SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

INGIN SEHAT DAN SEJAHTERA ?

http://superbiz.id/u/SRINURMI/

INGIN SEHAT DAN SEJAHTERA ?

Sahabat NiniekSS dimanapun kalian berada...
 

Tentu, siapa sih yang tak ingin sehat dan kaya ? Sehat adalah kekayaan yang tak bisa dihitung dengan uang. Bayangkan jika kita sesak nafas, setelah diperiksa dokter ternyata paru-parunya bocor. Perlu alat bantu pernafasan, perlu penanganan intensif, dan perlu pemeliharaan kesehatan paru-paru berkesinambungan untuk memperoleh kesembuhan. Berapa saja dibutuhkan biaya untuk itu ?
Ketika kita sehat lupa bersyukur kepada Allah SWT. Ketika kita sesak nafas baru kita sadar, betapa berharganya sehat itu. Betapa Allah Maha Pemurah, sepanjang hidup kita memberikan udara yang selalu kita hirup dan tak perlu membayar. Hitunglah sendiri, berapa milyar harus kita keluarkan hanya untuk membeli udara jika udara tidaklah gratis.
 
Oleh karena itu selalulah bersyukur untuk hidup serta kehidupan kita, apapun warnanya. Karena didalam setiap warna kehidupan yang Allah berikan kepada kita selalu mempunyai hikmah bagi kebaikan serta kebahagiaan hidup kita. Namun jarang kita yang menyadarinya. Selalu mengeluh dan mengeluh jika sedikit saja mengalami kesulitan. Padahal jika kita mau mensyukuri nikmat yang manapun itu, maka janji Allah akan memberikan nikmatNya yang lain.
 
Itu soal sehat. Nah bagaimana dengan kekayaan ? Hidup kaya jika itu barokah tentu akan menghadirkan kebahagiaan serta keta’atan kepada Allah SWT. Karena kekayaan yang diberikan oleh Allah selalu dibelanjakan dijalan Allah.
Banyak orang yang bilang :”Ah aku gak ingin kaya kok”. Ah yang bener...Gak ingin kaya atau gak mau menjadi kaya atau malas bekerja cerdas untuk memperoleh kekayaan ? Namun kalau banyak hutangnya juga susah kan ? Apalagi jika kita didera kebutuhan yang harus ada, tetapi duit tak ada ditangan ! Kemana aku harus mencarinya ?
 
Kekayaan memang tak harus diburu, namun boleh kok diupayakan. Agar hidup kita tak selalu menyusahkan orang-orang di sekitar kita. Saudara, tetangga, teman, kenalan, lama-lama bosen kan jika kita terus menerus berhutang ? Hutang yang kemarin saja belum dibayar, eh ini ada kebutuhan mendesak dimana terpaksa pinjam lagi.
 
Wajar-wajar sajalah kita mengupayakan kekayaan. Yang utama justru bagaimana kita bisa memburu ibadah, agar berkualitas dan berkuantitas. Jika kita sungguh-sungguh memburu akherat, maka insya Allah dunia akan tunduk padamu. Akan mengikutimu. Berani nggak baca sholawat sehari semalam 5000 hingga 10.000 ? Ayo berjuang jika kalian ingin SEHAT dan SEJAHTERA !

BERGABUNGLAH DENGAN BIOALPHA !

Jika kalian ingin menjadi sehat sekaligus hidup kalian beserta keluarga kalian sejahtera, Taatlah kepada Allah SWT. sebagai ikhtiyar batin kalian. Banyak jalan menuju keberlimpahan. Dan salah satu yang sudah banyak terbukti adalah melalui Bisniss Bioalpha. Termasuk saya sendiri telah merasakannya. Dan awalnya begitu takjub dengan mudahnya memperoleh penghasilan. Lewat Bonus hujan Duit yang seringkali tak kita perkirakan sebelumnya. Karena saya memang tak pintar dalam menghitung bonus-bonus. Dan saya memang sering tak peduli dengan penghasilan. Ada ya alhamdulillah, tidak ada ya memang sedang harus tidak ada. Dan harus dijalani dengan ikhlas, tanpa banyak protes kepada Allah. Tak beradab itu namanya jika suka protes kepada Allah. Sedangkan Allah mengatur skenario hidup manusia sudah dengan sangat sempurnanya. Rejeki adalah soal rahasia Allah. Tak bisa diduga datangnya dan tak bisa diduga perginya.

Jika berkenan, bergabunglah dengan Bisnis Bioalpha sebagai salah satu ikhtiyar lahir, yang telah banyak terbukti mensejahterakan ribuan orang yang telah bergabung. Seperti yang telah saya alami. Menggunakan produknya serta menjalankan systemnya.

Produk Bioalpha itu ada 4 macam, antara lain :

1.    R12 silahkan pelajari disini 
2.    B28 silahkan pelajari disini
3.    PV3 silahkan pelajari disini :
4.    S3 silahkan pelajari disini

Bagaimana Cara Bergabung ?

Cara bergabung dengan membeli produk sesuai jenis pilihan (R12,B28,PV3 atau S3) sesaui PAKET PILIHAN.
 
Lihat disini :
 
Cara BERGABUNG DISINI :
 
Setelah bergabung dan mendapatkan produk, minumlah dengan disiplin sesuai dengan ketentuan. Paling tidak hingga 3 bulan. Setiap bulan minimal belanja 2 BOX PRODUK untuk diminum selama 1 bulan (R12 dan B28).
 
Ingin SUKSES dan SEJAHTERA ? (Sehat, kaya dan bahagia dari Bio Alpha) 

Pesanlah Website SN NETWORK BIOALPHA untuk sarana promosi kalian di medsos yang kalian miliki misal : Facebook, twitter, instagram, telegram, atau website umum yang kalian miliki. Link Website dari Bioalpha ini, nantinya bisa menjadi LUMBUNG UANG bagi kalian jika kalian rajin mempromosikan kepada siapa saja.
 
Pelajari dan Daftar/Pesan website Bio Alpha disini :
Itulah kiat-kiat yang harus kalian jalani jika ingin menjadi Sehat, Kaya dan Bahagia bersama Bio Alpha.
 
Jika kalian ada pertanyaan dan ingin konsul lebih lanjut tentang Produk2 Bioalpha, silahkan hubungi saya Bu NiniekSS via WA 0877.3259.8747/086.228.401.939 atau email : niniekssbioalpha@gmail.com
"Selamat bergabung yaa ?"
 
Semoga Allah meridhoiNya. Alhamdulillahirabbil’alamiin
 
Purworejo 9 Agustus 2019
 
Salam Sehat, Bahagia dan Sejahtera
NiniekSS.
Labels: BIO ALPHA, KIAT KAYA, KIAT SEMBUH., KIAT SUKSES

Thanks for reading INGIN SEHAT DAN SEJAHTERA ?. Please share...!

0 Komentar untuk "INGIN SEHAT DAN SEJAHTERA ?"

Back To Top