SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

MOTIVASI VOLTEN OLEH COACH IBU NINING HS

MOTIVASI VOLTEN OLEH COACH IBU NINING HS


Oleh : NiniekSS

Sahabat NiniekSS Yang Berbahagia...



 

Bismillahirohmanirohim

Puji syukur yang tak putus-putusnya atas rahmat karuniaNya, bimbingan dan naunganNya, sehingga kita masih diberikan umur panjang sekeluarga dengan kehidupan bahagia yang terjaga. Alhamdulillah...

Salam serta Shalawat yang setulus-tulusnya, kepada Junjungan seluruh makhluk alam semesta raya, Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah Saw, yang syafaatnya senantiasa menaungi keluarga serta Sahabat yang sangat Baginda cintai dan bagi kita sekalian para umatnya yang senantiasa berkhidmad kepada Baginda didunia maupun di akherat nanti. Aamiin Yaa Rabbal’alamiin...

Mengapa Saya Share Artikel Ini ?


Mengingat banyaknya permintaan dari teman-teman agar saya menuliskan segala informasi tentang Kopi & Susu VOLTEN yang bikin geger dunia kesehatan akan keajaibannya ( Minum kopi Volten VCAFE dan Susu Volten Vtameen yang uenaak tenan rasane, sekaligus semua keluhan penyakit apa saja kok lalu reda dan sembuh ?). Sopo sing ora seneng ? Apalagi sistem bisnis Volten yang membuat para Leader puncak di Networking lainnya pada pindah gerbong ke Volten. Karena Volten itu memang “SESUATU BANGET” yang memang sangat perlu diperhitungkan oleh orang-orang yang faham akan asset yang sangat menjanjikan dimasa depan, yang semuanya bisa diraih di Volten.

Volten Adalah "Sesuatu Banget..."

Maka pada kesempatan ini, saya mencoba untuk menyampaikan, “SESUATU BANGET” apakah yang ada di Volten yang akan disampaikan oleh “Srikandi” VOLTEN yang melihat kebesaran Volten dengan kacamata batinnya, lalu berusaha meraih puncak dengan mensiarkan kepada siapa saja tentang Volten dengan gebrakannya yang membuat setiap orang angkat topi tingi-tinggi, kukuh pada tekad namun lemah lembut dalam menyampaikan misi visinya. Luaaaar Biasa !!!

Dari mulai bulan pertama mengembangkan Volten, Beliau mampu meraih 30 besar Indonesia berturut-turut hingga meraih 4 besar terbaik Indonesia.

Sehingga sangat layak kiranya saya mengangkat apa yang pernah Beliau sampaikan kepada kami semua tentang apa, mengapa Volten perlu diperjuangkan dan bagaimana kita bisa meraih puncak dari impian kita melalui wasilah Volten.

Yuuk tak perlu berpanjang lebar proloog saya, langsung saja GASSVOLT ke nasehat Beliau.

Nah ini dia apa kata Beliau...
Ibu Nining HS Srikandi Volten...

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillahirobbilalamin puji yukur saya panjatkan ke - Hadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala atas karunia-nya Taufik Hidayah Rahmat yang dikaruniakan kepada kami.

Maturnuwun sanget
Coach Eko Teguh. Saya tidak bisa berkata-kata lebih banyak lagi, karena dari awal saya join di bisnis ini, karena adanya kepercayaan yang penuh kepada Coach Eko Teguh, sehingga apapun yang beliau sarankan saya tidak banyak mempertimbangkan, bahkan mempertanyakan.

Saya hanya banyak melakukan melakukan dan melakukan. Kami bergabung 4 bulan yang lalu bersama-sama. Kami mengawali dan saya pun juga belum tahu nanti seperti apa ? Saya hanya mengikuti terus saja dan yang pertama dan utama saya percaya karena bisnis sebelumnya 15 tahun saya bersama dengan beliau saya nempel dengan beliau.

Menurut saya, sekarang saya sudah menjadi berbeda. Saya tidak tahu kalau di bisnis seperti ini tidak ada mentor seperti Coach Eko Teguh ? Tentu saya masih ragu-ragu menerima Bisnis Volten meskipun dahsyat. Dan hari-hari saya jalankan terus, apa yang disarankan beliau dan beliau selalu mengatakan nggak ada cara lain untuk mengembangkan bisnis sebesar ini sedahsyat ini,  kecuali dengan “On System” dan saya terus mengikuti beliau, arahan - arahan beliau, aktivitas dasar kami bersama all team melakukannya.

Kami membuat grup sehingga saling berkompetisi positif dan alhamdulillah 4 jalur saya Alhamdulillah semua bergerak dan kekuatannya hampir hampir sama. Luar biasa sekali !!!.

Memang kita sangat bersyukur teman-teman. Allah memberikan, menunjukkan Volten ini kepada kita. Saya membayangkan 15 tahun yang lalu ketika saya masih berada di bisnis lain, ternyata yang begitu itu sulit. Tantangan-tantangan yang terus ada, itu pun kita bisa lakukan, meskipun pada kenyataannya ya stagnan, bahkan banyak yang turun tapi kita tetap bertahan, tetap optimis dengan profesi ini.

Nah sekarang Allah tunjukkan yang lebih mudah dengan kualitas produk yang luar biasa nggak ada saingannya. Dari kelebihan-kelebihan sistim bisnisnya pun, infrastrukturnya full. Semua menjadi lebih mudah, lebih bagus dan dengan keyakinan itu semua dan dengan pembimbingan Coach Eko Teguh ya kami terus bergerak.

Dan biasalah, ketika kita memulai sesuatu, ya yang mempertanyakan tuh banyak. Bahkan yang sudah diajak, padahal ya kita tahu dibisnis sebelumnya, pada stagnan ya ? bahkan drop, nggak naik-naik tapi ditawari seperti ini, apa ya ? masih menunggu atau setengah percaya. Ya esok itu masalah mereka, bukan masalah saya.

Yang saya lakukan adalah, ketika saya diyakinkan oleh Coach Eko ke situ ya saya yakin betul. Apalagi setelah dari presentasi - presentasi materi BSS  itu saja saya percaya ! Apalagi setelah di Malaysia kemarin, benar-benar membuat saya lebih haqul yakin, saya sudah mengatakan saya tidak terhentikan ! Saya harus sampai mencapai puncak !

Meskipun banyak tantangan ya ! tapi fokus saya adalah mencapai puncak itu titik ! Dan saya selalu menggerakkan 4 tim saya berkomunikasi aktif. Setiap ada acara selalu saya lihat 4 jalur saya. Nanti yang datang paling sedikit ya saya intens lebih komunikasi dan mereka yang sudah banyak hadir dan menghadirkan, ya saya rangkul mereka, saya motivasi mereka, dan saya lihat mereka ini enjoy, karena di bisnis ini meskipun belum rekrut pun, mereka bisa laku produknya itu sudah menjadi kebahagiaan mereka. Dan saya senang melihat di grup itu ramai setiap hari, produk laku terjual juga closingan closingan agen  hampir tiap hari selalu ada.

Alhamdulillah teman-teman, dan ini sekali lagi kita belum apa-apa, bener-bener belum apa-apa. Kalau melihat di Malaysia omzet triliunan orang yang sudah berpenghasilan puluhan ratusan bahkan miliaran sudah terjadi dan banyak. Kita jangan menunggu lagi teman-teman, apalagi kalau kita merasa bisnis kita yang ada sekarang atau kendaraan yang ada sekarang seperti mogok...Ya kita jangan menunggu terus, kapan mau jalan, kapan mau diservis kita nggak jelas.

Yang ini yang jelas kendaraan baru, yang benar-benar apa namanya... CC - nya besar dan drivernya sudah siap. Ya Coach Eko Teguh sudah siap membimbing kita mau seperti apa...dan saya salut dengan keniatan beliau.  Bisnis ini adalah ingin membantu banyak orang sukses, karena memang infrastrukturnya disini memungkinkan lebih banyak Mitra bisa sukses ! Lha ini saya salut sekali dan saya akan malu sekali, apabila saya sudah dipilih menjadi Frontline beliau kok saya sudah menyatakan ya, tapi saya seenaknya sendiri, ya saya malu karena ini bener-bener jalan Allah yang ditunjukkan kepada saya untuk wasilah Coach Eko Teguh ya untuk benar-benar mewujudkan impian yang tertinggal, yang kemarin belum tercapai.

Ya saya juga sangat menginginkan, melihat dan membantu banyak Mitra Mitra saya sukses. Sebaik-baik manusia adalah yang bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Begitu saja teman-teman, sharring saya, mohon maaf apabila kurang berkenan. Intinya kita sudah disediakan kendaraan yang sangat sangat canggih, kemudian sudah ada pilotnya ada drivernya yang tahu persis mau mencapai tujuan seperti apa dan dengan cepat ! Segera putuskan ya teman-teman, umur kita semakin berkurang, jangan menunggu lagi. Ini ada super JET yang siap mengajak kita sekaligus dengan pilot yang sudah canggih. Mari kita segera naik, segera membawa agen-agen kita naik ke dalamnya, dan mengikuti.

Insya Allah Januari 2024 ya pastikan kita membawa tim-tim kita naik panggung kejayaan menjadi penerima penerima reward.

Demikian teman-teman kurang lebihnya mohon maaf.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Demikian Teman –Teman, tentang :”Motivasi Volten Oleh Coach Ibu Ninieng HS” tentu akan menjadi manfaat jika kita mau menelaah, percaya, dan menjalaninya sesuai anjuran Beliau. Terutama bagi yang sudah menjadi Agen VOLTEN motivasi Beliau sangat bermanfaat untuk dijalankan, jika ingin meraih penghasilan PUNCAK di Volten.

Dan bagi yang belum bergabung di Volten semoga menjadi Jendela Hati untuk memikirkannya, bahwa di Volten ada “Sesuatu Banget” yang layak untuk dipertimbangkan menjadi jalan yang mudah, yang sangat menjanjikan, menggapai kesejahteraan hidup bagi Anda dan keluarga Anda dimasa depan. Volten nyata, bukan tipu-tipu, dan bisa dihitung bonusnya dengan hitungan matematika, ketika awal merekrut agen-agen.

Namun jika mitra Anda sudah menggurita dimana setiap detiknya data My-Wallet di aplikasi Volten Anda, terus bertambah nilai dollarnya, lebih baik Anda tak usah menghitung-hitungnya karena Anda akan pusing sendiri. Karena bagaimana mungkin, dollar akan bertambah terus setiap detiknya mengisi My-Wallet Anda. Subhanallah...

Ingin tahu tentang VCAFE Kopi Volten ? Disini !

Ingin tahu tentang VTAMEEN Susu Volten ? Disini !

Tentang Volten yang lain? Disini !

Info, konsultasi dan pesanan produk, hubungi saya, Bu NiniekSS Chatt WA : 0877.3259.8747 dan 085.228.401.939

Segera merapat ya Teman, karena waktu tak lama lagi Volten insya Allah akan
“Meledak” di Indonesia bahkan di Seluruh Dunia !

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog ini, semoga Anda dan keluarga senantiasa mendapat limpahan ampunan, rahmat dan RidhoNya. Semoga setiap doa dan harapan kita diijabah oleh Allah Yang Maha Pengasih Dan Maha Penyayang. Aamiin Yaa Robbal’alamiin...

Alhamdulillahirabbil’alamiin...

Purworejo, 9 Juni 2023,

Salam Sejahtera Bersama Volten
Nini
ekSS

 

INFO PENTING !!!

 

 


PENANGANAN ASAM LAMBUNG TERBAIK DAN TERCEPAT SAAT INI !!!


Labels: VOLTEN

Thanks for reading MOTIVASI VOLTEN OLEH COACH IBU NINING HS. Please share...!

0 Komentar untuk "MOTIVASI VOLTEN OLEH COACH IBU NINING HS"

Back To Top