SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Mulai Sekarang Baca Juga Blog Niniek SS

Bismillahirrahmanirrahiim..

Ya Allah Yang Maha Rahman Dan Maha Rahim, Yang Maha Memberi Inspirasi, Yang Maha Membimbing Ruhani, Yang Maha Cermat dalam berkarya, Yang Maha Sempurna CiptaanNya, Yang sering memberi tanpa diminta, Yang Maha Rahasia, Yang Maha Adil Hukumnya..

Puji dan Syukur hanyalah MilikMu jua Ya Allah yang memang berhak memilikinya.

Shalawat serta salam yang penuh hikmat, teruntuk Nabi Agung Muhammad Rasulullah SAW. Semoga terlimpah pula atas keluarga serta sahabat yang Beliau kasihi, serta bagi kita sekalian yang tetap setia kepada Beliau sampai akhir jaman.

Sahabat-sahabatku sakit maag dan gerd dimanapun kalian berada...

Semoga diantara kalian sudah banyak yang pada kesempatan ini sudah bisa menjalankan puasa Ramadhan yang setiap kedatangannya selalu kita rindukan. Jika toh kalian belum bisa menjalaninya pada saat ini, jangan berkecil hati. Gunakan kesempatan hari-hari ini untuk interospeksi diri. Untuk taubatan nasuha kepada Allah SWT. Untuk memohon rahmat dan hidayah iman, hidayah tauhid dan hidayah ibadah. Aamin.

Pembaca Blog Solusi Sakit Maag yang setia...

Kali ini saya ingin menyampaikan himbauan kepada kalian semua tentang sesuatu hal. Semoga kalian berkenan memenuhi himbauan yang akan saya sampaikan nanti. Oke ???

Kecuali blog solusi sakit maag ini, saya juga mempunyai blog-blog yang lain, salah satunya adalah dengan link www.niniekss.blogspot.com. Namun karena beberapa bulan ini saya hanya fokus memperhatikan kalian yang menderita sakit maag dan gerd, maka saya hanya menulis artikel disini saja.

Saya sama sekali tak pernah lagi menambah artikel di blog www.niniekss.blogspot.com. Ketika beberapa hari yang lalu saya menengok blok niniekss tersebut. Saya merasa terharu sekali, ternyata selama saya tinggalkan beberapa bulan tak pernah menuliskan sebuahpun artikel disana, masih tetap ada pengunjungnya juga. Saya khawatir, jika pengunjung di blog saya NiniekSS itu akan mengira bahwa blog itu sudah tak aktif lagi, atau blog yang kedaluwarso karena tak pernah di update lagi.

Blog www.niniekss.blogspot.com tidak sebagaimana blog solusi sakit maag ini yang fokus berisi tentang bahasan seputar sakit maag dan gerd beserta liku-likunya. Namun blog itu adalah blog untuk berbagi apa saja, apa yang saya ketahui, yang saya minati dan yang saya ingin bagikan kepada para pengunjung tentang apa saja.

Karena minat saya terbesar adalah menolong orang sakit dan bertualang di alam, tentu yang menarik perhatian saya untuk saya tulis adalah seputar penyakit dan solusinya, serta jalan-jalan. Jalan-jalan yang paling saya sukai adalah perjalanan ke pedesaan, terutama yang belum pernah saya kunjungi.

Saya rasa ilmu tentang sakit maag atau gerd yang saya tuangkan dalam blog ini sudah sangat mencukupi sebagai pendukung upaya kesembuhan kalian semuanya. Hanya mau tidak kalian mempraktekkan apa-apa yang selama ini telah saya sharekan di blog ini.

Saya ingin membagikan apapun yang saya tahu, yang saya minati, dan yang saya mampu ke blog saya yang satunya yaitu Blog Niniek SS. Saya berharap apa yang akan saya tuangkan dalam blog ini bisa menambah wawasan kita bersama tentang hal-hal lain diluar sakit maag. Siapa tahu menjadi hiburan yang menyenangkan bagi kalian sehingga mempercepat kesembuhan kalian. Aamiin.

Sahabat blog solusi sakit maag yang setia.

Saya menghimbau kepada kalian semua, jangan hanya berkunjung ke blog ini saja, namun mulai sekarang baca juga blog Niniek SS. Disana kalian akan menemukan berbagai wawasan yang lain daripada sekedar pengetahuan atau ilmu tentang sakit maag.

Alhamdulillah berbekal pernah menangani Klinik Pengobatan Alternatif selama bertahun-tahun dengan sarana jamu godok atau jamu rebusan, maka saya berusaha juga untuk mempelajari berbagai macam penyakit agar saya bisa menolong orang dengan berbagai kasus penyakit. Meskipun saya bukan seorang dokter dan tak mempunyai background pendidikan medis sama sekali. Apakah kalau bukan dokter tidak boleh menolong orang sakit ? Dan ilmu yang saya pelajari tidak menyimpang dari ilmu kedokteran, namun lebih kepada ilmu intuisi yang tak bisa dipelajari ataupun diturunkan kepada orang lain, termasuk kepada anak sendiri, karena ilmu itu ilmu karunia bukan semata karena dipelajari.

Saya belajar tentang anatomi tubuh manusia. Saya mempelajari ilmu jiwa. Saya mempelajari tentang gejala dari berbagai macam penyakit dan inkubasinya masing-masing. Saya belajar herbal dengan sungguh-sungguh. 

Saya juga membaca buku-buku tentang pengobatan timur dan barat. Saya juga banyak belajar dari Buku Herbal karya Prof.Dr. Hembing dan Dr.Dalimarta, ahli herbal Indonesia. Mempelajari juga pengobatan Jawa, yang berasal dari nenek moyang saya. Pokoknya apapun yang berhubungan dengan dunia kesehatan saya selalu ingin tahu dengan sungguh-sungguh.

Saya juga belajar bekam. Sayapun bisa membekam dan membeli alat-alat bekam dirumah. Namun karena saya tak tahan melihat darah, maka proffesi membekam tak saya teruskan. Dan alat-alatnyapun saya berikan secara Cuma-Cuma kepada teman yang minat dengan dunia bekam. Sebelum membekam saya belajar tentang refleksi.

Saya belajar ilmu refleksi pada seseorang dimana sebelum wafatnya beliau mewariskan ilmu dan alat refleksinya kepada saya dan kepada suami saya. Beliau belajar ilmu refleksi yang diturunkannya kepada saya dan suami saya kepada seorang cina yang mendidiknya dengan sangat kerasnya. Untuk latihan meraba merasakan titik-titik refleksi saja dibutuhkan waktu 4 tahun untuk melatih kepekaan jari-jarinya. Subhanallah.

Ternyata tanpa saya sadari diri saya mewarisi ilmu pengobatan berbagai macam dari berbagai orang yang tanpa saya minta dan tak dapat saya tolak kehadirannya.

Saya menerima ilmu pengobatan mendeteksi penyakit melalui penginderaan aura dari seseorang yang gaib yang mengaku diri beliau akrab dengan penghuni lautan. Dan bahkan dibekalinya saya dengan resep pengobatan ramuan jamu godok dari jamu masuk angin hingga jamu untuk segala macam kanker. Dan semua sangat mujarab.

Namun yang mendasari pengobatan saya adalah kasih sayang dan ubudiyah kepada Allah SWT. Alhamdulillah yang tiada terkira bahwa saya diberi amalan langsung dari para Aulia, antara lain dari yang saya muliakan, Abah Anom di Pondok Pesantrean Suryalaya Tasikmalaya sewaktu Beliau masih hidup, juga dari Mbah Mad Watu Congol yang juga sudah almarhum, serta dari seorang Aulia Abah Latsari di Kesilir Jember yang sekarang juga sudah wafat, dari Aulia di daerah Kebumen Mbah Dar almarhum, dan yang utama dari Ayahanda Guru Ruhani saya yang teramat saya takdzimi dan hormati yang sudah lama berlindung di Hadlirat Allah SWT.

Beliau-beliaulah yang secara langsung maupun tidak langsung membimbing kehidupan saya sehingga menjadi ruhani yang dewasa dan tak gampang cengeng atau mengeluh menghadapi setiap kesulitan yang ada dalam kehidupan ini.
 
Saya ingin mengajak kalian semua mengunjungi Blog Niniek SS, agar kalian tak kehilangan lacak atas srtikel-srtikel saya mendatang, yang akan lebih banyak saya tulis pada blog NiniekSS bukan lagi di blog solusi sakit maag ini.

Warna dari artikel di blog Niniek SS akan jauh lebih luas karena bukan hanya menyangkut solusi sakit maag saja seperti di blog ini, namun di blog Niniek SS akan saya sharekan juga berbagai macam penyakit dengan solusinya. Menarik bukan ? Dan penulisannyapun akan lebih bebas karena tidak dibingkai dalam satu judul seperti blog ini.

Sakit gerd adalah penyakit yang multidimensi karena keluhannya bisa menyangkut jantung, paru-paru,tenggorokan, hidung, kepala, usus, ginjal, empedu, kandung kemih, mata, ambeien, sinusitis, migren, vertigo, dan banyak lagi yang lain.

Dalam blog Niniek SS masing-masing keluhan bisa saya sharekan dalam satu bahasan. Misal tentang penyakit jantung dan solusinya. Lalu, bagaimana mengatasi ambeien ?  Atau mengapa saya sakit maag tiba-tiba mata kabur ? Atau saya sakit maag,mengapa perutku yang panas ? Mengapa hari-hari saya mual ?

Jadi silahkan nantikan tulisan saya berikut di blog Niniek SS. Bukan di Blog Solusi Sakit Maag lagi. Meskipun demikian saya masih akan menyapa kalian di blog solusi sakit maag sekali-sekali. Oke ? Jadi kalian faham ya ? Saya bukan meninggalkan kalian. Namun justru saya ingin menambah wawasan kalian lewat share saya di blog Niniek SS.

Saya tunggu ya kunjungan kalian di Blog Niniek SS. Sampai Jumpa...Semoga Rahmat Allah di bulan suci Ramadhan ini menanungi kita sekalian. Amiin.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 12 Juni 2016

Salam Semangat Selalu,
Niniek SS
Labels: BLOG NINIEKSS, EDISI SPESIAL, PENGUMUMAN, WAWASAN BARU

Thanks for reading Mulai Sekarang Baca Juga Blog Niniek SS. Please share...!

0 Komentar untuk "Mulai Sekarang Baca Juga Blog Niniek SS"

Back To Top