SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Firmax3 Bukan Sekedar Untuk Kecantikan

Bismillahirrahmanirrahiim...

Segala puji syukur semata hanya kepada Allah SWT. Yang Maha Menciptakan kehidupan..Maha Menghidupi makhluk...Maha Memberi Pelajaran...Maha Suci dan Mensucikan...Maha Memberi dan Mengambilnya kembali...Maha Lembut Dan Maha Indah...Maha Tak Terbatas KuasaNya..

Shalawat dan salam marilah kita haturkan kepada Teladan kita Rasulullah SAW. yang kasih sayangnya kepada kita sekalian umatnya sangat besar dan tak terukur..yang keteladanannya membuat kita sangat takjub sehingga memunculkan syukur yang tak terperi...yang ketaatannya kepada Allah SWT. tak ada yang mampu menyamainya hingga akhir jaman...Yang ketakutannya kepada Allah mampu mengganti kenyamanan hidupnya dengan seluruh penderitaan dalam kebenaran...Yang harapannya kepada Allah digantungkan sepenuhnya tak tersisa seolah-olah akherat sudah ada didepan mata...Yang pandangan dan harapannya tegak menuju Allah dan RidhoNya semata...

Semoga limpahan keberkahannya tercucur bagi keluarga Beliau yang sangat dikasihinya, bagi semua sahabat Beliau yang sangat dicintainya, dan bagi kita semua umat Beliau yang mengikutinya dengan setia hingga akhir jaman. Aamin Ya Rabbal’alamiin.

Sahabat Sakit maag dan GERD yang saya sayangi dimanapun kalian berada...

Semoga pagi ini kalian sudah lebih sehat dari kemarin. Tentu itu harapan kita semua. Apakah kalian sudah membaca artikel-artikel saya tentang FIRMAX3 ? Kalau belum, kemana saja kalian kemarin-kemarin ? Sibuk ya ? Atau kalian sudah sehat, sehingga tak mencari solusi sakit maag lagi ? Kalau demikian halnya ya alhamdulillah saya sangat bersyukur..Namun kalau kalian belum sembuh, sangat disayangkan jika kalian tak mampir lagi di blog ini, sehingga kalian kehilangan info terkini yaitu tentang FIRMAX3 !

Info yang insha Allah akan membawa kalian kepada kesembuhan kalian LEBIH CEPAT, dengan Firmax3. Yuk kita telaah lebih jauh tentang Firmax3. 

FIRMAX3 BUKAN SEKEDAR UNTUK KECANTIKAN 

Tadinya saya hanya memandang sebelah mata pada Firmax3. Tapi setelah teman yang membawa firmax3 kepada saya mengatakan bahwa produk ini UNIK dan BEDA dibandingkan dengan herbal yang lain, baru saya mulai tertarik, dan mendengarkan dengan seksama penjelasannya. Siapa tahu bisa menolong teman-teman penderita gerd yang sensitif untuk mengkonsumsi obat herbal yang diminum.

Yang pertama kali menarik perhatian saya adalah, meskipun FIRMAX3 adalah produk kecantikan untuk kulit, namun UNIKnya, bisa untuk mengatasi berbagai macam penyakit apa saja, terutama penyakit yang berhubungan dengan fungsi hormonal.

Lalu hal kedua yang menarik dari FIRMAX3 ini adalah, pemakaiannya dengan DIOLES bukan diminum.

Harapan saya mulai mengembang. Saya ingat kalian semua yang minum produk herbal yang diminum selalu mengeluh atas reaksi yang kemudian muncul. Sehingga reaksi itu sendiri menghambat kesembuhan kalian sendiri. Karena belum mencapai dosis yang seharusnya kalian minum, namun kalian sudah menyerah terhadap reaksi yang tak kuat kalian rasakan.

Itu sungguh menjadi KEPRIHATINAN YANG BESAR bagi saya. Saya ingin kalian semua segera sembuh dengan herbal yang menjadi lantaran kesembuhan saya. MORINDA. Sebagaimana saya juga tak pernah kambuh lagi setelah mengkonsumsi 4 botol morinda yang Original. Namun tidak banyak dari kalian yang tahan atas reaksi yang terjadi, apalagi bagi maag atau gerd yang sudah parah seperti saya. Alangkah sedihnya saya. 

Hari-hari saya dipenuhi dengan harapan dan doa, agar Allah turunkan kepada kita semua, produk herbal bagus yang khasiatnya besar untuk mengobati penyakit kita ini. Syukur-syukur yang tak usah dengan diminum, agar lambung kita selamat dari kegaduhan merasakan reaksinya.

Sahabat sakit maag dan gerd dimanapun kalian berada...

Setelah mengetahui tentang FIRMAX3. Tentang keistimewaan-keistimewaan bahan herbalnya. Tentang khasiat-khasiatnya. Tentang TEHNOLOGI NANO yang dipakai dalam formulasinya. Lebih lebih setelah saya mendengar testimoni dilapangan dari teman saya yang lebih dahulu memasyarakatkan FIRMAX3 ini, saya sangat tertarik untuk mencobanya terlebih dahulu. Apa iya to, FIRMAX3 ini sesuai dengan slogan yang ditawarkannya ?

Akhirnya saya langsung membeli 1 set FIRMAX3 yang terdiri dari 2 buah kemasan...

Dengan semangat yang sangat penasaran sore harinya saya langsung mencobanya sesuai aturan pakai yang dianjurkan dalam brosurnya. Saya ambil hanya SEBIJI kacang hijau lalu saya oleskan memutar berlawanan dengan jarum jam pada nadi tangan kanan. Kemudian ambil lagi juga sebiji kacang hijau Firmax3 untuk saya oleskan di nadi tangan kiri saya.

Lalu berpindah pengolesan pada nadi leher yang terletak sebelah kanan atas dengan gerakan tangan dari bawah keatas berulang-ulang, lalu pindah dari nadi leher sebelah kanan berganti ke nadi leher sebelah kiri. Setelah itu yang terakhir adalah pengolesan mengitari seputar pusar. Berlawanan dengan arah jarum jam.

Setiap pengolesan pada satu titik HANYA sebesar biji kacang hijau, jangan lebih ! Khususnya untuk kasus lambung dan gerd. Sekecil apapun, meskipun pemakaiannya hanya dioleskan dan tidak diminum, ketika Firmax3 bekerja didalam tubuh, ia tetap ADA REAKSINYA ! Namun tidak seberat dan selama Morinda.

Kinerja dari Firmax3 sangat cepat dan sangat terasa. Oleh karena itu, saya sarankan pemakaiannya untuk satu titik HANYA SEBESAR BIJI KACANG HIJAU saja. Jangan karena semangat yang menggebu lalu kita mengambilnya untuk dioles semaunya sendiri, banyak-banyak agar lekas sembuh. Ini tidak benar, dan tidak akan menghasilkan kesembuhan yang maksimal !

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, mengoleskannya harus benar-benar tepat pada titik-titik nadi. Meleset sedikit ya tidak apa-apa tetep Firmax3 akan bekerja didalam tubuh, namun hasilnya akan lebih maksimal jika pengolesannya tepat pada titik-titik nadi.

Lalu berapa lama setiap pengolesan ? Satu pengolesan ditunggu hingga cream kering, atau sekitar 10 kali putaran berlawanan arah jarum jam.

Reaksi Firmax3

Bagaimana dengan reaksi Firmax3 ? Saya minta maaf telah menyampaikan dalam artikel yang lalu, bahwa Firmax3 tidak ada reaksinya. Ternyata ada, meskipun tidak extreem. Reaksinya sebetulnya SPONTAN ! Namun karena pemakaiannya hanya dengan DIOLES, tidak bersentuhan langsung dengan lambung, maka reaksi yang terjadi tidak begitu terasa, hanya berlangsung kurang lebih 3 hari pertama. 

Pada 3 hari pertama pemakaian Firmax3 inilah, terjadi ketidaknyamanan-ketidaknyamanan. Misal jika setelah pemakaian timbul rasa pening, itu biasanya ada penyumbatan-penyumbatan didaerah kepala. Jika seseorang kolesterolnya tinggi, maka muka akan tampak berminyak, jika seseorang setelah pemakaian Firmax3 mengalami gatal-gatal ini menandakan bahwa fungsi levernya telah mengalami penurunan, atau sebelumnya pernah terkena sakit lever.

Namun kalian tak perlu khawatir. Karena reaksi ini tidak seberat reaksi pada morinda. Kalian tak perlu meninggalkan aktifitas kalian..Insha Allah reaksi ini akan makin perkurang dan hilang sama sekali.

Kemarin sore telah terjadi peristiwa yang mencengangkan. Team Leader dari grup saya, mengadakan anjangsana ke Daerah Slawi Tegal, untuk memperkenalkan FIRMAX3 didaerah sana. Karena produk ini adalah produk MLM, tentu saja agar dikenal banyak orang harus rajin bersilaturahmi. 

Kebetulan yang hadir kemarin ada salah seorang bapak yang berada di kursi roda.Katanya karena SYARAF KEJEPIT. Jam 17.40 WIB. bapak tersebut dioles Firmax3 oleh Team Leader dari Grup saya ( Beliau adalah Bapak Ridwan dan Mas Amri ), pada titik-titik yang dibutuhkan, maka subhanallah pada jam 17.59 bapak tersebut sudah bisa berdiri dari kursi rodanya. Padahal sudah setahun bapak tersebut tidak bisa berdiri dari kursi rodanya.

Karuan saja seluruh hadirin yang ada saat itu matanya berkaca-kaca menyaksikan peristiwa keajaiban dari Firmax3 ini. Atas kebesaran dan ijin Allah, bapak yang tak bisa berdiri selama satu tahun dari kursi rodanya ini dalam waktu yang tak lebih dari 20 menit, telah bisa berdiri. Allahu Akbar !

Banyak testimoni dilapangan yang membuat kami sering terbengong-bengong oleh keajaiban Firmax3. Allah Maha Besar dan Maha Tak Terbatas KuasaNya.

FIRMAX3 BUKAN SEKEDAR UNTUK KECANTIKAN

Firmax3 memang labelnya untuk kecantikan. Namun karena khasiatnya yang luar biasa untuk mengobati berbagai macam penyakit terutama yang berhubungan dengan system hormonal tubuh, maka sekarang orang lebih mencarinya sebagai OBAT bukan sekedar sebagai cream untuk tujuan kecantikan saja.

Kalau puluhan dokter di Wilayah Yogyakarta telah bergabung di Firmax3 sebagai SOLUSI dalam menolong para pasiennya apakah produk ini masih perlu diragukan lagi ? Para dokter ketika mengambil keputusan untuk menggunakan produk Firmax3 sebagai solusi kesehatan tentu tidak meninggalkan pertimbangan proffesionalismenya sebagai seorang dokter.

Nah marilah kita semua renungkan. Mengapa Firmax3 yang bentuknya begitu mungil ini sangat menawan hati bukan saja bagi orang awam, namun bagi para dokter dengan keilmuannya sebagai dokter. Tentu ada YANG SANGAT SPESIAL dari FIRMAX3 ini.

Apakah KEUNIKAN dari FIRMAX3 ?
  • Bahannya dari Herbal Unggulan. Dari 13 ramuan ALAMI TERBAIK.
  • Kigelia Africana, Yam Liar, Aloe vera, Extract Soya, Vitamin E, Manjakani, Pegaga, Sel Stem Epal, Vitamin B3, Tongakt Ali, Kolagen, Vitamin B5, Dan Vitamin A.
  • Tehnologi Formulasinya dengan Tehnologi Nano. Tehnologi terkini dan terbaik didunia, sebagai terobosan tehnologi yang sangat bermanfaat diterapkan didunia kesehatan.
  • Pemakaiannya hanya dengan DIOLES bukan DIMINUM, sehingga mendukung tingkat keamanan pemakaian.
  • Harga yang sebanding dengan hasilnya. Meskipun disegi harga, pada awalnya orang mengatakan mahal, namun jika sudah mengetahui khasiat serta manfaatnya, orang justru berbalik mengatakan teramat murah, karena hanya dengan beberapa box, kanker bisa sembuh, myom, kista, stroke, diabet yang dengan penanganan medis memerlukan biaya puluhan bahkan ratusan juta rupiah belum tentu sembuh, dan perlu penanganan yang jauh lebih lama dibanding dengan FIRMAX3.
  • Relatif cepat untuk penyembuhan penyakit, dalam hitungan hari atau minggu, sudah akan terasa perubahannya, bahkan dalam kasus-kasus tertentu dalam hitungan jam bisa nampak perubahannya.
  • Relatif cepat untuk memulihkan kesehatan. Dalam beberapa hari akan sangat terasa perubahan yang signifikan dari penggunaan Firmax3. Misal untuk seseorang yang baru pulang dari rawat inap di Rumah Sakit.
  • Siapa yang tidak tercengang jika tiba-tiba menjadi tampan dan cantik kembali, karena wajah menjadi kencang kembali dan muda ? Saya yang sudah memakainya secara rutin sehari 2 x sesudah mandi, baru kurang lebih sekitar 2 minggu sudah banyak perubahan pada penampilan wajah saya. Banyak yang bertanya :”Bu, kok Bu Nien wajahnya sekarang bersih dan kencang, pakai bedak apa sih Bu ?”
  • Nah ini dia, satu bukti lagi dari Firmax3. Bukti yang bicara, tak perlu kita berkata-kata atau promosi bukan ? Adik kandung saya sendiri saja, yang laki-laki sampai bertanya :”Mbak pakai apa sih, kok berubah banget wajahnya ?” He he...singkat kata akhirnya diapun ingin memakainya sekaligus menjadi member.
  • Siapa yang tidak tercengang ketika keriput dan noda-noda hitam diwajah tiba-tiba pudar dan menghilang ? Saya saja tercengang kok. Melihat wajah saya dalam cermin. Loh kok lain banget yah ? Apalagi saya yang sejak remaja ibaratnya jarang memakai bedak, apalagi perawatan muka, karena memang tak telaten ngurus wajah, mending ngurus yang lain aja he he.
  • Siapa yang tak kaget jika tiba-tiba menerima bonus lumayan yang tak disangka-sangka, karena ia bisa menularkan info Firmax3 kepada orang lain ? Alhamdulillah bonus minggu pertama saya 2.600.000 dan bonus minggu kedua 3.800.000, dan insha Allah angka ini akan terus naik, jika saya rajin memberitahukan kepada siapapun agar mau menjadikan FIRMAX3 ini sebagai solusi kesehatannya. Bukan sekedar pahala kebaikan yang akan kita dapatkan namun juga tambahan penghasilan yang insha Allah halal.
  • Siapa yang tidak bahagia ketika bisa sembuh dari sakitnya yang telah bertahun tahun ? Terbebas dari penderitaan fisik dan mental. Bisa melakukan aktifitas kembali. Bisa sholat dengan sempurna, ke masdjid, mengaji, membaca Qur’an tanpa terganggu oleh berbagai keluhan ? Bisa masuk bekerja kembali tanpa harus sering cuti atau mangkir kerja. Yah berderet panjang kebahagiaan yang bisa kita rasakan jika kita sudah sembuh dari sakit kita yang cukup lama.
  • Mengembalikan Rasa Rendah diri menjadi Percaya Diri. Dengan kesembuhan sakit kita, menambah rasa percaya diri, karena tidak lagi harus merepotkan orang lain segala-galanya. Hilang rasa rendah diri karena sudah bisa beraktifitas kembali tidak lagi ketergantungan kepada orang lain.
  • Mengembalikan kebahagiaan suami isteri. Siapa yang tidak bahagia ketika tiba-tiba hubungan suami isteri yang sebelumnya terbengkelai karena sakit tiba tiba menjadi harmonis kembali ?
  • Semua perubahan yang ditimbulkan oleh pemakaian Firmax3 insha Allah akan membuahkan kebahagiaan bagi keluarga, dalam banyak hal !
  • Dengan Firmax3 seseorang bisa bekerja kembali mencarikan nafkah untuk keluarganya.
  • Tak jadi di PHK atau mengundurkan diri dari pekerjaan. Karena sudah bisa bekerja lagi dengan baik, menyelesaikan pekerjaannya.
  • Insha Allah bisa menjadi jalan mengembalikan ekonomi keluarga yang telah terpuruk karena sakit tak sembuh-sembuh, sehingga harta habis terkuras untuk berobat. Caranya dengan mengenalkan manfaat Firmax3 kepada setiap orang.
  • Yang pada akhirnya semua itu akan menimbulkan Rasa Syukur yang luar biasa kepada Allah SWT. Orang, jika dalam hidup ini semua-semuanya lancar, insha Allah akan banyak bersyukur kepada Allah SWT. Jarang orang yang dalam kondisi terpuruk bisa mengambil hikmah dari keterpurukannya.  Yang sakit tak sembuh-sembuh, yang sulit ekonominya, yang hidupnya selalu gagal, yang hidupnya penuh dengan musibah...Jarang yang kemudian interospeksi, kebanyakan mengeluh..mengeluh dan terus mengeluh. Dimanakah Allah ? Kenapa tidak mau menolong ? Begitulah kebanyakan kita.
Demikian, ternyata FIRMAX3 BUKAN SEKEDAR UNTUK KECANTIKAN namun insha Allah bisa menghadirkan berbagai kebahagiaan dalam hidup kita sebagaimana yang telah saya uraikan diatas. Yuk kita mengenal FIRMAX3 lebih dekat DISINI...Dan agar lekas sembuh tak ada jeleknya kalian BACA YANG SATU INI ! Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 10 April 2016

Salam Firmax3
Niniek SS
Labels: FIRMAX3, Herbal Berkualitas, MANFAAT FIRMAX3, Solusi Cantik Dan Sehat

Thanks for reading Firmax3 Bukan Sekedar Untuk Kecantikan. Please share...!

0 Komentar untuk "Firmax3 Bukan Sekedar Untuk Kecantikan"

Back To Top