SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

SAYA HANYA MEMILIH YANG TERBAIK UNTUK PENDERITA

SAYA HANYA MEMILIH YANG TERBAIK UNTUK PENDERITA

Bismillahirrahmanirrahiim...

Syukur yang tak putus-putusnya atas setiap nikmat yang Allah berikan kepada saya, yang hampir 63 tahun ini masih bisa berbagi informasi tentang segala upaya kesembuhan sakit maag dan asam lambung kepada Sahabat sekalian disini. Yang semua ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi, serta pengalaman membantu banyak orang menuju kesembuhan maagnya. Tentu semuanya terjadi atas RidhoNya. Atas bimbinganNya. Dan atas RencanaNya. 

Saya dibuatNya sakit maag dan GERD yang cukup parah hingga terkapar tak berdaya 18 tahun lamanya. Muntah bercampur darah demikian juga setiap kali BAB. Ternyata perjalanan kesembuhan saya begitu banyak manfaatnya bagi kesembuhan orang lain. 

Semua perjalanan sakit saya hingga kesembuhan saya sudah saya tuangkan dalam blog ini selengkap-lengkapnya. Jadi, jika kalian ingin sembuh seperti saya, rajin-rajinlah membaca artikel dalam blog yang sederhana namun penuh makna ini.

Sholawat serta salam yang sekhalis-khalisnya, saya haturkan kepada Baginda Rasulullah SAW, yang Syafaatnya senantiasa menaungi seluruh alam semesta.

Untuk membantu kesembuhan yang saya lakukan kepada setiap pasien adalah :

  • 1. Menanyakan tentang keluhan secara rinci yang dialami setiap harinya.

Pada awal seseorang menghubungi saya selalu saya tanyakan : Ini siapa ? Kota ? Hal ini untuk data save (menyimpan di Hp. Saya). Lalu apa yang bisa saya bantu ? Untuk mengetahui keperluannya menghubungi saya. Lalu saya akan menanyakan keluhan yang setiap hari dideritanya ? Saya akan terus mencecar pertanyaan tentang keluhan ini hingga sedetail-detailnya hingga saya bisa menarik kesimpulan tentang kondisi penyakitnya.

Dari sinilah, insya Allah saya akan mengetahui gambaran tentang apa yang sesungguhnya sedang diderita oleh seseorang. Ataukah maag ? Ataukah asam lambung ? Dan pada stadium mana ia berada ? Atau kemungkinan ada penyakit yang lainkah ? Alhamdulillah, Allah memberikan saya dulu penderitaan maag dan GERD (asam lambung) yang demikian parah. Sehingga saya bisa berempati secara persis atas derita yang sedang dialami oleh pasien maag dan GERD yang berobat kepada saya. Inilah, perlunya saya banyak bertanya kepada para penderita, untuk meraih ketepatan analisa dan ketepatan pengobatan yang saya berikan.
  • 2. Saya akan mencoba menganalisa secara intuisi, jenis penyakit serta stadium penyakit berdasarkan keluhan yang dirasakan oleh pasien.

Dari tanya jawab yang saya lalukan dengan penderita, akan menghasilkan analisa yang mendekati ketepatan kondisi pasien, sehingga dari pengobatan yang saya lakukan, alhamdulillah banyak yang memperoleh kesembuhan. Namun semata atas ijin Allah Sang Pemilik Kesembuhan itu sendiri !
Bahkan pendekatan yang saya lakukan, bukan sekedar bertanya jawab tentang keluhan rasa sakitnya, namun pendekatan kejiwaan yang dialami oleh pasien.

Banyak pasien, yang kesembuhannya terkadang tak memerlukan obat, namun dengan curhat dari hati kehati yang saya lakukan, alhamdulillah sembuh, setelah saya berikan support atas kesedihan yang dialami dari lingkungan keluarga yang kurang mendukung kesembuhannya. Banyak pasien yang sakit maagnya terjadi bukan karena telat makan, namun karena memikirkan beban atas hubungan keluarga yang tidak harmonis. Suami yang selingkuh dan otoriter. Isteri yang malas masak. Isteri yang tak menghormati suami. Anak yang susah diatur. Mertua yang ikut campur urusan keluarga. Hutang yang menggunung dan beribu persoalan yang lain.

Saya biasanya akan mencoba dengan pendekatan spiritual agar pasien lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Agar interospeksi. Agar belajar bersyukur. Sebab rahmat Allah yang diberikan kepada manusia itu sebenarnya selalu jauh lebih banyak atau lebih besar dari ujian atau persoalan yang dialaminya. Namun karena manusia sulit mencari apa yang harus disyukurinya, terjadilah buruk sangka kepada Allah, sehingga muncullah keputusasaan yang akan menghalangi turunnya pencerahan-pencerahan jiwa.
  • 3.Saya akan memberikan herbal yang terbaik yang aman serta mempunyai daya sembuh yang cukup signifikan berdasarkan daya tahan tubuh pasien dalam beradabtasi dengan herbal yang saya berikan.

Dalam mengalami penderitaan sakit, ada beberapa type manusia. 

Type tabah : Penderita type ini biasanya jarang mengeluh. Selalu minum obat dengan taat. Terus,terus dan terus berikhtiyar untuk segera sembuh. Nah type-type tabah ini yang biasanya akan mengalami kesembuhan lebih cepat dibanding dengan type-type yang lain.

Type kecil hati : Sedikit-sedikit mengeluh atas segala rasa yang muncul. Type ini akan ragu-ragu minum obat. Jangan-jangan akan berakibat begini atau begitu. Type ini akan memperoleh kesembuhan yang tak maksimal karena rasa khawatir yang selalu menghantui.

Type taqwa : Type ini akan minum obat tanpa ragu-ragu dan percaya sepenuhnya bahwa jalan yang ditempuh hingga bertemu saya adalah dari petunjuk Allah SWT. Sehingga mau sembuh mau tak sembuh itu urusan Allah. Yang penting dia sudah berikhtiyar maksimal. Type ini hampir sama dengan type tabah. Menerima sakit sebagai takdir dari Allah sehingga harus diterima dan dijalani dengan ikhlas. Maka type ini akan lebih cepat sembuhnya.

Type cuek : Type ini menganggap, bahwa dalam berobat, sembuh atau tak sembuh itu biasa. Jadi dia tak akan menyalahkan dokter, obat, ataupun yang mengobati. Paling enak mengobati pasien Type cuek he he...Karena saya seperti tak punya beban dalam mengobatinya. Karena sama-sama pasrah kepada Allah atas apa yang akan terjadi adalah kehendakNya semata. Namun saya berusaha sabar dan telaten melayani pasien dengan type apapun karena mereka semua membutuhkan bantuan untuk sembuh.
  • 4.Saya memberikan dosis herbal sesuai usia, stadium sakit serta kondisi pasien.

Saya sangat berhati-hati dalam memberikan herbal beserta dosisnya bagi setiap pasien. Saya akan memilihkan yang terbaik bagi kondisinya, dan yang paling mendukung untuk kesembuhannya. Jika cukup dengan minum air kunyit atau “Pati Kerut”, mengapa harus dengan herbal yang mahal ?
Namun seringkali ada pasien yang kondisi sakitnya memang harus diatasi dengan herbal yang berkualitas yang harganya tak terjangkau oleh koceknya. Bukan sekedar dengan air kunyit atau “Pati Kerut”. Disinilah saya akan merasa sedih yang luar biasa, karena tak bisa menolongnya dengan subsidi/donasi herbal, sementara sakit pasien tersebut memang harus ditolong. Sebab kondisi saya juga terbatas untuk menolong memberi donasi/subsidi herbal yang harganya cukup mahal. Seperti Bio Alpha atau Morinda. Karena hanya kedua herbal ini yang saya kenal cukup efektif untuk mengatasi sakit maag dan GERD (asam lambung) yang sudah parah.
  • 5. Selalu saya berikan dari herbal yang teringan (tradisional) hingga herbal berkualitas level international memenuhi kebutuhan penyakit, bukan sekedar melihat kemampuan finansial pasien.

Saya selalu mencoba memberikan herbal yang paling tepat bagi kebutuhan sakit pasien. Meskipun seseorang itu mampu membeli herbal Morinda atau Bio Alpha, jika saya lihat untuk sembuh cukup dengan minum air kunyit dan makan bubur “Pati Kerut”, ya mengapa harus pesan herbal yang mahal ? Kecuali atas kehendak pasien itu sendiri mau memesannya untuk menambah kebugaran !
  • 6.Dan yang utama saya lakukan adalah mengajak pasien untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.dengan interospeksi diri lalu bertaubat nasuha.

Sakit maag atau asam lambung tidak selamanya disebabkan dari telat makan atau makan tak teratur, tapi banyak yang dipicu oleh masalah-masalah yang ada dalam keluarga. Nah jika begini halnya, akan saya dampingi bersama untuk mengenal kesejatian hidup. Bagaimana mengarahkan seseorang untuk membentuk pola pikir yang mendukung kesembuhannya. Dan hidup sehat lahir batin, bahagia sejahtera bersama keluarga.

Demikianlah sekilas tentang bagaimana saya membantu dalam upaya kesembuhan sakit maag atau asam lambung seseorang. Sehingga tidak terjadi kesalahfahaman yang menyudutkan saya seolah dalam pengobatan yang saya lakukan hanya modus untuk mencari fulus semata. Karena saya tak mau bahwa sedekah yang saya lakukan kepada para sahabat, baik itu berbentuk : Doa, dzikir, permohonan ampun kepada Allah atas dosa seseorang, atau berupa buku, pati kerut, gula aren kristal, oriflake, Bio Alpha, Morinda, atau apapun produk yang tersedia, diketahui oleh seseorang, kecuali yang menerima sedekah itu sendiri dan Allah Yang Maha Menyaksikan setiap perbuatan.
Jika niat saya membantu kesembuhan seseorang untuk mencari uang, bagaimana mungkin terjadi, suatu hari saya tak punya uang sama sekali, lalu ada pasien yang membutuhkan produk, dan tiba-tiba ada perintah hati untuk menyedekahkan produk tersebut kepada pasien itu, maka sayapun tak berani menolak perintah hati untuk bersedekah kepada pasien itu. Padahal saya sangat membutuhkan uang tersebut saat itu ? Aneh kan ? Itulah kehidupan saya. 

Jadi, saya melakukan apapun berdasarkan hati bukan atas perintah otak. Meskipun otak itu punya akal, tetapi terkadang perintahnya menjerumuskan. Tetapi perintah hati selalu benar dan tak menipu.
Sampai jumpa insya Allah dilain kesempatan. Semoga bermanfaat.
Alhamdulillahirabbil’alamiin.
Purworejo, 17 Juni 2019
Salam Tauhid
NiniekSS.
Labels: KIAT KESEMBUHAN, LANGKAH SEMBUH, PENTING

Thanks for reading SAYA HANYA MEMILIH YANG TERBAIK UNTUK PENDERITA. Please share...!

0 Komentar untuk "SAYA HANYA MEMILIH YANG TERBAIK UNTUK PENDERITA"

Back To Top