SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

PRODUK – PRODUK BASU

PRODUK – PRODUK BASU


Bismillahirrahmanirrahiim...

Pembaca Yang Setia

Kali ini saya ingin menyampaikan tentang berbagai macam produk BASU yang sudah beredar. Yang akan segera disusul dengan segala macam produk yang dibutuhkan oleh masyarakat. Kebutuhan kita semua.

Saya awalnya meremehkan produk – produk BASU karena harganya yang 100 an ribu. Saya bukan orang mampu. Tapi ketika saya sakit maag dulu, obat – obatan yang murah harganya tak pernah mempan untuk mengobati sakit saya.

Lalu ketika tipes saya kemarin kambuh akibat perjalanan Purworejo ke Jakarta pulang pergi, saya iseng – iseng mengkonsumsi PROPOLIS BASU, karena minum segala macam obat yang lain kok ya masih tak ngaruh. Masih sakit perutnya, pusing, dan lemesnya itu loh yang bikin panik pikiran.

Loh sesudah minum 5 tetes Propolis yang saya campurkan dalam segelas air hangat ukuran 200 mili, kok badan rasa enak, terutama lemesnya sudah jauh berkurang.

Saya bersyukur sekali dan juga lumayan takjub. Propolis BASU yang semula saya remehnya, ternyata manfaatnya LUAAR BIASA. Lalu sayapun mencoba produk – produk yang lainnya.

Saya lalu mengkonsumsi ROYAL GAMAT BASU, yang saya ketahui gamat itu bagus sekali untuk penyembuhan luka. Gamatnya hanya saya konsumsi 2 x 1 kapsul pagi dan sore.

Alhamdulillah minum PROPOLIS BASU & ROYAL GAMAT BASU tipes saya makin hari makin sembuh. Tetapi saya masih menjaga dengan makan yang halus – halus dan menghindari makanan yang pedas, berminyak, dan asem seperti pantangan sakit maag.

Setelah saya yakin dengan kualitas dan manfaat yang memang sangat bagus dari BASU, maka saya lalu mencoba produk – produk yang lainnya. Dan membagikannya kepada Anda di blog ini.

Kecuali produknya memang kualitasnya SUPER BAGUS, sistem bisnisnyapun luar biasa yang sangat memudahkan bagi para membernya untuk menikmati bonus-bonusnya. Setiap pembelanjaan, yang begitu diposting langsung kelihatan bonusnya, dan dalam waktu SEDETIK KLIK, maka bonus akan seketika masuk ke rekening member.

PRODUK – PRODUK BASU ANTARA LAIN :

1. VIOLET COLLAGEN DRINK GLUTHATION. 

Rasa anggur. Membuat kulit cerah, bebas flek, tulang, gigi, sendi kuat, mata sehat, mengatasi rambut rontok, mengatasi wasir & BAB lancar, mengenyangkan, anti oksidan dan anti kanker.
1box Rp 100.000
 isi 6 saschet @15gr

2. BRIGHTENING SERUM.

Membuat kulit cerah, anti aging, bebas flek n jerawat.
1 btl @30 ml
Rp 100.000

3. ROYAL GAMAT GOLD Tsubasu

Mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, meringankan nyeri sendi, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel2, kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, Menurunkan kolesterol & Hipertensi, memperbaiki kerusakan hati(liver), untuk kesehatan jantung dan mengatasi gangguan pencernaan.
Rp 100rb/ botol
Isi 30 kapsul

4. PROPOLIS NANO

Berfungsi sebagai  Anti radang, anti virus, anti oksidan, anti biotik, anti bakteri, anti kanker. Mengatasi hipertensi, kolesterol, asam urat, TG, DM. Anti kanker. Meningkatkan imunitas dan stamina.
1 box Rp 100.000 dapat 2 botol

5. HYGIENE SPRAY

Sebagai antiseptik, anti bakteri, antimikroba, untuk kesehatan organ kewanitaan (mengatasi infeksi, keputihan, bau dan bikin keset) mengatasi berbagai luka, cacar, gatal, bau ketiak, dan sariawan,
Rp 100.000 dapat 2 botol @ 50ml

6.SABUN DNA SALMON ALOVERA

Melembabkan dan meregenerasi sel kulit, Anti aging, Bebas flex & jerawat
1 box Rp 100.000 isi 6 batang

7. MADU ANAK ROYAL APPETITE

Menambah nafsu makan, meningkatkan kecerdasan.
Rp 100.000/botol @280ml

8. Paket SKINCARE TSUBASU

Dengan  kandungan komplit : stemcell apple, sarang burung wallet, Vit C ,  Vit E ,Vit B5, Niacinamide, Hyaluronic Acid, Collagen dan lain lain yg akan membuat kulit menjadi cerah, melembutkan pori2  bebas flek, jerawat & keriput.

1 PAKET TERDIRI DARI 5 MACAM :

1.Facial Wash 100 ml
2.Toner 60 ml
3.Brightening SERUM 20 ml
4.Day cream 10 gr
5.Night cream 10gr

Harga ekonomis hanya 300rb/paket.

Akan segera hadir Produk - Produk BASU yang lain, yang kita tunggu - tunggu. Silahkan ikuti terus di Blog ini tentang BASU yaa ?

Demikian tentang Produk – Produk BASU, semoga bermanfaat.

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog. Semoga Anda dan keluarga senantiasa dilimpahi dengan berkah kesehatan, rejeki lancar, serta selallu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.

Alhamdulillahirabbil’alaamiin...

Purworejo, 28 Nopember 2023

Salam Sehat & Sejahtera


Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

 

INFO PENTING !!!

 


REKOMENDASI TERKINI !!!
 

PENYEMBUHAN ASAM LAMBUNG TERCEPAT !

HALAL, HERBAL ALAMI, BPOM, PUNYA JURNAL, 

TERBUKTI DAN TERPERCAYA,

AMAN BAGI LAMBUNG, AMAN DIMINUM JANGKA 

PANJANG....

KONSULTASI GRATIS DAN PENDAMPINGAN HINGGA

 SEMBUH TOTAL !

KONSUL & PEMESANAN PRODUK : IBU NINIEKSS WA. 

0877.3259.8747 / 085.228.401.939

 

 


Labels: PRODUK – PRODUK BASU

Thanks for reading PRODUK – PRODUK BASU. Please share...!

0 Komentar untuk "PRODUK – PRODUK BASU"

Back To Top