SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

SAHABAT PENGGEMAR KOPI DIMANAPUN ANDA BERADA

SAHABAT PENGGEMAR KOPI DIMANAPUN ANDA BERADA


Oleh NiniekSS

 

 

 

 

 

Bismillahirrahmanirrahiim...

Puji syukur ke Hadlirat Allah Yang Maha Melimpahkan nikmat karuniaNya kepada kita sekalian. Sehingga kita senantiasa bisa merasakan kebahagiaan dengan penuh rasa syukur setiap saat.

Salam serta shalawat setulus – tulusnya kepada Baginda Nabi Saw Junjungan alam semesta raya seisinya. Yang syafaatnya senantiasa tercurah bagi keluarga, para Sahabat Baginda serta kita sekalian yang berkhidmad kepada Baginda sekarang dan hingga akhir jaman.

Hampir Semua Orang Gemar Minum Kopi


Kita semua tahu, bahwa hampir setiap orang gemar minum kopi. Lihatlah disetiap sudut tempat selalu bisa kita lihat gelas berisi kopi. Dirumah, ditempat tetangga, di warung kopi, di ditempat orang nongkrong main gaple, di sawah-sawah, di ladang-ladang, apalagi di kafe-kafe, dimana-mana bisa kita temukan orang sedang minum kopi. Ini merupakan indikasi bahwa kopi digemari oleh setiap orang. Mungkin termasuk Anda yang tidak sakit maag ya ? Karena kalau sakit maag kan tak berani lagi minum kopi karena perutnya akan sakit, perih melilit-lilit.

Minum Kopi Memang Membangunkan Semangat

Mengapa banyak orang suka minum kopi ? Yah karena ketika minum kopi yang panas, ada sensasi segar dan menimbulkan semangat. Namun yang baik untuk kesehatan adalah kopi pahit yang tanpa gula. Karena sebenarnya gula itu racun bagi tubuh. Bagi laki-laki memang ada bedanya bagi yang suka minum kopi dan yang tidak. Yang biasa minum kopi kelihatan penuh semangat, sementara yang tak suka minum kopi bawaannya seperti loyo tak bertenaga. He he he...

Sehari Saja Tidak Minum Kopi Rasanya Stress


Bagi para penggemar berat kopi, sehari saja tak ketemu kopi bagaikan orang yang setress. Bingung. Tak tahu apa yang membuat bingung. Selidik punya selidik, ternyata seharian belum minum kopi to ? O halah...


Kopi bagi masyarakat Indonesia bagaikan sudah menjadi keharusan setiap pagi bagi bapak-bapak. Ibu-ibu juga banyak kok yang suka minum kopi. Apalagi bagi bapak-bapak yang biasa merokok, kopi merupakan minuman wajib yang tak bisa ditinggalkan. Lebih baik tak makan nasi daripada tidak merokok dan minum kopi.

Hati-Hati Dengan Minuman Kopi

Hati-hati dengan kopi. Emangnya kenapa to ? Minum kopi pada pagi hari memiliki manfaat meningkatkan kapasitas kinerja fisik. Kafein didalam kopi merupakan asupan yang dapat meningkatkan adrenalin dalam darah, sehingga tubuh lebih siap untuk beraktifitas fisik. Manfaat yang lainnya adalah, minuman kopi mampu mengurangi resiko sakit jantung, diabetes tipe 2, penyakit parkinson, asam urat dan beberapa jenis kanker.

Kecuali ada manfaatnya, ternyata jika minumnya berlebihan, kopi bisa menyebabkan berbagai hal yang merugikan. Antara lain :

  • Meningkatkan Asam Lambung
  • Debaran jantung lebih cepat
  • Gangguan tidur atau indomnia
  • Menggangu kehamilan bisa keguguran
  • Menyebabkan tulang keropos karena menggangu penyerapan kalsium
  • Menimbulkan gangguan kecemasan
  • Menggangu kesuburan
  • Bisa menyebabkan masalah pada gigi


Itulah maka minum kopi sebaiknya jangan berlebihan.

Bagaimana Dengan VCAFE Kopi VOLTEN ?

VCAFE Kopi Volten adalah kopi yang diformulasikan dengan bahan-bahan yang berkualitas bagi kesehatan antara lain :

  • Kopi Arabica Brasil Premium,
  • Ekstrak Jahe Hitam,
  • Ekstrak Kulit Manggis dan
  • Pemanis Nano Sweetener.


Selengkapnya Baca Disini !

Anda Minum Kopi Biasa Bertahun-Tahun Apa yang Anda Dapat ?

Tentu kesegaran sesaat dan semangat sesaat yang timbul setelah minum kopi segelas. Mungkin kesegaran dan semangat ini hanya berlaku setengah hari, karena pulang kerja sore hari Anda sudah ingin minum lagi. Jika minum sore hari malah yang Anda dapatkan Anda kurang bisa menikmati tidur Anda. Jika tidur tak nyenyak, tak efektif, maka bangun pagi harinya badan Anda terasa lesu tak bersemangat. Artinya Anda jadi kurang istirahatnya. 

Jika hal ini berlangsung lama, maka akan menggangu sistem metabolisme Anda, sehingga lama-lama organ Anda juga bisa terganggu sehingga dalam jangka panjang suatu saat, tahu-tahu berbagai macam penyakit mulai bermunculan dalam diri Anda dan sudah terlambat untuk menanganinya, karena Anda terlambat menyadarinya. 

Hal ini tentu sangat mengkhawatirkan. Jika penyakit sudah terlambat diketahui, maka penanganannyapun akan lebih sulit. Banyak makan biaya. Banyak makan energi. Banyak menyedot pikiran. Iya kan ? Maka hindarilah mengkonsumsi apa saja yang kurang bermanfaat bagi kesehatan baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

Bagaimana Jika Anda Minum VCAFE Bertahun-Tahun Apa Yang Akan Anda Peroleh ?

Kopi VOLTEN sejak awal memang dirancang agar sensasi rasanya enak dan unik, juga komposisinya dirancang agar tidak hanya memanjakan lidah saja, tapi sekaligus bisa menyehatkan badan. Hal ini dipikirkan oleh perusahaan, karena didunia ini hampir setiap orang adalah penggemar kopi, setidaknya doyan minum kopi.

Tentu jika rasanya enak dan unik serta bisa meningkatkan kesehatan, akan bisa menyumbang manfaat yang besar bagi kepentingan manusia di seluruh dunia. Bukan saja dari peningkatan kesehatan yang terus meningkat, akan tetapi dari kegiatan pemasarannya yang massif tentu akan mampu membantu meningkatkan kesejahteraan bagi para pengguna maupun bagi orang-orang yang terlibat dalam kegiatan pemasarannya atau bisnisnya.

Apalagi melihat kenyataan dan bukti real di negara asalnya Malaysia, bahwa VOLTEN hanya dalam 4 tahun sejak berdirinya, mampu menghasilkan omzet diatas 1 Trilyun, dan menelorkan jutawan serta para milyarder dari para agen yang terlibat dalam bisnisnya.

Ini suatu indikasi yang spektakuler, bahwa Volten dengan produknya Kopi Jahe Hitam dan Susu Snow Lotus No 1 didunia, mampu mendongkrak kesehatan serta income para agennya dengan AJAIB dan LUAR BIASA !.

Jadi jika Anda minum kopi Volten apalagi dalam jangka panjang, Anda, kecuali akan terus bertambah sehat, sembuh dari penyakit-penyakit Anda. Maka Anda akan gendut dompetnya jika mau mengambil bisnisnya yang DAHSYAT.

Selanjutnya untuk mendapat harga kopi yang hemat, Anda sebaiknya mendaftar menjadi Agen Volten, sehingga dari Kopi VCAFE yang Anda minum, Anda akan selalu mendapatkan Bonus-Bonus Dan Reward-Reward yang nilainya awalnya hanya 350.000 namun bisa menjadi milyaran rupiah.

Bagaimana Bisa ? Ya bisa ! Tentu jika Anda telah menjadi Agen dan mengikuti sistem bisnis yang sudah ditetapkan oleh Volten. Jika Anda belanja asal belanja tanpa mendaftar menjadi agen atau member, ya sama saja dengan Anda belanja kopi-kopi yang lain. Tanpa ada cashbacknya yang berupa bonus-bonus dan Reward-Reward hingga milyaran rupiah seperti yang bisa diperoleh di VOLTEN. Faham ya Sob ?

Sensasi Rasanya

Wouw luar biasa !!! AMAZING !!! Rasanya enaaak sekali dan uniik...Belum pernah saya merasakan kopi yang nikmatnya seperti kopi VCAFE Volten. Bahkan teman-teman yang ketika datang kerumah lalu saya suguhi kopi VCAFE, selalu komentar :”Kok kopinya enak sekali, ini kopi apa sih ?” Dan biasanya lalu pesan 1 box.

Tentu saja enak dan unik rasanya...Bahannya saja bukan kopi sembarang tapi Kopi Arabica Premium Brazil yang terkenal sebagai kopi yang terbaik didunia. Kopi yang paling berkualitas, dipadu dengan Extrak Jahe hitam yang dikenal dengan berbagai macam khasiatnya untuk kesehatan lalu juga dengan Extrak kulit manggis yang juga banyak sekali manfaatnya untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Dan yang membuat kita nyaman ketika meminumnya karena manisnya bukan dari gula biasa, akan tetapi dari Nano sweetener (Extrak tebu hitam) yang mempunyai kadar manisnya 7 x lipat dari gula biasa akan tetapi tidak meningkatkan glukosa dalam darah. Sehingga kopi VCAFE Volten aman bagi penderita diabet bahkan bagi lambung sehingga diminum orang sakit maag atau diabet aman-aman saja.

Manfaat Bagi Kesehatan

Manfaat Kopi VCAFE Kopi Volten adalah :

  • Membantu tubuh mengontrol gula darah & Diabet
  • Membantu melawan berbagai sel sel kanker
  • Meningkatkan kemampuan libido secara alami
  • Menstabilkan tekanan darah & Hormon
  • Menguatkan tulang dan Mengurangi resiko Osteoporosis
  • Melancarkan aliran darah dan menguatkan syaraf


VOLTEN Sisi Bisnisnya Yang Dahsyat

Volten dipasarkan secara NET-COMMERCE 100% BUKAN MLM

Jadi :

  • Tidak Ada Bea Member Saat Join  
  • Tidak Ada Tutup Point
  • Tidak Ada Level/Peringkat
  • Tidak Ada Bea Maintenance Tahunan (Kalau Tidak Belanja Akan Terminate/Hangus ID keanggotaannya)
  • Packing Kirim Dan Ongkir dilakukan oleh Perusahaan

Itulah yang memudahkan para Agen dalam memasarkan Produk VOLTEN . Karena sistem bonusnya yang memang adil dan jujur yang berpihak kepada Agen. Sehingga para Agen CEPAT dalam menikmati BONUS-BONUSNYA.

Silahkan disimak bagaimana respon Coach Volten Ibu Nining HS pada Dahsyatnya Bisnis VOLTEN, Disini !
 

Para Penggemar Kopi Dimanapun Anda Berada...
 

Marilah Anda saya ajak hijrah dari mengkonsumsi kopi biasa ke VCAFE – KOPI VOLTEN, yang enak dan unik rasanya, yang banyak manfaatnya bagi kesehatan Anda, dan MEMPUNYAI PELUANG DAHSYAT bagi Anda yang masih membutuhkan penghasilan tambahan.
 

Penjelasan lengkap tentang VCAFE silahkan Baca Disini !

Tak ada jeleknya Anda mengetahui tentang VTAMEEN susu VOLTEN Susu Snow Lotus I didunia, ada disini ! 

Info, konsultasi dan pemesanan Produk Volten silahkan hubungi saya, Bu NiniekSS WA : 0877.3259.8747 atau 085.228.401.939

Demikian tentang :”Wahai Penggemar Kopi Dimanapun Anda Berada”. Semoga bermanfaat. 

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini. Semoga Anda dan Keluarga senantiasa dilimpahi dengan kesehatan, kerejekian, serta keberkahan yang luas oleh Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.
 

Alhamdulillahirabbil’alamiin.
 

Purworejo, 11 Juni 2023,

Salam Sehat Bersama Volten,
NiniekSS

 

 INFO PENTING !!!

 


 

TERBAIK & TERCEPAT UNTUK PENANGANAN LAMBUNG SAAT INI !

Labels: VOLTEN

Thanks for reading SAHABAT PENGGEMAR KOPI DIMANAPUN ANDA BERADA. Please share...!

0 Komentar untuk "SAHABAT PENGGEMAR KOPI DIMANAPUN ANDA BERADA"

Back To Top