SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Morinda Tetap Dicari Banyak Orang

Morinda Tetap Dicari Banyak Orang

Bismillahirrahmanirrahiim...

Marilah kita unjukkan puji syukur ke Hadlirat Allah Yang Maha Pemurah atas karunia iman, karunia sehat, karunia bahagia, karunia umur panjang, karunia ruhani, karunia pemahaman, dan beribu karunia yang telah Allah berikan kepada kita tiap-tiap saat. Yang kita sadari maupun tidak kita sadari. Betapa sungguh kasih sayangNya Allah kepada kita dengan segala pemberiaannya.

Yang selalu jangan kita lupakan adalah sholawat serta salam kepada junjungan kita Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW semoga tercurah pula kepada Keluarga serta para Sahabat yang begitu Beliau cintai serta kita sekalian umatnya. Nabi yang telah membawa kita umatnya dari jaman kegelapan menuju “Jaman Pencahayaan”.

Sahabat NiniekSS dimanapun kalian berada...

Begitu hebatnya “Morinda” di hati masyarakat, meskipun saya sudah berusaha untuk memberitahukan kepada setiap penderita sakit apapun, terutama para penderita maag dan asam lambung, bahwa sekarang ini ada herbal yang insya Allah lebih komplit nutrisinya dan lebih lembut detoxnya, namun masih banyak yang tetap setia kepada Morinda.

Kalau saya tanyakan mengapa mereka tetap mencari Morinda, inilah alasannya : 

1.    Kesembuhan yang diperoleh lebih cepat

Memang, dengan Morinda kesembuhan yang dirasakan oleh para penderita lebih cepat dibanding herbal-herbal yang lainnya. Meskipun mereka para pengguna jujur mengatakan bahwa reaksi minum Morinda termasuk keras. Bagi sakit selain maag memang minum Morinda tak begitu kuat reaksinya, namun bagi yang sakit lambung, reaksi detoxnya akan lebih terasa.

Saya dulu juga begitu, ketika lambung masih sakit dan minum Morinda, perut terasa mulas, sakit, namun tetap saya lanjut hingga benar-benar sembuh. Karena setelah minum pertama, benar-benar merasakan perubahan yang sangat nyata. Sehingga saya tekadkan, merasakan sakit ketika terjadi detoxnya tak apa, toh bukan rasa sakit yang membahayakan, namun rasa sakit yang benar-benar memberikan harapan akan kesembuhan.

2.    Perubahan yang dirasakan sangat terasa.

Mereka, para Sahabat yang sebelumnya telah minum Morinda, lalu beralih ke herbal lain atas saran saya, akhirnya pada kembali lagi mencari dan memesan Morinda. Karena mereka merasakan bahwa ternyata Morinda belum bisa tergantikan oleh herbal yang lain. Ketika minum Morinda, para Sahabat merasakan perubahan yang nyata. Hanya bedanya, kecuali detoxnya kuat, Morinda tak bisa diecer pemesanannya, sedangkan herbal lain bisa diecer disesuaikan dengan kondisi keuangan masing-masing.

3.    Harga sebanding dengan hasil kesembuhan yang dirasakan.

Soal harga Morinda yang Rp.545.000,- ditambah ONGKIR per botol, sebenarnya hampir setara dengan harga herbal-herbal berkualitas yang lainnya, kisaran 500 hingga 600 ribu untuk pemakaian 2 minggu. Namun mereka banyak yang kemudian kembali ke Morinda lagi karena alasan Morinda hasil kesembuhannya lebih bisa dirasakan dan permanen tak kambuh-kambuh.

4.    Total biaya hingga sembuh terukur dan lebih murah dibanding herbal yang lain.

Meskipun harga per botol Morinda setara dengan harga herbal berkualitas yang lain, namun karena daya sembuh yang cepat dan permanen, maka jika dihitung-hitung memang jauh lebih hemat menggunakan Morinda dibanding dengan herbal yang lain.

5.    Pengiriman selalu sampai.

Pengiriman Morinda selalu sampai, tak pernah ada yang gagal meskipun disana sini suka ada keterlambatan sampainya, karena Morinda hingga ke Kabupaten setempat dikirim dengan Expedisi Morinda sendiri, dan dari Kabupaten diteruskan oleh Expedisi Penerusan. Pada Expedisi Penerusan yang sering berganti-ganti, sehingga kadangkala menghambat sampainya barang. Namun untuk saat ini Expedisi Morinda hingga sampai ke alamat sudah mengalami kemajuan yang cukup menggembirakan. Sampainya lebih cepat dibanding kemarin-kemarin dulu.

6.    Bisa untuk segala penyakit  dan segala usia.

Yang lebih menggembirakan adalah Morinda bisa untuk segala macam penyakit dan untuk segala kondisi. Misal bisa untuk yang sakit ringan hingga sakit yang sangat parah. Bisa untuk wanita hamil dan ibu menyusui. Bisa untuk anak-anak hingga usia tua, bahkan untuk bayipun bisa.

7.    Hati-hati Morinda banyak dipalsukan

Karena saking populernya Morinda atau Tahitian Noni Juice Morinda di masyarakat, maka Morinda banyak dipalsukan diluaran. Oleh karena itu untuk mendapatkan Morinda yang asli, silahkan hubungi saya : Bu NiniekSS WA/SMS 085.228.401.939.

Demikian dulu Sahabat, pemberitahuan saya, agar pembaca menjadi maklum jika mulai saat ini saya akan mulai menulis Morinda kembali, karena banyaknya permintaan para Sahabat yang kembali kepada Morinda. Semoga ada manfaatnya.

Jika Sahabat ingin mengetahui selengkapnya tentang Morinda silahkan KLIK DISINI yaa ?

Alhamdulillahirabbil’alamiin..

Purworejo, 16 Juni 2019

Salam Morinda
NiniekSS.
Labels: BANYAK DICARI, HERBAL ORGANIK, MORINDA

Thanks for reading Morinda Tetap Dicari Banyak Orang. Please share...!

0 Komentar untuk "Morinda Tetap Dicari Banyak Orang"

Back To Top