SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Yuk Gabung Di FIRMAX3 Grup NiniekSS

Bismillahirrahmanirrahiim.

Segala puji dan syukur hanyalah milik Allah SWT. Allah Yang Maha Dahsyat, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Indah, Yang Maha Lembut, Yang Maha Kasih dan Sayang, Yang Maha Mengampuni, Yang Maha Penyabar namun Maha Tegas, Yang Maha Adil dengan segala keputusanNya, Yang Maha Tinggi HukumNya, Yang Maha Tak Terperi, Yang Kuasanya tak mampu ditelaah oleh pikir manusia, kecuali orang-orang yang mendapat Petunjuk. Maha Besar Allah dengan segala keberadaanNya. Subhanallah.

Demikian juga untuk menjolok RidhoNya, marilah selalu kita haturkan sholawat serta salam yang seagung-agungnya bagi sosok yang sempurna Nabi kita Umat Muslim, Rasulullah SAW. yang untuk mensyukuri keteladanannya tak cukup tinta diseluruh alam ini untuk menuliskannya. Teladan kasih sayang, teladan ketaatan dan ketakziman kepada Allah SWT, teladan keadilan, teladan rendah hati, teladan kesabaran, teladan kesucian, teladan kezuhudan, teladan makrifatullahnya, teladan keadilannya, teladan kebaikannya, teladan mendahulukan Allah diatas segala yang lain, teladan menghormati wanita, dan segala teladan akhlaqul karimah yang dikehendaki oleh Allah SWT. untuk setiap manusia. Subhanallah Allah hu Akbar.

Betapa kesempurnaan akhlaq yang ada dalam diri Rasulullah SAW, sehingga Allah serta seluruh malaekatNya merasa perlu untuk selalu mengucapkan shalawat kepada NabiNya yang satu ini, Nabi yang sangat dikasihiNya.

Semoga keberkahannya senantiasa melimpah bagi keluarga yang sangat dikasihinya, kepada para sahabat yang sangat dicintainya, dan Syafaatnya tercucur kepada kita sekalian yang mengikuti jalannya dengan setia hingga akhir jaman, didunia dan di akherat kelak. Amiin Ya Rabbal’alamiin.

Pembaca Blog Solusi Sakit Maag yang saya beruntung...

Pada kesempatan ini saya ingin MEMBUKA PELUANG KEBAHAGIAAN bagi kalian semuanya di seluruh Indonesia. Yaitu TERGABUNG dalam “GRUP FIRMAX3 NINIEKSS”

Siapapun yang tergabung dalam Grup ini nantinya bisa bertanya tentang segala yang berkaitan dengan firmax3, baik dari sisi kandungan, manfaat, maupun sisi bisnisnya dengan saya pribadi, maupun dengan DOKTER serta SENIOR FIRMAX3 yang nantinya akan saya UNDANG dalam GRUP KITA ini. 

SANGAT MENGASYIKKAN !!!

Lalu siapa saja yang boleh BERGABUNG pada GRUP FIRMAX3 NINIEKSS ini ? 
  • Siapa saja yang ingin mendapatkan Firmax3 dengan harga discount/lebih murah.
  • Bebas siapa saja, namun diprioritaskan bagi yang pernah memesan produk-produk Niniek SS, entah Buku Panduan “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis”, atau memesan Morinda, atau memesan Tepung Kerut, atau Memesan Kalung Jenitri, atau memesan Liontine Orgonite, atau memesan Madu Yaman, atau Yang memesan Nigellive Habbat Zaitun, Gama Life, atau Green Palapa atau sekarang yang berubah nama menjadi N-Green.
  • Siapa saja, yang ingin keluarganya yang sakit menjadi sembuh lantaran Firmax3.
  • Siapa saja, yang ingin semua orang sehat dengan Firmax3.
  • Siapa saja, yang ingin menjadi PIONER FIRMAX3 di lingkungannya atau di Daerahnya karena produk Firmax3 ini masih belum banyak dikenal orang di seluruh Indonesia.
  • Siapa saja yang ingin mendapat penghasilan yang FANTASTIK, nyata dan gampang.
  • Siapa saja yang banyak pergaulan dan mempunyai waktu luang untuk memperkenalkan Firmax3 kepada orang lain.
  • Siapa saja yang ingin mengabdikan diri pada kemanusiaan dengan membantu orang yang sakit dengan menggunakan pemakaian FIRMAX3.
  • Siapa saja yang bergabung dengan FIRMAX3 terutama di Grup NiniekSS insha Allah akan mendapat manfaat yang banyak.
  • Siapa saja yang masih menganggur dan belum mempunyai pekerjaan, peluang ini sungguh merupakan PELUANG EMAS yang sulit saya ceriterakan.
LALU APA SAJA PERSYARATANNYA ? 

1.    MEMBELI SALAH SATU DARI PAKET BELANJA :
  • EMERALD senilai Rp.1.300.000,- mendapat 2 Box Firmax3.
  • Atau GOLD senilai Rp.3.900.000,- mendapat 6 Box Firmax3.
  • Atau Paket DIAMOND senilai Rp.9.100.000,- mendapat 14 Box Firmax3.
2.    Mengirim DATA DIRI sesuai KTP/SIM masing masing 

3.    Mengirim DATA BANK ( NAMA pemilik Rekening harus sama dengan Nama PENDAFTAR, NAMA BANK Cabang mana, dan NOMOR REKENING), 

4.    Mengirim DATA EMAIL dan NOMOR HP YANG AKTIF,  yang dikirimkan bisa melalui sms ( ke no XL 0877.3259.8747 ), atau melalui EMAIL : niniekss@gmail.com. 

3.   Mengirim NAMA USERNAME, nama untuk data identitas keanggotaan di Firmax3. 

PENDAFTARAN DAN KONSULTASI :
  • Pendaftaran dan transfer data buka hari Senin s/d Sabtu
  • Aktivasi data kememberan dilaksanakan pada hari Senin s/d hari Ahad malam Senin jam 24.00 WIB. ( menurut antrian daftar ).
  • Konsultasi setiap hari dibuka mulai jam 14.00 s/d jam 20.00
  • Bagi yang mendaftar, dan sudah transfer untuk belanja paket pendaftaran, insha Allah PAKET PENDAFTARAN akan langsung dikirim pada hari yang sama dengan hari transfer uang, jika sudah dilakukan pengecekan dan dana sudah masuk. Sedangkan aktivasi pendaftaran menunggu antrean sesuai daftar antrian pendaftaran.
  • Hal-hal yang belum disampaikan didalam artikel ini akan disusulkan kemudian.
  • Jika ada hal-hal yang kurang jelas bisa ditanyakan kepada Ibu niniekSS melalui telp ke No 0877.3259.8747 atau 085.228.401.939 ( hanya melalui telp, jika sms harus sabar menunggu giliran dibalas karena Bu niniek sangat terbatas waktunya ).
ALASAN BU NINIEKSS MEMBUKA GRUP FIRMAX3 NINIEKSS : 
  • Dengan niat yang tulus ingin memasyarakatkan  FIRMAX3 ke Seluruh Indonesia, mengingat betapa efektifnya Firmax3 bagi pengobatan penyakit. Agar orang-orang yang sakit bisa lekas sembuh dari penderitaannya. Lalu bisa beribadah kembali dengan maksimal. Bisa kembali melakukan aktifitasnya sehari-hari seperti sediakala. Bisa mencari nafkah kembali untuk mensejahterakan keluarganya. Yang ibu-ibu juga agar segera bisa melakukan kuwajibannya sebagai ibu rumah tangga dan sebagai isteri yang baik. Yang pelajar juga bisa kembali ke sekolah atau ke kampus untuk menyongsong masa depannya. Banyak hal yang bisa dilakukan jika kita menjadi sehat.
  • Puluhan dokter yang sudah bergabung di FIRMAX3 terutama di Yogyakarta, ini menunjukkan betapa kualitas FIRMAX3 tak perlu diragukan lagi, khasiatnya untuk membantu setiap orang dalam penyeimbangan hormon, dimana dampaknya semua keluhan penyakit menjadi sembuh. 
  • Penyakit-penyakit yang alhamdulillah sudah berhasil sembuh setelah pemakaian FIRMAX3 antara lain : SROOKE, JANTUNG, MAAG DAN GERD, LEMAH SYAHWAT, DARAH TINGGI, KOLESTEROL, ASMA, LAMA TAK PUNYA ANAK, VIRTILIGO ( Penyakit kekurangan PIGMEN sehingga kulitnya mohon maaf belang-belang seperti sapi ), MIGREN, VERTIGO, DIABET, BATU GINJAL, RAMBUT RONTOK, KEGEMUKAN, KEKURUSAN, SYARAF, SYARAF KEJEPIT yang sulit diobati, WASIR atau AMBEIEN, TREIMOR ( buyuten ), MIOM, KISTA, KANKER KELENJAR GETAH BENING, KANKER PAYUDARA, DAN LAIN-LAIN yang masih banyak lagi.
  • Untuk meringankan siapa saja yang menderita sakit dan lama belum sembuh-sembuh, semoga dengan ikhtiyar FIRMAX3 ini Allah ijinkan sembuh dengan waktu, biaya, serta energi yang relatif lebih murah dan singkat dibandingkan dengan pengobatan yang lainnya.
  • Ingin membantu pembaca blog dari keterpurukan, dimana harta dan uang sudah habis-habisan untuk berobat namun belum sembuh-sembuh juga. Insha Allah dengan bergabung di Firmax3 ini lalu menggunakannya sebagai solusi sakitnya, lalu mengenalkan kepada orang lain, kecuali penyakitnya insha Allah akan menjadi sembuh, wajah menjadi tampil lebih muda, maka akan mempunyai tambahan penghasilan yang benar-benar diluar dugaan.
  • Dalam grup ini, nantinya akan dibagikan pengalaman langsung dari masing-masing anggota grup, tentang pengalamannnya menggunakan FIRMAX3, baik pengalaman dirinya sendiri maupun pengalaman ketika ia memabantu orang lain yang sakit.
  • Team dari Grup Bu Niniek SS. akan senantiasa membagikan tausiyah yang sangat berharga bagi kehidupan kita, baik bagi dunia dan akherat kita.
  • Karena banyaknya yang memesan FIRMAX3 baik secara pembelian bebas maupun mendaftar sebagai anggota, maka tentu saja Bu Niniek SS. Akan melimpahkan member yang baru menjadi jaringan bagi member yang membutuhkan untuk dibantu ( spill over ).
  • Bu Niniek SS. Tak perlu janji-janji, asal niat kita bergabung ke FIRMAX3 GRUP NINIEKSS. ini tulus dan suci demi kebaikan dan kemaslahatan orang banyak, insha Allah hasil pasti mengikuti.
LANGKAH-LANGKAH SUKSES NINIEKSS.

Jika banyak kalian menanyakan kok bisa Bu Niniek mempunyai client diatas 1.000 orang ? Yang semuanya penderita maag dan gerd ? Bu Niniek juga tidak menduga sebelumnya, jika hal ini bisa terjadi. Bahkan bu Niniek SS. dalam hidup ini tak pernah punya target apapun, karena trauma, semua target bu Niniek tak pernah tercapai satupun, dan selalu meleset ! Dalam hal apapun !

Banyak motivasi sukses mengatakan, untuk sukses harus mempunyai IMPIAN. Dan mengejar impian itu dengan KERJA KERAS. He he kalau MLM yang utama harus punya DREEM BOOK atau Buku Impian, lalu harus punya daftar nama atau SUSPECT, harus melakukan PROSPEK, harus punya TARGET, lalu EVALUASI HASIL, dan yang terakhir menikmati hasil. 

Itu semua pernah Bu Niniek jalankan berkali-kali sesuai MOTTO SUKSES. Eh hasilnya tetap tak pernah maksimal. Pagi, siang, sore, malam jalaaaan terus keluar rumah. Tak p;ernah mengenal lelah dan putus asa, hanya untuk menawarkan produk MLM ! Tetap semangaaaaat !!! Eh hasilnya juga masih begitu-begitu saja, hanya sampai dipertengahan, tak pernah sampai ke puncak ! Produk habis dibawa atau dipinjam downline, uang tak pernah kembali. Waktu habis untuk mengejar ambisi, ibadah terkadang telat-telat waktunya, astaghfirullahaladziim...

Lalu...

Setelah Bu Niniek jatuh sakit, tersungkur, terpuruk, tak tersisa apapun milik di badan, bahkan kehurmatanpun kandas karena lalu banyak hutang yang tak bisa terbayar. Bu Niniek lalu sadar sesadarnya. PASTI ADA YANG SALAH dalam hidup Bu Niniek.

Mulailah Bu Niniek mawas diri, interospeksi, hingga hal yang sekecil-kecilnya ! 

Ternyata hidup Bu Niniek banyak bergelimang dosa, terutama dosa batin yang tak nampak dimata orang lain, namun nampak nyata di Mata Allah. Banyak pelanggaran adab yang saya lakukan. Terutama kepada Allah SWT, kepada Kanjeng Nabi SAW, kepada Guru Ruhani atau Mursyid yang saya muliakan, kepada orang tua, sanak saudara, tetangga, dan handai taulan semua.

Banyak yang saya sakiti hatinya, banyak janji yang tak saya tepati, banyak fitnah yang terlontar tak sengaja, pokoknya Bu Niniek ini banyak sekali dosanya. Itu menurut Bu Niniek, meskipun menurut banyak orang Bu Niniek ini orangnya sangat baik, penyabar dan segala atribut yang baik-baik yang telah orang berikan kepada Bu Niniek. 

Bu Niniek mengucap styukur alhamdulillah atas atribut yang orang berikan kepada diri Bu Niniek. Namun sebenarnya hati kecil Bu Niniek menangis pedih. Karena mereka semua tidak tahu kejahatan dan keburukan yang ada dari batin Bu Niniek. Astaghfirullahaladziim...

Nah sejak Bu Niniek menyadari keterpurukan Bu Niniek adalah karena kesalahan dan dosa dari Bu Niniek sendiri, Bu Niniek benar-benar BERSERAH DIRI SECARA TOTAL kepada Allah SWT, dengan mohon ampunan siang maupun malam hingga air mata kering untuk menangis.

Ibaratnya mau digebuk, mau diremuk, mau dihancurkan oleh Allah SWT, ya sudah terserah, sudah pasrah. LILLAHI TA’ALA ! Ibarat penjahat sudah menyerah kepada polisi yang ditangannya sudah siap dengan borgol untuk memborgol dirinya.

Nah justru mulai saat itulah EPISODE KEBAHAGIAAN dimulai. Ada rasa tenang dan nyaman dalam hati, meskipun sakit maag kronis dan gerd parah masih membelenggu. Sejak itulah kesakitan bukan lagi menjadi keluhan, namun menjadi rasa syukur karena boleh mendapat kesempatan DIDIDIK dan DIPERHATIKAN serta DIKASIHI oleh Allah SWT.

Mulai itulah, alhamdulillah ada pencerahan sejati yang tak pernah saya peroleh sebelumnya. Saya mulai mengenal jati diri saya, mengenal Allah SWT, mengenal Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW, dan mengenal mengapa alam seisinya diciptakan, mengapa manusia diadakan.

Saya membuat buku panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis, sejak awal bukan dengan niat untuk mencari uang, namun berbagi pengalaman agar kalian yang sakit seperti saya juga bisa segera sembuh seperti jalan kesembuhan saya.

Dan sungguh diluar dugaan. Jika hasil dari pemesanan buku dari kalian alhamdulillah, menjadikan saya bisa berbuat banyak. Saya bisa menutup semua hutang-hutang saya. Saya bisa membalas budi kepada siapapun yang dulu saya banyak berhutang budi kepada mereka. Saya bisa bersedekah dengan lebih banyak dan lebih ikhlas, bukan dengan keterpaksaan. Saya bisa mengganti komputer butut saya dengan yang baru untuk melayani kalian semua. Alhamdulillah saya mulai bisa menabung membeli tanah untuk KLINIK REHABILITASI MAAG, jika Allah SWT. me RidhoiNya.

Itu semua adalah dari keberkahan dan RidhoNya semata...

Saya mulai berani memimpikan Umrah dan Haji walaupun belum ada uangnya, setidaknya sudah mempunyai bayangan entah kapan Allah mengijinkanNya tertunaikan kerinduan itu.

NIAT yang tulus suci akan membawa keberkahan. Namun niat yang TOMAK akan membawa kesia-siaan. Lebih-lebih setelah mengenal FIRMAX3 ini kepada kalian, dan kepada orang banyak lainnya, kemudahan dan keberkahan dari Allah SWT, semakin tercurahkan dari tingkap langit. Oleh karena itu yuk kita bareng-bareng sehat, bareng-bareng tercerahkan, bareng-bareng hidup dalam keberkahan. Amiin.

Oleh karena itu, jika kalian hendak bergabung dengan FIRMAX3 GRUP NINIEKSS, dasari dengan niat yang baik-baik. Antara lain yang utama adalah untuk menolong penderitaan orang yang sakit tak sembuh-sembuh. Untuk memperbaiki ekonomi keluarga agar lebih baik dan lebih sejahtera. Bukan untuk banyak duit dan kawin lagi. Atau sudah punya rumah tiga ingin menjadi 4, 5, 6 dan seterusnya ? Sudah punya mobil banyak masih ingin gonta ganti mobil dengan yang lebih mewah.Bukan. Bukan untuk tujuan itu semua, meskipun boleh-boleh saja. Itu hak kalian. Namun Allah tentu tidak akan pernah senang, karena harta pada galibnya adalah KOTORAN, jika kita tak bisa membelanjakannya di jalan Allah.

Jika kalian bergabung dalam FIRMAX3 GRUP NINIKSS ini dengan niat yang TOMAK sebelumnya, pasti akan tumbang ! Produk kalian tak akan laku, dan kalian akan merugi ! Karena FIRMAX3 dipasarkan oleh pemiliknya juga dengan niat yang suci untuk menolong orang, dan FIRMAX3 GRUP NINIEKSS ini saya bangun juga dengan niat suci untuk menolong orang banyak untuk kebaikan, bukan untuk ketomakan.

Bekerjalah dengan niat suci, dengan jalan yang suci, maka hasilnyapun akan berkah. Jalannya akan dimudahkan. Dan hasilnyapun akan dilimpahkan oleh Allah SWT. Yaqinlah.

Mengapa masih ragu dengan FIRMAX3, sedang PULUHAN DOKTER di Yogyakarta sudah banyak bergabung di FIRMAX3. Jika produk FIRMAX3 adalah ecek-ecek, tentu tak ada satupun dokter yang akan mau bergabung menjadi member dari Produk FIRMAXC3. Iya kan ?

Jangan ragu dengan NINIEKSS. Karena alamat NiniekSS terpampang sangat jelas di halaman blog. Ada RT, ada RW, ada Kelurahan, ada Kecamatan, ada Kabupaten dan Propinsinya. 

Jika NiniekSS membuat blog hanya sebagai modus operandi untuk menipu orang, untuk apa, wong Bu Niniek tak menghamba uang. Kalau mau, tuh harta karun yang milyaran rupiah tinggal dicairkan saja untuk bikin rumah mewah. 

Lha wong punyanya sepeda butut juga enjoy saja kok. Bu Niniek juga emoh kredit motor atau kredit mobil. Biar sajalah enakan sepeda butut, hati tenang, meski malam ditaruh diluar rumah yang tak berpagar tanpa dikunci juga pencuri tak ada yang mau ngambil karena tak ada harganya he he.

Carilah ketenangan hidup, bukan pemenuhan materi yang bikin pusing tujuh keliling..Gaji minus, malam tak bisa tidur, diuber-uber utang karena hidup yang ambisius. Harus lebih segalanya dari tetangga, dari teman sekantor, dari teman seprofesi . Ahaaiii...

YUK GABUNG untuk kebaikan bukan untuk kekayaan supaya sukses, ada keberkahan, dan ada kemudahan dalam menjalaninya. Insha Allah semoga mendatang bisa dilanjut ya cerita tentang FIRMAX3.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 12 April 2016

Salam Kesucian,
Niniek SS
Labels: FIRMAX3, Maag Kronis, Mengatasi Sakit Maag, Rahasia Sembuh, Renungan

Thanks for reading Yuk Gabung Di FIRMAX3 Grup NiniekSS. Please share...!

0 Komentar untuk "Yuk Gabung Di FIRMAX3 Grup NiniekSS"

Back To Top