SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Firmax3 Bisa untuk Mengusir Keluhan Dingin

Bismillahirrahmanirrahiim...

Tak henti-hentinya saya senantiasa mengucap syukur kepada Hadlirat Allah SWT. yang tak putus-putusnya dengan limpahan kasih sayangNya, pemeliharaanNya, pengawasanNya, bimbinganNya, rahmatNya, berkahNya, sehingga hukum-hukumNya tidak lagi terasa sebagai hukum namun lebih terasa sebagai suatu rambu-rambu agar kita hati-hati, karena jika melanggarnya, disana ada bahaya yang mengancam kehidupan baik dunia dan akherat. Dan ada sesuatu yang akan merugikan diri kita, bahkan mungkin akan mendatangkan penderitaan yang tak terperi karena kekuranghati-hatian kita dalam berjalan menempuh perjalanan hidup ini.

Dan kita sebagai Umat Muslim, tak boleh melupakan Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW. pembawa Risalah Kebenaran ini. Kebenaran mutlak sebagai jalan menuju keselamatan serta kebahagiaan dunia dan akherat bagi manusia yang mau mengikutinya. Lalu ujud terima kasih kita kepada Beliau apa ? sebagai ungkapan rasa terima kasih kita yang telah menerima Risalah Kebenaran Mutlak ini ? Ya menjalankan isi dari Risalah ini, adalah menjalankan perintah Allah SWT. dan menjauhi larangan-laranganNya. Yang semuanya sudah termaktup dalam Hukum-hukumNya, dalam Al Qur’anul Karim.

Apakah Islam hanya diciptakan dan diwartakan Allah hanya untuk Umat Islam saja ? Tidak kawan...Islam Yang Agung diciptakan oleh Allah untuk seluruh manusia yang ada didalam jagad raya ini ? Yang mau menerimanya sebagai jalan keselamatan yang mutlak, dunia dan akherat ! Oleh karena itu beruntunglah bagi kita yang telah mendapat hidayah mau menerima “Mutiara Keselamatan” ini dalam hidup kita. Dan merugilah bagi orang-orang yang masih ragu !

Kembali ke soal “FIRMAX3 BISA UNTUK MENGUSIR RASA DINGIN

Dari 1.000 lebih penderita maag dan GERD yang telah menghubungi saya untuk menjadi teman, hampir tidak ada satupun yang tak mengeluh dirinya sering kedinginan.

Saya juga tadinya tidak tahu. Dulu ketika maag saya belum sembuh, sering, semula baik-baik saja, tiba-tiba saat hendak mengambil air wudhlu, beeeeer...tiba-tiba rasa dingin terasa menusuk tulang saking dinginnya, hingga menggigil. Ya jadinya hanya bisa tayammum saja. Itupun harus menunggu beberapa lama hingga rasa dingin agak mereda. Kalau dinginnya sudah mereda, maka baru bisa shalat. Sering shalat terlambat tak bisa awal waktu hanya gara-gara rasa dingin tiba-tiba menyerang.

Rata-rata penderita maag yang sudah kronis, berbulan-bulan atau bertahun-tahun belum sembuh-sembuh, jarang mandi ! bukan karena malas mandi, tapi karena belum mandi sudah merasa kedinginan lebih dahulu.

Saya dulu ketika parah-parahnya, bisa berbulan-bulan tidak mandi, karena persoalan kedinginan ini. Apalagi mandi. Maaf, cebok saja kedinginan, padahal sudah memakai air hangat.

Kedinginan bukan hal yang sederhana bagi penderita maag kronis. Karena cukup menganggu...Apalagi yang bekerja di kantor, yang ber-AC ! Dirumah, jika dingin sedang datang, sudah memakai jeket saja belum cukup mengatasi rasa dingin ini, ya otomatis kaki harus selimutan.

Sebenarnya mengapa rasa dingin sering menyerang para penderita maag, terutama yang sudah kronis ?

Saya tadinya tidak tahu faktor penyebab kedinginan ini. Saya berusaha memikirkannya. Mengapa ya ? Tapi saya sering mengamati, setiap saat saya kedinginan, pasti jika diukur tensi saya selalu sedang ngdropp. Dan saya teliti lebih jauh, beberapa hari sebelumnya apa yang saya konsumsi ?

Saya jadi ingat. Beberapa hari sebelumnya menu saya agak buruk. Saya tidak mengkonsumsi lauk sama sekali, baik tempe ataupun tahu. Berhari-hari sebelumnya saya hanya makan nasi lembek dengan sayur bening yang berganti-ganti jenis sayuran yang disayur.

Misal hari ini sayur bening labu siam dengan wortel, besuk bening bayam dengan wortel, lusa dengan bening daun katuk dan labu siam. Oh ya saya ingat bahwa sudah seminggu itu saya minum soya kedelai dari Milelia. Lalu ketika itu saya menderita kedinginan hingga menggigil.

Biasanya saya selalu makan dengan lauk tahu putih, atau kalau lagi pas ada uang saya makan telur ayam kampung yang saya rebus setengah matang. Telur ayam kampung yang masih baru, yang belum dierami. Rasanya masih enak dan gurihnya segar. Lain jika telur ayam kampungnya sudah lama, bahkan sudah dierami, rasanya sudah tidak enak, tidak gurih lagi dan bikin eneg di lambung.

Saya sering kurang asupan. Bukan sekedar karena lambung sudah sangat parah sehingga tak bisa kemasukan apa-apa. Namun memang yang mau dimakan sering belum ada. Karena tak adanya uang. Kehidupan kami benar-benar sedang fakir saat saya ditimpa sakit, sehingga beraspun sering mendapat jatah RASKIN dari kelurahan. Alhamdulillah.

Nah, karena terbatasnya nutrisi yang masuk inilah, sehingga saya benar-benar sering kekurangan nutrisi. Akibatnya tekanan darah saya sering dropp. Dan pada saat tekanan darah dropp inilah selalu saja terjadi kedinginan yang hebat. Saking dinginnya hingga menggigil dan rahang serta gigi sampai kaku dan terasa sakit.

Mungkin seperti inilah yang terjadi pada para pendaki gunung yang mengalami ajalnya di puncak gunung karena kurangnya pemahaman tentang situasi gunung dan kurangnya peralatan yang dibawanya. Ketepatan waktu pendakian juga merupakan faktor keselamatan saat mau mendaki. Hehe ini sekilas pengalaman saya saat dulu di waktu muda sering mendaki gunung, dan mengalami kedinginan yang hebat karena belum pengalaman. Asal mendaki saja ! Kedinginan yang menyebabkan geraham gemeretak karena menahan dingin, dan seluruh tangan dan kaki kebas karena saking dinginnya cuaca gunung dan kabut.

Jadi bagi kalian yang mempunyai anak-anak yang masih remaja dan suka mendaki gunung, sebaiknya waspada terhadap cuaca dingin, karena bisa mematikan !

Lalu mengapa FIRMAX3 BISA MENGUSIR KELUHAN DINGIN ?

Tadinya saya juga tidak tahu. Ketika saya menggunakan FIRMAX3 pertama kali, selama 3 hari berturut-turut badan saya mengalami gerah. Pada musim hujan, rasa gerah biasanya tidak lama kemudian akan turun hujan. Saya pikir sebentar lagi juga akan hujan. Ternyata dugaan saya meleset. Ternyata tidak hujan-hujan. Dan selama tiga hari pertama memang badan terasa gerah banget.

Lalu kenalan darat, yang sudah mencicipi menggunakan FIRMAX3 ternyata juga menyampaikan hal yang sama. Mengalami rasa gerah pada saat awal menggunakan FIRMAX3. Lalu apa dong hubungannya dengan Firmax3 Bisa Untuk Mengusir Keluhan Dingin ?

Ini pengalaman menarik dari Bapak Arsyad di Kalimantan Timur. Beliau adalah teman maag yang menggunakan FIRMAX3 yang pertama kali dari saya.

Setelah kurang lebih seminggu penggunaan, Pak Arsyad menelpone, menceritakan tentang pengalamannya menggunakan FIRMAX3. “Bu, alhamdulillah sekarang saya berani mandi dengan air dingin” katanya dalam telphone. 

Saya bertanya :”Loh emangnya selama ini tak pernah mandi pakai air dingin ya Pak ?”. Pak Arsyad kemudian menjawab :”Tidak bu, sebelum pemakaian FIRMAX3 saya sering merasa kedinginan sehingga selamanya tak pernah berani mandi pakai air dingin”..katanya. “Saya selama ini mandinya selalu pakai air panas, walau siang hari bu..” imbuhnya.

Saya mendengarkan telephonnya benak saya melayang ke beberapa tahun yang lalu saat saya belum sembuh juga sama seperti Pak Arsyad, sering merasa kedinginan sehingga sering tak berani mandi, walau pakai air panas sekalipun sehingga hanya berani lap-lap memakai handuk yang dibasahi dengan air hangat saja.

Ini satu manfaat lagi dari FIRMAX3, bahwa firmax3 ternyata bukan sekedar membuat tampilan insha Allah menjadi segar dan awet muda, bebas dari segala penyakit, namun juga bisa untuk mengusisr keluhan dingin. Hal ini tentu kabar yang menggembirakan bagi kalian. Yang maag dan GERDnya belum sembuh-sembuh. Yang masih sering terserang kedinginan.

Sebab kedinginan juga menghambat semua-semuanya. Jadi tak bisa ngapa-ngapain. Tak bisa wudhlu, tak bisa sholat, mau masak jadi batal, mau makan jadi batal, mau ngapa-ngapain jadi batal. Paling tidak jadi tertunda. Gara-gara kedinginan. Ya meskipun waktunya tidak lama. Paling-paling hanya sekitar setengah jam.

Mengapa Firmax3 Bisa Untuk Mengusir Rasa Dingin ?

Karena seluruh system tubuh yang error karena kurangnya asupan nutrisi yang disebabkan lambung yang sedang bermasalah, juga mungkin dikarenakan kekurangan hormon disana sini, bisa jadi ketidak stabilan hormon yang dipengaruhi oleh berbagai faktor yang menjadi penyebab, MULAI diperbaiki oleh FIRMAX3.

Seseorang yang menderita sakit yang lama tidak sembuh-sembuh seperti : stroke, jantung, diabet, kanker, miom, kista, lebih-lebih maag dan gerd yang berhubungan dengan pengolahan nutrisi, tentu tubuh mengalami kekurangan hormon, mengalami ketidakstabilan hormon, sehingga yang tadinya sakitnya hanya satu macam, karena lama tak sembuh-sembuh akhirnya bermunculan penyakit-penyakit yang lain yang juga sama-sama menyiksa penderitaannya juga sama-sama membahayakan jiwa.

FIRMAX3 yang berbahan herbal unggulan, serta bertehnologi nano, hanya dengan dioles pada nadi pergelangan tangan, pada nadi leher, dan di seputar pusar, akan sangat cepat terserap kedalam darah dan dalam sekejab beredar ke seluruh tubuh !

Didalam tubuh, FIRMAX3 yang diformulasi untuk menstabilkan hormon segera langsung bekerja. Mensuply bagian-bagian tubuh yang kekurangan hormon, mengatur bagian-bagian tubuh yang hormonnya tidak seimbang kemudian diseimbangkan.

Kekurangan atau ketidakstabilan hormon didalam tubuh akan menyebabkan timbulnya berbagai keluhan atau penyakit didalam tubuh. Sehingga dengan pemakaian FIRMAX3 hormon menjadi cukup dan seimbang, maka semua penyakit, pelan namun pasti juga insha Allah akan hilang dari dalam tubuh. Termasuk Maag dan GERD yang sudah parah sekalipun !

Ketika penyeimbangan hormon dalam tubuh sedang berlangsung oleh Firmax3, juga kekurangan hormon disana-sini sedang ditambal, tentu proses kesembuhan dari sakit apapun juga sedang berlangsung. Oleh karena itu keluhan kedinginanpun juga secara bertahap juga akan hilang.

FIRMAX3 sangat mudah dipelajari. Mengapa labelnya produk kecantikan namun bisa berdampak mengobati, bisa menumbuhkan rambut yang botak, bisa meranumkan kulit, bisa mencerahkan kulit, bisa membuat awet muda, bisa menormalkan virtiligo ( mohon maaf, orang yang kulitnya belang-belang seperti sapi ), orang yang hendak dioperasi bisa gagal dioperasi, gagal ginjal bisa diatasi, batu ginjal bisa keluar sendiri tanpa harus dioperasi atau disinar lasser, orang stress bisa sembuh, syaraf bisa normal, syaraf kejepit bisa normal kembali, dan masih banyak keluhan-keluhan lain yang bisa diatasi dengan FIRMAX3 tak terduga ! Subhanallah...

Mari kita sejenak merenungi "Kebesaran Allah' yang ada dalam herbal FIRMAX3, dalam tehnologi NANO untuk formulasinya, dalam segi kemanfaatannya yang bisa menolong banyak orang dari segala penderitaan sakit dan dari penderitaan ekonomi.

Ya ! bukankah kalau tetap sakit, akan terus harus mengeluarkan uang untuk periksa ke dokter, untuk berobat, untuk transportasi ke Rumah Sakit dan lain sebagainya ? Pokoknya pengeluaran yang berhubungan dengan segala pembiayaan untuk sakit.

Kecuali itu,

FIRMAX3 benar-benar bisa menjadi JALAN TOL untuk menggendutkan kantong kita atau rekening kita. 

Untuk yang satu ini, memang perlu modal pendaftaran
  • PAKET EMERALD dengan 1,3 juta rupiah mendapatkan 1 set FIRMAX3 ( 2 box ), 
  • PAKET GOLD dengan 3,9 juta rupiah mendapatkan 3 set ( 6 box ), 
  • PAKET DIAMOND dengan 9,1 juta rupiah mendapatkan 7 set ( 14 box ).
Namun tidak cukup hanya dengan mendaftar menjadi member ( anggota ), lantas langsung kantong kita menjadi gendut ! Ada trik dan ada caranya ! 

Silahkan hubungi Ibu Niniek di Nomor HP 085.743.694.242 yaaaa ? Siiplah !
Jangan lewatkan YANG SATU INI dan YANG INI.
Yuk kita sehat bersama. Sukses bareng. Dan sejahtera dan bahagia bareng ! INSHA ALLAH semoga Allah meridhoinya. Amiin Ya Rabbal’alamiin. 

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 5 Maret 2016.

Salam Sehat Selalu,
Niniek SS
Labels: Akibat Sakit Maag, FIRMAX3, Herbal Berkualitas, SOLUSI KELUHAN DINGIN

Thanks for reading Firmax3 Bisa untuk Mengusir Keluhan Dingin. Please share...!

0 Komentar untuk "Firmax3 Bisa untuk Mengusir Keluhan Dingin"

Back To Top