalahan dalam hubungan kita dengan Allah SWT.. Silahkan direnungkan !

Bisa jadi kita sombong. Atau suka bohong kepada orang. Sering menyakitkan hati orang lain. Durhaka kepada orang tua. Tidak sayang kepada keluarga. Pelit. Kurang bersyukur. Suka bergunjing. Banyak pelanggaran adab yang kita lakukan kepada Allah SWT.Berzina. Mabuk-mabukan. Berjudi dan lain sebagainya. Kemaksiatan banyak kita lakukan tanpa kita sadari dan tanpa kita sengaja. Untuk itulah datang peringatan Allah dalam bentuk berbagai kesulitan agar kita mendekat lagi kepadaNya. Kembali ke jalan yang lurus.

Interospeksi Diri

Jika kita terjerumus dalam hutang, kita harus interospeksi. Mengoreksi apa saja dosa dan kesalahan yang kita lakukan. Taubat nasuha kepada Allah. Lalu mengoreksi management keuangan yang dilakukan selama ini. Pasti ada yang salah juga. Mungkin kita boros. Mungkin sering belanja yang tak perlu. Mungkin senang memanjakan keinginan. Apa saja yang ingin, dibeli. Padahal itu tak dibutuhkan.

Jika sudah sadar atas kesalahan diri dalam memanage keuangan, lakukan perombakan besar-besaran secara tegas, terhadap perilaku belanja yang selama ini keliru dilakukan. Pangkas segala keinginan yang bukan kebutuhan. Misal masih ada baju yang pantas ingin beli. Kursi tamu masih bagus pengin ganti. Kordyn masih bagus ingin ganti. Masih ada sayuran di kulkas yang masih bisa dimasak untuk hari ini ingin belanja sayuran yang lain, akhirnya setelah sayuran baru kebeli, nah sayuran lama tak dimasak akhirnya mubazir.
Hal-hal seperti itulah yang akhirnya menjebak kita dalam kekurangan uang yang seharusnya cukup bahkan sisa untuk hidup. Upayakan untuk hidup sederhana tidak berlebih-lebihan. Secukup kebutuhan saja. Membeli hanya yang benar-benar dibutuhkan saja.

Sakit lama tak sembuh menghabiskan banyak harta

Dari ribuan penderita sakit maag dan GERD yang menghubungi saya, sebagian besar mengeluh tentang uangnya yang sudah habis-habisan untuk berobat sebelumnya. Memang benar. Saya dulu juga mengalaminya. Sakit maag apalagi yang sudah berkembang menjadi asam lambung atau GERD, sangat lama bisanya sembuh. Bukan hanya sebulan dua bulan sakitnya, kebanyakan hingga bertahun-tahun belum sembuh juga. Hingga akhirnya, karena ingin sembuh, apa saja hartanya dijualnya demi kesembuhan.

Awalnya dari penghasilan. Dari gaji masih kurang untuk berobat, jual perhiasan yang ada. Perhiasan habis, lama-lama ada motor, mobil, tanah hingga rumahpun dijualnya demi bisa untuk berobat.

Bioalpha menjadi Solusi Terbaik

Sekarang ada Bioalpha, Herbal Organik terbaik sebagai Solusi teraman, dan paling efektif bagi kesembuhan maag dan asam lambung (GERD). Karena Bioalpha mengandung full nutrisi yang berbahan herbal unggulan dan sekaligus mempunyai daya pengobatan untuk segala macam penyakit bukan hanya maag dan asam lambung saja.

Nutrisi yang masuk kedalam tubuh bukan sekedar berfungsi detoksifikasi (pembersihan tubuh dari segala residu), namun membangun sel hingga ke intinya, serta mengaktifkan metabolisme tubuh sehingga seluruh system tubuh kembali berfungsi normal semuanya. Jadilah seseorang kembali menjadi sehat seperti sediakala.

Cara Gampang Lunas Hutang

Jika kalian sakit belum sembuh-sembuh, dan selama ini jadi banyak hutang untuk berobat, bergabunglah bersama Bioalpha. Bioalpha menyediakan produk-produk herbal murni berkualitas (R12,B28,PV3 dan S3) yang sangat mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh untuk memperoleh kesehatan yang prima.

Kecuali khasiatnya yang sangat menjanjikan, Bioalpha menawarkan bisnisnya yang sangat membantu bagi para anggotanya dengan membagikan  bonus-bonus yang sangat banyak sehingga sangat menggembirakan bagi para membernya.

Caranya dengan “Mendaftar menjadi member + Memesan website Bioalpha”. 


Menjadi member agar memperoleh harga discount. Dan memiliki website agar mempermudah untuk memperkenalkan kepada siapapun lewat media online tentang Bioalpha. Bagaimana keunggulan serta keunikan Bioalpha dalam membantu kesembuhan berbagai macam penyakit, yang mana hal ini sudah dirasakan dan dibuktikan oleh ribuan bahkan jutaan orang di seluruh dunia.

Dengan menjadi member Bioalpha dan memiliki Websitenya, insya Allah menjadi Cara Gampang Lunas Hutang. Bagaimana mungkin ? Lha ya sangat mungkin ! Dengan minum Bio Alpha, insya Allah akan menjadi jalan pintas untuk sembuh dari berbagai macam penyakit. Menjadi sehat. Lalu setelah sehat, dengan memiliki website Bioalpha, siapa saja bisa menjalankan Bisniss Bioalpha dengan mudah. Bagi para pemesan Website Bioalpha nantinya akan mendapatkan link website, yang ini tinggal dibagikan kepada siapa saja yang kita hendak mengenalkan Bioalpha.

Dari jaringan yang berhasil kita himpun dan terjualnya produk dari referensi kita, maka kita akan mendapatkan bonus-bonus yang terus mengalir ke rekening kita. Namun jika kita diam saja, tidak mengenalkan link website kita kepada orang lain, ya kita tak akan memperoleh apa-apa. Dengan hanya menyampaikan link website, tak perlu kita bepergian kemana-mana, tak perlu menjelaskan panjang lebar. Karena website Bioalpha sudah mewakili kita untuk mengenalkan Bioalpha kepada siapa saja dengan sangat gamblang penjelasannya. Jika kita punya Hp Android dan email, sudah cukuplah menjadi sarana bisniss di Bioalpha.

Daftar member Bioalpha Klik Disini.

Daftar pesan website Bioalpha Klik Disini.

“Selamat Bergabung yaa ?” Semoga kalian cepat sehat dan cepat lunas hutang-hutang kalian. Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Purworejo, 14 Agustus 2019

Salam Lunas Hutang,
NiniekSS
Labels: BIO ALPHA, CARA GAMPANG LUNAS HUTANG, CARA SEHAT, CARA SEMBUH MAAG

Thanks for reading CARA GAMPANG LUNAS HUTANG. Please share...!

0 Komentar untuk "CARA GAMPANG LUNAS HUTANG"

Back To Top