SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

AWAL BERTEMU DENGAN PRODUK HAII

AWAL BERTEMU DENGAN PRODUK HAII


Oleh Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Bismillahirrahmanirrahiim...

“Allahumma shalli’ala Sayyidina Muhammad wa’ala ali Sayyidina Muhammad”

Sahabat NiniekSS Yang Setia

Sudah lama saya tidak posting di blog ini karena sedang “Cooling Down” mendinginkan hati, pikiran dan semua aktifitas untuk mengkondisikan kebeningan hati untuk memohon sesuatu kepada Allah SWT.agar lekas terkabul hajat.

Sudah sejak kesembuhan sakit maag dan Gerd saya yang teramat parah hingga 18 tahun lamanya (Itu terjadi tahun 2014) hingga sekarang tahun 2023, berarti kesembuhan saya sudah berjalan 10 tahun, saya kemudian eksist membantu menolong kesembuhan para penderita maag dan asam lambung (GERD) dari seluruh Indonesia, dengan kesembuhan ala saya tentunya.

Dulu saya meramu jamu untuk segala macam penyakit. Dengan berbagai macam bahan ramuan tradisional Jawa seperti : Akar, daun, bunga, buah, kulit, umbi, kayu-kayuan yang bermanfaat sebagai obat.

Seperti : Daun sambiloto, Kejibeling, Kapulaga. Kayumanis, daun sembung, Pulosari, kayu secang, jamur impes, bunga melati, daun kemladean, kayu angin, daun tapak liman, daun kelor, daun kumis kucing, kayu pasak bumi dan masih banyak lagi yang lain yang tak bisa saya sebutkan semuanya disini.

Jamu saya alhamdulillah sangat sederhana, namun alhamdulillah diberkahi Allah dengan kemujaraban yang luar biasa yang saya sendiri terheran-heran atas hasilnya.

Misalnya, penderita kanker ganas yang sudah sebesar telur angsa subhanallah sembuh hanya dengan 2 bungkus jamu NiniekSS (merk jamu saya). Penderita kanker payudara sembuh tuntas hanya dengan beberapa bungkus jamu NiniekSS. Amandel yang sudah sebesar bakso hingga penderita nyaris tak bisa menelan apapun, juga sembuh hanya dengan 2 bungkus jamu NiniekSS tanpa meninggalkan bekas apapun. Ambeien sembuh hanya saya sarankan makan lalapan daun ungu dan saya beri 2 bungkus jamu NiniekSS. Alhamdulillah hanya dengan beberapa bungkus jamu NiniekSS Allah sembuhkan berbagai macam penyakit.

Hingga ketika saya buka klinik tradisional dulu, sehari tak kurang dari 50 pasien yang saya tangani secara intensif. Alhamdulillah semua atas ijin Allah tertangani dengan baik.

Nah karena banyaknya pasien yang datang, dan sibuknya menangani pasien yang terus berdatangan, saya terlupa makan terlupa minum. Akibatnya saya kemudian terkena maag dan GERD yang akhirnya menjadi sangat parah hingga 18 tahun lamanya.

Dulu yang saya tangani berbagai macam penyakit, hingga penyakit2 aneh yang belum ada namanya. Semua atas ijin Allah diberikan kesembuhan. Dan setelah saya sembuh dari sakit maag saya yang parah itu, saya lalu mengambil bidang spesial pengobatan tradisional untuk maag dan asam lambung saja, sesuai dengan pengalaman sakit maag yang saya alami. Sampai sekarang.

Saking hafalnya pengamatan terhadap rasa sakit saya, hingga saya bisa menulis buku tentang Rahasia Kesembuhan Sakit Maag Kronis. Dan buku ini telah terjual ribuan exemplaar dengan komentar yang rata-rata mengatakan :”Bund buku Bunda ini isinya aku banget Bund, semuanya persis dengan apa yang saya rasakan, dengan keluhan-keluhan saya Bund. Kok bisa sich Bund ?”

Setelah sembuh dari asam lambung saya, saya tak bisa meramu jamu NiniekSS lagi. Pertama pasca sembuh dari sakit asam lambung, itu tak bisa untuk bekerja keras, tak boleh kecapaian, dan lagi sejak itu bahan-bahan yang saya butuhkan untuk meramu jamu sudah mulai langka dan seolah menghilang dari pasar. Jika adapun harganya melambung tinggi bagai harga emas. Jadi saya tak pernah meramu jamu lagi hingga sekarang.

Lalu ketika saya mulai membantu banyak pasien maag dan asam lambung dari seluruh Indonesia secara online, saya menggunakan produk-produk herbal yang semuanya berkualitas yang menurut pengamatan saya dan testimoni yang ada, bisa mendukung kesembuhan asam lambung secara signifikan. Namun hingga saat ini saya belum menemukan herbal seperti yang saya inginkan. Yaitu Herbal yang berbahan dasar jamu dan yang mempunyai penjelasan detail yang bisa dipertanggungjawabkan secara keilmuan dan hasilnya.

Info Dari Seorang Teman...

Suatu saat, ada tilpun dari seorang Sahabat, bahwa ada obat herbal yang sangat bagus untuk mengobati segala macam penyakit. Termasuk maag dan asam lambung. Awalnya saya hanya menanggapi biasa – biasa saja, karena setiap kali selalu ada saja yang menawari saya obat herbal maag dan asam lambung (Mengetahui bahwa saya memang bidangnya spesial membantu menangani maag dan asam lambung) dengan herbal. Setelah mengobrol lama kesana kemari tentang herbal yang diceriterakan, saya menanyakan tentang link website dari produknya.

Langsung Jatuh Cinta

Akhirnya, saya langsung mencari link web yang disampaikan yaitu https://haii.co.id/


Setelah menelusuri websitenya, betapa takjubnya saya dengan website Herbal HAII (Herbal Amanah Impian Indonesia) ini. Lengkap sekali data yang dipaparkan atas HAII. Websitenya sangat proffesional menurut saya. Jadi kita mau mencari info apa saja tentang HAII ada disini.

Lebih tertarik lagi, karena produk – produk obat herbal HAII dibuat dari bahan herbal tradisional seperti bahan-bahan yang saya pakai untuk meramu jamu saya jamu NiniekSS. Jadi saya sudah tak asing lagi dengan bahan – bahan yang digunakan HAII. Saya langsung jatuh cinta dengan HAII.


Tak berpikir panjang sayapun kemudian segera join disini dengan mengambil Paket Asam Lambung. Kebetulan kemarin itu lambung saya sedang kambuh setelah 10 tahun sembuh dan tak pernah kambuh. Penyebabnya adalah sehabis saya takziah adik saya di Jakarta, saya naik mobil Purworejo – Jakarta pulang pergi tanpa menginap. Rupanya untuk menempuh jarak sejauh itu lambung saya belum kuat. Juga karena sepanjang jalan makannya tak teratur makan sekenanya apa yang ketemu diperjalanan. Tak seperti dirumah bisa mengatur menu yang pas untuk lambung. Maka saya bisa bertahan sembuh hingga 10 tahun karena saya sedemikian rupa mengatur menu makan saya sehari-hari. Tentu semua karena Ridho Allah semata.

Pucuk dicinta ulam tiba, ketika kekambuhan saya juga tak segera membaik dengan obat apapun, maka segera saya konsumsi Paket Asam Lambung dari HAII itu. Alhamdulillah, hanya dalam 3 hari saja konsumsi, lambung saya mereda, dan semakin sembuh. Apalagi healing crisisnya sangat lembut hampir tak terasa, dan tak lama, tidak seperti herbal lainnya yang berat tindak balas ketika detoksifikasi, hingga berhari-hari terkadang berminggu-minggu menyebabkan penderita trauma untuk meneruskan minumnya. Harganyapun sangat terjangkau oleh segala lapisan masyarakat.

Owner HAII Berkunjung Kerumah

Sungguh suatu keberuntungan dan kehormatan yang tak saya sangka sama sekali, ketika Owner HAII Bp.H.Maheda berkenan untuk datang kerumah saya beserta team termasuk Sahabat saya. Kesempatan ini saya pergunakan untuk bertanya sepuas mungkin tentang Produk HAII.


Ikuti Presentasi Pertama

Esok harinya, tanpa rencana sama sekali saya mengikuti presentasi pertama di daerah Borobudur, dimana Bp.H.Maheda sendiri yang mengisi materinya. Sungguh semakin lebih jelas tentang siapa dan bagaimana Perusahaan HAII (Herbal Amanah Impian Indonesia) dibawah pimpinan Bp.H.Maheda. Apalagi beliau sendiri sebagai formulator dari herbal HAII ini. Semakin mantaplah saya untuk mengambil produk-produk HAII untuk membantu teman-teman penderita maag dan penderita sakit yang lainnya.

Sholat Dhuha sebelum masuk bekerja

Kecuali HAII bernafaskan Thibbun Nabawi, yang saya terharu adalah menurut Bapak Maheda, di pabriknya, sebelum mulai bekerja, semua karyawan dan karyawati diharuskan sholat dhuha agar ada keberkahan dalam pekerjaan yang ditanganinya. Karyawanpun dengan senang hati melakukannya, sehingga menghasilkan produk-produk obat yang penuh keberkahan sehingga cepat sembuh ketika dikonsumsi.

Tinggalkan obat kimia hijrah ke Herbal HAII

Mari merapat berobat dengan Produk HAII, yang jelas Halal, Legal, BPOM, Berkualitas, Berkah, Herbal Alami, Extrasi Tinggi, Mempunyai Jurnal Penelitian Dalam Dan Luar Negeri, Harga Terjangkau, Sudah terbukti banyak membantu kesembuhan berbagai macam penyakit di masyarakat, serta mempunyai Program Bhakti Sosial dengan pemeriksaan Gratis serta pembagian produk secara gratis.

Demikian informasi tentang HAII yang dapat saya bagikan untuk Anda semoga ada manfaatnya.

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini. Semoga Anda dan keluarga senantiasa diberi keberkahan yang luas oleh Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal’alamiin...

Konsultasi dan pemesanan Produk Hubungi : Ibu NiniekSS WA.0877.3259.8747/085.228.401.939


Purworejo, 9 Januari 2024-01-09

Salam Sehat, Bahagia Dan Sejahtera.
NiniekSS


Labels: HAII

Thanks for reading AWAL BERTEMU DENGAN PRODUK HAII. Please share...!

0 Komentar untuk "AWAL BERTEMU DENGAN PRODUK HAII"

Back To Top