SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

EKSTRAK DAUN KELOR YANG SUNGGUH MUJARAB !

EKSTRAK DAUN KELOR YANG SUNGGUH MUJARAB !


Oleh : Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sejak kecil saya sudah mendengar bahwa daun kelor banyak sekali manfaatnya. Bahkan kata orang, daun kelor bisa untuk mengusir setan pada orang yang kesurupan.

Kenangan Yang Terlupakan...


Sekitar tahun 1995 saya banyak didatangi orang yang meminta tolong untuk berobat. Meskipun saya bukan bidan, bukan dokter, dan bukan paranormal. Namun saya diberkahi Allah bisa meramu jamu yang alhamdulillah sangat mujarab.

Namun sejak saya kena sakit maag yang parah akibat makan tak teratur dan kurangnya istirahat, karena menangani pasien yang seharinya tak kurang dari 50 orang, maka saya tak bisa meramu jamu lagi. Apalagi kemudian bahan jamu semakin jarang ditemukan di pasaran.

Setelah kesembuhan saya dari sakit maag dan GERD yang parah selama 18 tahun (Hingga muntah dan BAB darah), saya membuka Konsultasi Maag Dan GERD di Blog ini, hingga dari seluruh Indonesia ada sekitar 5.200 an orang yang berobat, untuk kesembuhan maag dan GERD yang rata-rata sudah parah. Pada umumnya yang sudah bosan minum obat dokter namun tak kunjung sembuh juga.

Ternyata Penyakit Maag Dan Asam Lambung Sudah Menjadi Penyakit Masyarakat !

Awalnya saya merasa, bahwa hanya sayalah yang mempunyai sakit maag ini. Ternyata setelah saya menulis Buku “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” dan kemudian saya tawarkan di Blog ini, ternyata responnya luar biasa ! Ternyata diluar sana banyak sekali yang menderita sakit maag dan Asam lambung (GERD) seperti saya. Bahkan ada yang lebih parah.

Semakin kesini, melalui pengamatan dan penelitian yang mendalam, saya bisa menarik kesimpulan bahwa hampir setiap keluarga selalu ada anggota keluarganya yang menderita sakit maag. Hanya saja mereka banyak yang belum mengerti atau menyadarinya. Sehingga banyak diantara mereka yang tahu-tahu sudah parah bahkan terlambat penanganannya.

Sakit Maag apalagi asam lambung yang sudah parah penderitaannya sungguh luar biasa. Dari ujung kaki hingga ke ujung rambut mengalami keluhan, dan bertubi-tubi silih berganti. Seperti orang gila saja saking bingungnya merasakan keluhan yang tak berujung pangkal, dan tak tahu penyebabnya, sebab datangnya keluhan selalu tiba-tiba tanpa tanda-tanda terlebih dulu.

Dan lagi jika penangannya terlambat, kecuali kesakitan yang luar biasa sehari-hari, proses kesembuhannya sungguh memakan waktu tak cukup berhari-hari. Bisa berbulan-bulan hingga bertahun-tahun. Proses kesembuhannya berjalan seperti siput. Pelahan sekali dan banyak mengeluarkan biaya. Bagi yang tak sabar atau telaten dalam berobat, bisa dipastikan tak akan memperoleh kesembuhan !

Khasiat Daun Kelor Yang Ajaib Bagi Penyembuhan


Saya sama sekali tak tahu, bahwa daun kelor banyak mengandung manfaat dan bisa untuk obat. Sepengetahuan saya, bahwa daun kelor hanya bisa untuk mengusir makhluk halus. Karena rasa penasaran, ketika saya diundang orang untuk mengobati orang kesurupan, dengan membaca Al Fatehah saya berikan daun kelor basah untuk dijadikan minuman seperti teh. Subhanallah...Ternyata tak perlu waktu lama, beberapa menit setelah minum air daun kelor, bapak yang kesurupan itu langsung sadar dari gangguan kesurupan (kemasukan setan).

Mengapa ya saya sampai menderita maag dan asam lambung parah kok dulu tak minum saja obat dari daun kelor ? Saya akhirnya faham, bahwa setiap kejadian selalu ada Pesan Allah didalamnya. Dan selalu ada masanya ! Untuk sembuh betul dari sakit maag, saya hingga menjual rumah, menjual mobil, menjual perhiasan hingga perabot rumah tangga. Saya sampai habis-habisan harta saya. Karena memang obat maag parah yang herbal harganya lumayan mahal. Akhirnya saya menjadi kaum fakir yang sefakir-fakirnya, sehingga untuk makanpun dari belas kasihan orang lain ! Itulah salah satu fenomena jika menganggap remeh akan penyakit maag teman-teman !

Harga Herbal Maag Berkualitas Memang Mahal !

Rata-rata herbal yang berkualitas harganya diatas 1.000.000,- untuk pemakaian 1 bulan. Dan Syrup Ekstrak Daun Kelor yang saya tawarkan ini volume 500 mili hanya Rp. 145.000,- belum termasuk ongkir. Dan bisa diminum antara 10 hingga 15 hari. Sangat terjangkau bukan ?

Setelah saya sembuh dengan obat-obat herbal diatas, maka saya mempromokan dalam blog ini, agar teman-teman sakit maag di seluruh Indonesia juga sembuh seperti saya. Dan mereka juga kemudian alhamdulillah banyak yang sembuh seperti saya. Namun waktu itu ya dengan biaya mahal. Yang tak terjangkau oleh keuangan setiap penderita. Kasihan bukan ? Orang tak mampupun juga butuh sembuh dari sakitnya. Penyakit memang tak pandang bulu.

Sakit Maag Anda Belum Sembuh – Sembuh ?

Semakin kesini semakin banyak obat herbal untuk maag dan asam lambung yang ditawarkan. Sehingga terkadang sulit bagi saya untuk memilihnya. Saya selalu memilih yang terbaik, dan terutama yang halal untuk saya tawarkan kepada teman-teman. Tetapi jujur, saya terkadang tak tega untuk menyampaikan harganya yang rata-rata diatas 1 jutaan.

Kini sudah ada Syrup Ekstrak Daun Kelor Untuk Solusi Berbagai Keluhan

Maka saya bersyukur sekali, jika sekarang sudah ada Syrup Ekstrak Daun Kelor yang sangat mustajabah untuk mengobati segala macam penyakit tanpa terkecuali.

Bagi Anda yang sakit maagnya belum kunjung sembuh, atau yang sudah bosan minum obat kimia bertahun-tahun hingga bermasalah dengan ginjalnya, silahkan mencoba Herbal Ekstrak Daun Kelor ini. Insya Allah sakit apapun yang Anda derita, tidak hanya terbatas sakit maag saja, akan segera sembuh dengan cepat setelah konsumsi Ekstrak Daun Kelor ini. Tidak ada healing Crisis yang berat. Rasanya enak bagai air buah. Aman juga untuk anak-anak.

Terdapat 60 Manfaat dari EKSTRAK Daun Kelor, antara lain :

-    Mengobati Kolesterol
-    Menstabilkan Kadar Gula
-    Mengobati Asam Urat
-    Mengobati Rematik
-    Mengobati Mata Dan Otak
-    Sebagai Anti Oksidan
-    Memelihara Kesehatan Ginjal Dan Hati
-    Sebagai Anti Kanker
-    Menjaga Kesehatan Pencernaan
-    Sebagai Gizi Ibu Menyusui
-    Mengobati Cacingan
-    Menstabilkan Mood
-    Mengatasi Insomnia
-    Menstabilkan Tekanan Darah
-    Melancarkan BAB
-    Mengobati Asam Lambung
-    Mengobati Anxiety, GERD
-    Mengatasi Syaraf Kejepit
-    Mengobati Vertigo
-    Mengobati Asma
-    Mengobati Bronkitis
-    Mengobati Wasir
-    Mengobati Infeksi Saluran Kemih
-    Mengobati Kelenjar Grtah Bening
-    Mengobati Amandel
-    Mengobati Ayan/Epilepsi
-    Mengobati Diare
-    Menyehatkan Mata
-    Merawat kesehatan Mulut
-    Mengobati TBC
-    Merawat Kesehatan Kulit
-    Mengobati Hepatitis
-    Mengobati sesak Nafas
-    Memperlambat Efek Penuaan
-    Mencegah Penyakit Jantung
-    Meningkatkan Energi
-    Melancarkan Pencernaan
-    Sebagai Imunitas Tubuh
-    Meningkatkan Kalsium
-    Mengobati Beri – Beri
-    Mengobati Pendarahan Gusi
-    Mengobati Dermatitis
-    Meningkatkan Metabolisme Tubuh
-    Mengurangi kerutan serta garis –garis pada kulit
-    Mencegah Kekurangan protein dalam tubuh
-    Meredakan Radang Tenggorokan
-    Vitamin C Dosis Tinggi
-    Mengobati tulang Rapuh
-    Mengobati Tiroid
-    Mengobati Batu Empedu
-    Mengobati Keputihan
-    Mengobati Kesemutan Dan Pegal – Pegal
-    Mengobati Sakit Pinggang
-    Mengatasi Penyumbatan
-    Melancarkan haid
-    Melancarkan ASI
-    Menurunkan Resiko Terkena stroke & Serangan Jantung
-    Mengurangi Sakit Tenggorokan
-    Menghentikan Perdarahan Internal
-    Mengobati Lipoma

Nah melihat banyaknya keluhan yang dapat diatasi oleh Ekstrak Daun Kelor ini. Maka sekarang ini orang berbondong – bondong memburu Ekstrak Daun Kelor ini untuk mengobati keluhan – keluhannya.

Kami Siap Melayani Anda

Kami siap melayani kebutuhan Anda akan Ekstrak Daun Kelor ini, yang diolah dari kebun sendiri, murni tanpa campuran ekstrak yang lain, Bersertifikasi HALAL MUI, Sudah BPOM, sudah ribuan testimoni dari para pengguna yang sudah merasakan manfaatnya. Hasil bumi Indonesia asli.

Semoga Artikel Ini Bermanfaat !

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini. Semoga atas kesediaan Anda membacanya, Allah SWT. memberikan balasan dengan keberkahan yang luas. Keberkahan akan kesehatan, kebahagiaan, kemudahan segala urusan, kelapangan rizky dan ketaatan beribadah. Aamiin Yaaobbal’alaamiin.

Alhamdulillahirabbil’alaamiin...

Konsultasi Dan Pemesanan Produk, silahkan hubungi Saya : Bu Sri Nurmi Atminarsih ( Bu NiniekSS ). Hp : 0877-3259-8747/085-228-401-939


Purworejo, 1 Nopember 2023
Salam Sehat Ekstrak Kelor
NiniekSS

 


 

 



Labels: KELOR

Thanks for reading EKSTRAK DAUN KELOR YANG SUNGGUH MUJARAB !. Please share...!

0 Komentar untuk "EKSTRAK DAUN KELOR YANG SUNGGUH MUJARAB !"

Back To Top