SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Selamat Menunaikan Ibadah Suci Ramadhan

Bismillahirrahmanirrahiim...
 
Ya Allah Yang Maha Rahman Dan Maha Rahim...
Alhamdulillahirabbil’alamiin..jika Engkau telah mempertemukan kembali, kami Umat Islam kepada Bulan Suci Ramadhan.. Bulan suci yang penuh rahmat, ampunan dan hidayah. Bulan dimana Engkau berikan kebebasan dari api neraka. Bulan dimana Engkau curahkan Rahmat, Berkah dan AmpunanMu dari seluruh tingkap langit. Sembah, puji dan syukurku hanya kepadaMulah Ya Allah..Tuhan alam semesta raya..

Limpahkanlah Rahmat, Karunia dan ampunanMu pada bulan ini, kepada kami semua, agar kami dapat menjalaninya dengan penuh kesabaran, keikhlasan, dan penuh keberkahan Ya Allah...Amin Ya Rabbal’alamiin..

Shalawat serta salam semoga senantiasa terlimpah kepada Junjungan Nabi Agung Muhammad Rasulullah Saw, kepada keluarga yang sangat Beliau sayangi, kepada para sahabat yang sangat Beliau cintai, dan semoga juga terlimpah atas kami semua yang mengikuti jalan Beliau dengan setia hingga akhir jaman nanti. Amin Ya Rabbal aalamiin.

Sahabat Sakit Maag Dan Gerd dimanapun kalian berada...
 
Hari ini alhamdulillah kita Umat Muslim telah memasuki Bulan Suci Ramadhan 1437 H yang selalu kita tunggu-tunggu. Untuk itu saya sekeluarga dengan segala kerendahan hati dan setulus jiwa, mengucapkan :”SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH SUCI RAMADHAN 1437 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN, ATAS SEGALA SALAH DAN KHILAF YANG TELAH KAMI PERBUAT SENGAJA MAUPUN TAK SENGAJA”..Semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Aamiin.

Tentu selama ini banyak salah dan khilaf saya sekeluarga kepada kalian semua. Terutama pembaca blog ini yang telah menghubungi saya via telphone, sms, BBM maupun WA. Saya mohon maaf yang setulus-tulusnya.

Jika selama ini saya sering tak bisa mengangkat telepon yang berdering, tak bisa membalas sms sebagaimana balasan yang kalian harapkan. Tak bisa membalas BBM maupun WA seperti apa yang kalian inginkan. Semua karena keterbatasan kemampuan saya dalam melayani kalian.  Dimana layanan ini bersifat SUKARELA, dan saya tak pernah menarik jasa serupiahpun kepada kalian sebagai kompensasi atas pelayanan saya ini. Jadi semoga kita ada saling pengertian. Sekali lagi karena layanan saya ini bersifat sukarela, alias GRATIS !

Sering, saya hanya mampu mengirimkan paket, namun tak mampu mengirimkan NO RESI atas paket yang terkirim. Sering terlambat membalas sms jika ada yang bertanya tentang ongkir. Karena yang kami sampaikan adalah ongkir REAL bukan sekedar checking di web. Ongkir yang berdasarkan berat paket setelah ditimbang di Kantor Pos, bukan ongkir atas dasar taksiran. 

Tapi percayalah, bahwa semua pesanan akan saya kirim pada hari dimana uang saya terima dari kalian. Kecuali jika transfer masuk lebih dari jam 12.00 untuk pesanan buku dan tepung kerut, dan lebih dari jam 16.00 untuk pesanan morinda, maka pesanan akan saya proses pada hari berikutnya. Harap kalian maklum. Blog ini merupakan jaminan bahwa saya bisa kalian percaya. Karena alamat saya, dengan RW, RWnya semuanya jelas saya tampilkan dalam blog ini.

Jika semisal ada selisih ongkir lebih yang ada di saya, entah berapapun besarnya, saya mohon ikhlasnya. Untuk disalurkan kepada anak-anak yatim dan mereka semua yang membutuhkan, bukan saya peruntukkan untuk keperluan pribadi saya, tidak teman. Saya adalah orang yang benar-benar takut akan Allah SWT. Jika agak terlambat menyampaikannya kepada yang berhak menerima santunan, bukan karena saya memudah-mudahkan amanah, namun agar jumlahnya layak untuk disedekahkan.

Jika ada kata-kata yang tak berkenan ketika saya menjawab dalam telpon, membalas sms, BBM ataupun WA, setulusnya, dengan segala kerendahan hati saya minta maaf kepada kalian semua. Saya adalah manusia biasa, yang belum bisa terbebas dari ego, dari rasa capek, yah..semoga kalian semua berkenan untuk memaafkan saya yaa ? Terlebih karena usia saya sudah tak muda lagi, sebulan lagi umur saya insya Allah akan genap 60 tahun. Tentu sudah tak energik lagi dalam beraktifitas. Jika saya kadang-kadang sedikit ego, karena saya sedang BELAJAR untuk menjadi manusia.

Sekarang ini, saya belum bisa menjadi manusia yang sesungguhnya, yang menghamba sepenuhnya kepada Allah Ta’ala. Saya masih sering menghamba kepada diri sendiri, kepada ego saya, kepada keinginan-keinginan saya yang terselubung yang sering tak saya sadari bahwa itu adalah bisikan dari syaiton.

Jujur, saya ingin membalas sms-sms kalian, atau BBM kalian, atau WA dari kalian dengan panjang lebar. Namun saya tak bisa. Karena keterbatasan waktu yang ada pada saya, untuk saya bagi dengan yang lain. Tak ada maksud untuk melebihkan satu daripada yang lain. Semata hanya karena terbatasnya waktu dan kepentingan.

Semoga di bulan suci ini, kita bisa mensucikan diri kita dan disucikan oleh Allah menjadi manusia yang fitri kembali, yang kaffah dengan nafsu yang mutmainnah. Aamiin.

Terkadang saya bisa menangis ketika ada seseorang diseberang sana, dalam smsnya menuliskan:”O saya pikir bu Niniek mau membantu dengan lillahi ta’ala, ternyata bu Niniek hanya jual buku to ?” Saya menjadi sangat sedih. 

Ternyata banyak diantara kalian yang menyangka bahwa saya ini manusia suci, manusia mulia, yang tak berhak untuk jual buku, jual morinda, atau jual tepung kerut ? Lalu apa yang boleh bu Niniek lakukan untuk menyambung hidup ? Apakah kalian yang akan membantu ? He he..

Kalian semua bekerja mencari nafkah dengan semua proffesi yang kalian tekuni. Ada yang menjadi pengacara, guru, dosen, pelaut, petani, pedagang, pengusaha, dokter dan lain sebagainya. Bukankah kalian juga mengharapkan hasilnya ?

Kalian boleh melakukan apapun proffesi kalian untuk memenuhi hajat hidup kalian dan keluarga kalian. Namun mengapa bu Niniek tak boleh jual buku, tepung kerut ataupun jual morinda ? Mengapa ? Bahkan kalian tega mengatakan bahwa bu Niniek ini hanya tukang jual buku maag, tukang jual tepung kerut dan sales morinda. Namun bu Niniek sangat memaklumi kalian, karena mungkin kalian tak memahami apa yang ada dalam hati dan benak bu Niniek yang paling dalam.

Kalian yang seperti ini tak tahu, bahwa ketika kalian tidur mendengkur, pada jam 2 malam setelah menyempatkan sholat malam, bu Niniek melanjutkan duduk didepan komputer hingga menjelang fajar, menulis artikel untuk kalian. Hanya dengan satu tujuan, agar kalian bisa lekas sembuh, lekas bisa beribadah kembali dengan baik, bisa bermanfaat kembali bagi keluarga kalian masing-masing. Dan bu Niniek tak mengharapkan balas jasa sedikitpun dari kalian atas jerih payah ini.

Bu Niniek cukup berbahagia serta sangat bersyukur kepada Allah ketika ada WA yang datang yang berbunyi :”Ibu, kenalkan saya Dewi dari Palangkaraya, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, menghaturkan terima kasih kepada Ibu, bahwa saya telah menemukan blog Ibu Niniek SS. yang sangat sangat bermanfaat bagi saya. Saya yang telah mengidap sakit maag kronis dan gerd selama 4 tahun dan sudah berobat kesana kemari namun belum ada perubahan bahkan makin parah dan saya nyaris putus asa Ibu..

Alhamdulillah, sejak saya menemukan blog Ibu, saya menjadi bersemangat kembali untuk sembuh. Ternyata, Ibu yang lebih parah dari saya saja atas ijin Allah bisa sembuh, saya juga yakin akan bisa sembuh seperti Ibu. Semenjak setiap hari saya menelusuri blog Ibu, lalu saya menerapkan tips-tips yang ada didalam blog Ibu, alhamdulillah sudah banyak perubahan yang saya rasakan Bu..

Saya sudah minum air mentah seperti yang Ibu anjurkan. Yang panduan minumnya saya baca dalam blog Ibu. Saya sering minum air kunyit kuning. Saya sering mengkonsumsi resep singkong serbaguna Ibu. Saya setiap hari juga minum air temulawak kering. Saya juga setiap hari minum air kacang hijau ala bu Niniek, yang kacang hijaunya direndam dulu dengan air mendidih, ditutup lalu setelah dingin dimasak lagi hingga kacang hijaunya ada yang pecah.

Saya jika tubuh menggigil kedinginan, kata bu Niniek berarti tensi rendah, maka buru-buru saya membuat resep daun bayam yang ditumbuk, disaring, lalu diberi kuning telor ayam kampung untuk menambah HB.

Saya juga hati-hati untuk mengangkat yang berat-berat Ibu. Dulu saya biasa angkat galon penuh berisi air, karena tidak tahu bahwa angkat yang berat-berat akan bisa berakibat fatal bagi lambung. Setelah saya tahu dari blog Ibu, saya tak pernah angkat beban yang berat-berat lagi. Terus Ibu menulis dalam salah satu artikel Ibu, bahwa untuk mengatasi turunnya berat badan, bahwa kita boleh makan apa saja, asal tidak asam, pedas, merangsang dan berminyak dan kimia, asal ampasnya jangan ditelan.

Ibu, terima kasih sekali saya haturkan kepada Ibu, yang ikhlas berbagi ilmu maag yang sangat bermanfaat bagi kami semua penderita. Sekarang saya sudah jauh lebih sehat daripada sebelumnya. Sudah tidak terkapar ditempat tidur lagi. Sudah bisa beraktifitas yang ringan-ringan. Sudah jarang sesak nafas. Jantung juga hanya sesekali berdebar kencang kalau pas kecapaian saja.

Saya doakan Ibu agar selalu diberi kesehatan oleh Allah. Panjang umur. Sejahtera. Agar terus bisa menulis untuk kami semua ya Bu. Ibu harus tetap semangat. Tetap berkarya bagi kami semua. Ibu sangat diharapkan oleh banyak orang. Untuk memberikan motivasinya. Untuk membimbing kami semua agar bisa sembuh permanen seperti ibu. Subhanallah. Ibu sangat banyak jasanya bagi banyak orang. Semoga semua kebaikan Ibu akan mendapat balasan dari Allah SWT.

Itulah salah satu WA yang cukup membahagiakan hati saya. Salah satu  dari ratusan WA yang senada bunyinya. Bahwa hidup saya ternyata masih ada manfaatnya bagi orang lain. Bagi kalian pembaca blog ini. Saya tidak mengharapkan uang dari kalian. Yang saya harapkan adalah kesembuhan kalian. Doa dari kalian semua. Sebagaimana saya juga alhamdulillah selalu ingat mendoakan kalian semua.

Ramadhan adalah bulan yang sarat dengan Rahmat dan Keberkahan. Yuk kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk meraih RidhoNya. Dengan jalan beribu kebaikan yang mampu kita lakukan. Bukan besarnya. Namun tulus dan ikhlasnya karena Allah SWT.

Semoga kalian tak lagi menuduh saya hanya sebagai penjual buku maag. Buku hanyalah sebagai jembatan saya menyampaikan ilmu maag saya kepada kalian yang tempatnya jauh dari jangkauan saya. Bagi kalian yang bisa datang langsung kerumah saya, tentu saya akan sampaikan kiat-kiat sembuh saya langsung kepada kalian. Namun tetap saja tak selengkap apa yang sudah saya tulis didalam buku he he...

Sekali lagi Selamat Menunaikan Ibadah Suci Ramadhan...Semoga kita semua bisa menjalaninya, bisa kuat, bisa sabar karena kondisi kalian sedang sakit dan sedang tidak fit tentunya. Semoga Allah SWT melimpahi kita dengan ampunanNya, dengan keberkahanNya, dengan RahmatNya, dengan Bimbingan serta PerlindunganNya. Aamiin. Insya Allah sampai jumpa pada artikel yang akan datang.

Alhamdulillahirabbil’alamiin
Purworejo, hari pertama puasa, 6 Juni 2016

Salam Semangat Ramadhan,
Niniek SS
Labels: RAMADHAN, Renungan

Thanks for reading Selamat Menunaikan Ibadah Suci Ramadhan. Please share...!

2 comments on Selamat Menunaikan Ibadah Suci Ramadhan

  1. Maafkan kami ya Bu..bila ada kata ucap yg menyakiti hati ibu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Candra,

      Iya mbak sama-sama. Tak ada kok salahnya.

      Salam,

      Hapus

Back To Top