SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BUKU MAAG NINIEKSS MAKIN BANYAK DIMINATI ORANG


BUKU MAAG NINIEKSS MAKIN BANYAK DIMINATI ORANG 

Bismillahirrahmanirrahiim...

Ya Allah Yang Maha Tak Terhingga..

KesucianNya..
KesempurnaanNya..
KekuasaanNya..
Hukum – hukumNya...
PandanganNya..
KeadilanNya..
Cinta KasihNya..
CiptaanNya...
KeperkasaanNya...
KebesaranNya...
KeesaanNya...

Sembah, Puji dan Syukur hanya layak BagiMu Ya Allah. Yang Menguasai Hari Pembalasan..Yang tak pernah menghitung pemberian...Yang tak pernah lena terhadap penjagaan...Yang Mengabulkan hajat sebelum menjadi doa bagi orang-orang yang bertaqwa...Yang berada diantara orang-orang yang miskin dan teraniaya...Pelindung bagi anak-anak yatim..Yang Maha Menurunkan keajaiban..Yang Maha Kaya dengan segala milikNya..Yang Maha..tak mampu lagi aku menyebutkannya..

Wahai Rasulullah SAW..


Nabi Yang Agung..Yang dihormati oleh seluruh makhluk alam semesta raya. Yang bayangannya membuat jin lari sebelum disuruh pergi..Yang harum tubuhnya membuat mabuk kerinduan bagi yang pernah mengenalnya...Yang kasih sayangnya meliputi seluruh bumi dan akherat...Bapak bagi seluruh anak-anak yatim..Teladan bagi seluruh kehidupan baik yang ada di bumi maupun yang ada di langit...

Keberadaanmu sungguh membuat aku malu bercermin kepadamu Ya Rassul SAW..Betapa nista dan hina diri ini setiap hari sepanjang usia...hanya mendekat kepada Allah ketika tersudut pada keadaan. Membuang-buang waktu untuk segala kesemuan...untuk segala kemubadziran..yang akan menjadi sampah ketika kematian..

Kucari kesucian diseluruh jalanku..namun betapa sulitnya..padahal sudah Tuhan hamparkan pahala disetiap medan..Namun sering terlupa untuk kujumput. Lengah karena bujuk rayu syaiton..astaghfirullahaladziim...

Ya Rassul, manusia suci yang sempurna..yang selalu mengimami jalanku disetiap lorong waktu..Beruntung Syafaatmu selalu menaungi jalanku, sehingga meskipun tertatih aku selalu terbangun dari kejatuhanku. Suaramu yang begitu lembut menyentuh selalu menyadarkanku :”Ayo bangun wahai anak adam..hidup adalah jihad untuk dirimu sendiri bagi menempuh jalan sesudah kematian. Dengan taat kepada Allah SWT. melalui tuntunan yang telah kutinggalkan..dan teladan-teladan yang pernah kulakukan..bagimu dan anak keturunanmu..Jangan lengah dan menyerah, pada takdir yang kau yakini tak bisa dirubah. Allah tergantung pada sangkamu..Berbaik sangkalah selalu kepada Allah agar hidupmu mencapai kemenangan pada akhirnya”. 

Begitulah engkau selalu menyemangatiku dalam hari-hariku yang begitu berat Ya Rassul..Untuk menjadi manusia yang penuh manfaat. Bukan saja bagi diri sendiri namun juga bagi orang lain.

Shalawat serta salam yang seagung-agungnya hanya terlantun bagimu. Terlimpah kepada keluarga..sahabat..serta kami sekalian umatmu yang setia kepadamu hingga akhir zaman kelak.

Sahabat Sakit Maag Yang Berbahagia di Bulan Ramadhon ini...

Kali ini saya ingin berbagi kabar kepada kalian, bahwa ternyata Buku Maag Niniek SS Semakin Banyak Diminati Orang..

Sangat Menyentuh dan Mengandung Magis Kesembuhan.


Mengapa ? Buku setebal hanya 113 halaman ini, memuat cerita yang sangat menyentuh, tentang penderitaan panjang Niniek SS ketika mengalami siksaan sakit maag kronis, gerd parah dan anxiety yang nyaris membuat dirinya benar-benar gila.

Buku yang mengandung magis kesembuhan adalah buku sederhana yang tak patut dipandang meski dengan sebelah mata jika seseorang belum membaca dan mengetahui isinya. Ketika pertama kali memegang buku itu setiap orang akan mempunyai kesan, betapa mahalnya buku Niniek SS ini.

Namun apa yang terjadi kemudian ? Setelah lembar demi lembar dibacanya...siapapun akan tersentuh...dan menangis membacanya..Ternyata apa yang diuraikan oleh Niniek SS dalam bukunya :”Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis”, persis dengan apa yang dialami oleh setiap orang yang sakit maag kronis dan gerd parah juga yang anxiety.

Sehingga para pembaca merasa lega. Ternyata mereka tidak sendirian. Diluar mereka ternyata ada seorang Niniek SS yang penderitaannya lahir maupun batin sama persis dengan apa yang dialaminya. Subhanallah.

Tadinya mereka merasa, bahwa penderitaannya yang luar biasa hanya diri mereka sendirilah yang mengalaminya. Tadinya mereka mengira, bahwa Tuhan benar-benar sudah tak sayang lagi kepada mereka karena memberinya sakit dengan aneka keluhan yang datangnya bertubi-tubi silih berganti, dan tak sembuh-sembuh bertahun-tahun.

Isinya penuh motivasi kesembuhan

Tadinya mereka sudah kehilangan harapan untuk sembuh. Sudah kehilangan semangat untuk berupaya. Karena semuanya percuma saja ! Apapun sudah dilakukannya untuk kesembuhannya. Dari obat yang paling murah hingga obat yang paling mahal. Dari upaya yang teringan hingga upaya yang terberat. Dan semua apapun milik mereka sudah ludes dijualnya untuk berobat namun tak kunjung sembuh juga. Lalu kemana lagi mereka harus mencari upaya ?

Ternyata berangkat dari rasa putus asa mereka, mereka secara iseng-iseng mencari info di internet. Barangkali saja ada solusi untuk sakit maag bagi mereka. Allah Hu Akbar. Tanpa sengaja ( ini menurut pengakuan sebagian besar dari teman-teman penderita ), mereka menemukan blog Bu Niniek SS yang beralamat link www.solusi-sakit-maag.blogspot.com bukan yang beralamat com jangan salah !!! Dan mereka semua merasa sangatlah beruntung !

Setelah mereka membaca baris demi baris dari artikel blog, mereka serasa menemukan setetes embun harapan. Mereka juga sebentar takjub. “Lho kok ternyata ada ya, orang yang menderita sama persis seperti yang kualami ?”. Semua yang membaca menjadi tergugah kembali semangatnya untuk sembuh. Karena Niniek SS-pun bisa sembuh, dari sakitnya yang sudah demikian parahnya hingga muntah dan BAB bercampur darah segar !

Inilah AWAL dari minat besar mereka untuk segera bisa memiliki Buku Panduan “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” tulisan Niniek SS. Bagi mereka yang senang berburu buku di Toko Buku, maka mereka akan segera mencarinya di Toko Buku- Toko Buku seperti Gramedia dan Gunung Agung yang terkenal sebagai Toko Buku Terlengkap di Indonesia yang cabang-cabangnya tersebar di seluruh daerah.

Ternyata mereka semua kecele ! Sebab buku sederhana dan luar biasa magisnya bagi kesembuhan ini hanya bisa ditemukan di blog ini. Melalui pemesanan langsung kepada penulisnya Bu Niniek SS.

Tulisannya sederhana dan mudah dimengerti.

Buku Maag Niniek SS ini ditulis dengan gaya bahasa yang teramat sederhana sehingga anak-anak SD-pun akan mudah memahami maknanya. Jujur dalam penulisan, sehingga setiap pembaca merasa seolah isinya merupakan riwayat hidup mereka sendiri. Dan apa yang disampaikanpun nyata, tidak ada yang mengada-ada.

Buku sederhana ini ternyata memuat segala hal pengalaman tentang sakit maag secara lengkap dan rinci. Niniek SS dalam menuliskan tentang apa itu penyakit maag, sebab-sebab, gejalanya, keluhan-keluhannya, hal-hal yang menjadi penyebab, hal-hal yang memicu kesembuhan, semua ditulisnya secara cermat dan sangat penuh penghayatan.

Bahkan hal-hal kecil yang bisa menjadi sebab maag tak sembuh-sembuh dipaparkannya dalam buku ini secara detail. Ketika kita membacanya kesannya seperti anak kecil yang sedang membaca sebuah buku dongeng. Kita benar-benar dinina bobokkan oleh kalimat-kalimatnya yang membuat kita penasaran. Ingin terus mengetahui kelanjutannya. 

Bahkan banyak diantara pembaca yang menjadikan buku ini sebagai kamus dalam perawatan sakitnya. Kemana-mana dibawanya buku ini. Jika terjadi kambuh, maka buru-buru dibacanya kembali buku panduan ini. Bagaikan buku pelajaran yang memuat jawaban bagi ulangan he he..Dimanakah salahnya, mengapa bisa kambuh lagi ?

Tahukah pembaca ? Bahkan banyak yang memesan buku ini lebih dari satu kali ! Karena apa ? Karena hilang, atau mereka ingin menghadiahi teman dekat atau saudaranya yang sama-sama menderita sakit maag seperti mereka. Mereka tak mau meminjamkan bukunya kepada orang lain, karena takut hilang lalu tak mempunyai lagi buku yang dianggapnya sangat berharga itu.

Semua hal yang terjadi dan dialami oleh Niniek SS ketika ia menderita sakit maag kronis, gerd dan bahkan anxiety, menjadi perhatian dan catatannya. Bahkan sepertinya tak ada yang luput dari pengamatannya. Seperti ini contohnya : banyak yang tak tahu bahwa berolah raga, bisa menjadikan orang yang sakit maag, apalagi yang sudah kronis tak sembuh-sembuh. Karena gerakan dari olah raga yang dilakukan mengganggu ketenangan lambung.

Juga angkat beban yang berat-berat, bisa menyebabkan sakit maag jauh dari kesembuhan. Olah Raga naik sepeda, jalan kaki agak jauh, naik motor, semuanya memang benar, bisa menghambat kesembuhan lambung, karena lukanya selalu terguncang-guncang setiap saat oleh aktifitas tersebut.

Sebelumnya, tak ada yang pernah menulis di media manapun kecuali Niniek SS. Dan tak ada orang yang mengetahui, bahwa semuanya itu ternyata bisa menghambat kesembuhan maag. Banyak yang mengakui bahwa Buku Panduan “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” besar sekali manfaatnya bagi banyak orang. Karena banyak hal-hal kecil yang menjadi rahasia besar kesembuhan.

Banyak yang kemudian menjadi sembuh atas ijin Allah, setelah mereka memesan buku panduan ini, lalu menerapkan tips-tips yang ada didalamnya dalam keseharian. Tanpa perlu obat lagi.

Sangat membantu kesembuhan sakit maag dan gerd.


Buku panduan ini sangat membantu bagi maag dan gerd untuk semua stadium, baik yang awal, menengah maupun stadium lanjut. Bagi yang stadium awal, tanpa minum obat, hanya dengan menerapkan tips-tips yang ada didalamnya serta dengan mengkonsumsi air mentah dan tepung kerut, insya Allah bisa mencapai kesembuhan.

Namun untuk gerd, menurut pengalaman Niniek SS yang telah dipraktekkan kepada sekitar 1200 pelanggannya, kecuali harus memiliki buku sebagai acuan perawatan sehari-hari, tetap harus dibantu dengan konsumsi MORINDA ORIGINAL atau FIRMAX3 yang penggunaannya hanya dengan dioles, tanpa diminum sehingga reaksinya tak begitu mengganggu lambung.

Memuat falsafah kehidupan 
Yang sangat penting diketahui oleh orang sakit maag maupun gerd.
Buku Panduan Maag Niniek SS, bukan saja mengandung segala hal yang berkaitan dengan sakit maag atau gerd, namun juga memaparkan tentang pemikiran-pemikiran modern menuju kehidupan masa depan yang sehat dunia dan akherat. 

Terutama mengedepankan takzimnya kepada Allah Ta’ala, mengedepankan bahwa untuk mencapai kesembuhan maag memang sangat diperlukan kesabaran dan berbesar jiwa. Perlu interospeksi diri dan taubatan nasuha kepada Allah SWT.

Menurut NiniekSS dalam bukunya, bahwa untuk tetap sehat perlu adanya rutinitas dan intensitas hubungan silaturahmi antara hamba dengan Tuhannya. Mana mungkin mendapatkan keberkahan jika mengingat Allah hanya ketika butuh dan kepept saja ?

Memuat Berbagai Tips-Tips Sembuh Dan Resep-resep sederhana masakan yang aman bagi sakit maag atau gerd.


Niniek SS sungguh cermat dalam penulisan buku panduan ini, tak ada yang ketinggalan sama sekali apa-apa yang dibutuhkan oleh kesembuhan sakit maag sudah lengkap ditulisnya dalam buku ini. Termasuk tips2 darurat ketika mengalami kambuh, dan resep-resep masakan meskipun sederhana namun semuanya aman bagi lambung.

Secara jeli dikupasnya pula dalam buku maag ini, mengapa tak baik mengkonsumsi kentang yang kulitnya sudah hijau ? Tak banyak orang yang tahu sebelumnya, bahwa kentang yang kulitnya sudah berwarna hijau ternyata sudah mengandung racun sehingga bisa menyebabkan sakit perut yang sangat jika dimakan.

Ninik SS juga mengupas betapa pentingnya untuk sehat lahir maupun batin kita mengkonsumsi rutin air mentah yang higienis setiap harinya. Sementara pendapat khalayak, bahwa hendaknya jangan minum air mentah karena banyak kuman ! Ternyata teori ini tumbang, dengan kenyataan dilapangan, semakin banyaknya penderita maag yang parah sekalipun setelah mengikuti jejaknya mengkonsumsi air mentah setiap hari, lambat namun pasti, mengalami laju kesembuhan maagnya secara signifikan.

Allah Maha Besar dengan segala yang telah diciptakanNya. Lebih sempurna mana setiap ciptaan Allah dengan segala hal yang telah direkayasa oleh manusia dengan segala slogan demi kesehatan ?

Lebih sehat mana air yang mengucur dari selang-selang di pegunungan dengan air isi ulang yang kita belum tahu sumbernya ?

Itulah Niniek SS yang kesembuhannya dimulai dari kepasrahannya yang TOTAL kepada Allah SWT. Dengan kesabarannya yang menurut orang, luar biasa, padahal bagi dirinya ya biasa-biasa saja. Apa yang dilakukannya hanya menuruti kata hati yang selalu tak pernah putus berdzikir sepanjang nafasnya. Yang pada akhirnya Allah berikan kesembuhan padanya, yang tanpa disangka-sangka dan penuh keajaiban !

Semua pengalaman sakitnya, dan segala hal yang dilakukannya hingga kesembuhannya dituangkannya dalam bukunya :”Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” dengan indah dan lugasnya. Siapa minat ? Hubungi saja Niniek SS di no 0877.3259.8747 dan 085.228.401.939.

Demikian semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca sekalian. Terima kash atas kunjungan Anda di blog ini. Semoga kebaikan Anda mendapat balasan keberkahan yang luas dari Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal'alamiin.

Alhamdulillahirabbil’alamin.

Purworejo, 10 juni 2016

Salam Penulis,
Niniek SS
Labels: BUKU MAAG

Thanks for reading BUKU MAAG NINIEKSS MAKIN BANYAK DIMINATI ORANG . Please share...!

0 Komentar untuk " BUKU MAAG NINIEKSS MAKIN BANYAK DIMINATI ORANG "

Back To Top