SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

OBAT MAAG MUJARAB SEKALIGUS BISNIS ONLINE CEPAT

OBAT MAAG MUJARAB SEKALIGUS BISNIS ONLINE CEPAT

Anda sedang bingung mencari Obat Maag  Mujarab sekaligus Bisnis Online Yang Cepat ? Dibawah ini penjelasannya. Anda akan bisa mendapatkan Obat Maag Yang Mujarab, yang sekaligus Anda akan mempunyai Bisnis Online yang Secara Cepat bisa menjadikan rekening Anda sebagai pundi-pundi otomatis.

Bismillahirrahmanirrahiim...

Pembaca Blog Yang Setia...

Sakit Maag Yang Lama Tak Sembuh-Sembuh

Anda, yang sedang mengalami maag dan GERD tentu mengalami hal ini bukan ? Sakit, yang awalnya hanya perut mual, pusing dan seperti masuk angin, ternyata berlangsung bukan hanya sehari dua hari, sebulan dua bulan, akan tetapi hingga bertahun-tahun belum juga ada tanda-tanda kesembuhan.

Banyak Keluhan Yang Sulit Diceritakan

Awalnya sih hanya seperti masuk angin, mual, perut sakit, serta meriang. Eh lha kok diperiksakan berulang kali tak sembuh-sembuh juga ! Lho piye to ini ? “Sakit apa to sebenarnya saya ?”. Begitu keluhan banyak pasien maag dan GERD. Keluhan awal belum juga sembuh, eh lama kelamaan kok muncul berbagai macam keluhan baru seperti : jantung berdebar-debar, dada panas, punggung dan pinggang sakit, kepala muter, atau sakit separuh, lalu sering kedinginan, lemas tak berdaya, perut begah, sendawa tak berhenti, telinga berdenging, mata buram untuk melihat, sulit BAB, mencret, hawanya mau marah melulu, rasa takut mati, cemas tingkat dewa. Apalagi ? Anda sendiri sudah tahu ya ? Kalau tak tulis disini semuanya...bisa berkebet-kebet nanti artikelnya. Dan ujung-ujungnya Anda BOSAN ! lalu tak jadi menemukan apa yang Anda cari ! Iyaa to ?

Padahal, ibarat keujung bumi sudah dihampiri untuk mengupayakan kesembuhan, namun belum sembuh-sembuh juga. Banyak dokter sudah didatangi, malah saking bingungnya datang ke paranormal, karena mengalami sensasi keluhan yang aneh-aneh, siapa yang tak cemas ? Seperti ada ular yang berjalan-jalan dalam perut. Detik ini kedinginan, waktu yang lain tiba-tiba jantung berdebar kaya mau pingsan ? Lalu yang aneh lagi, setiap periksa dokter : Laborat, USG, EKG, Endoskopy dan lain-lain hasilnya selalu baik-baik saja semuanya. ANEH KAN ? Dan semua apa kata orang, saran orang, sudah dijalani. Namun hasilnya ? Tetap nihil. Bahkan seperti saya dulu, hanya kotoran hewan yang belum saya makan. Namanya semua dedaunan sudah saya coba minum karena inginnya sembuh. Bahkan ada daun yang ketika saya minum malah jadi mendem kaya kuda lumping, lemas, mata terpejam, mulut berkata-kata tak jelas. He he...Jika Anda tak percaya ya nggak apa-apa. Semoga Anda tak mengalami pengalaman yang mencemaskan sekaligus menggelikan seperti saya. Yaa ?

Banyak Problematika Yang Kemudian Muncul

Sebelum sakit maag, kehidupan kita baik-baik saja, semua berjalan mulus tak ada masalah. Lancar car ! Eh setelah sakit maag tak sembuh-sembuh, banyak problematika yang muncul. Antara lain :

  • Ibadah menjadi tak bisa istiqomah, tak bisa ke masjid, tak bisa berangkat mengaji, semua karena tak enak badan mau kemana-mana.
  • Susah mencari makanan yang pas, yang aman. Sebab makan ini perut sakit, makan itu mencret. Lah terus piye ?
  • Terlambat makan sedikit saja, semua keluhan lalu muncul. Gimana dong solusinya ?
  • Berangkat kerja badan tak enak, tak berangkat kerja gimana dong ? Setiap kali sudah sering mangkir tak masuk kerja. Mosok suruh makan gaji buta ? Ya tak enak bangetlah. Sama rekan-rekan kantor apalagi sama Bozz...Bener-bener nih sakit. Bikin kacau segala keadaan...
  • Lalu, setiap makan obat apa saja perut sangat sakit. Udah bodhol apa ya ini lambung ? Mosok obat sudah dibeli mahal-mahal, baru coba diminum sekali dua kali jantung berdebar rasa mau mati ? Mosok nggak diterusin ? Mosok nggak diobatin ? Yaa gimana dong baiknya ? 
  • Tabungan sudah menipis, lambung belum juga sembuh. Lama-lama jadi frustasi menghadapi sakit ini. Sampai kapan ya Tuhan sakit ini Engkau ijinkan sembuh ? Astaghfirullahaladziim...
  • Hubungan suami istri juga jadi sangat terganggu. Habis bagaimana ? Setiap habis berhubungan pasti kondisi langsung dropp ! Padahal bukankah ini kuwajiban berumah tangga ? Demi kelangsungan kehidupan manusia, dan juga demi keharmonisan rumah tangga. Toloooong Tuhan...Ampuni segala dosaku.
  • Tak hanya itu saja problematika yang kemudian timbul setelah sakit maag yang tak sembuh-sembuh ini. Banyak hal. Pekerjaan rumah tangga seperti : mencuci baju, bersih-bersih rumah, setrika, ngepel, masak, ngurus tanaman, antar jemput anak sekolah menjadi terbengkelai.
  • Kegiatan sosial, kegiatan kemasyarakatan seperti takziah, datang ke hajatan, dan lain-lain menjadi terkendala.
  • Belanja ke warung, kepasar atau ke mall, semua jadi kacau !  Ya Allah...Ya Robb...

-    Setelah merenung panjang, akhirnya ketemu biangnya, adalah dosa dan jarang bersyukur. Setelah sakit baru nyadar, bahwa ketika sehat dulu, Allah limpahkan nikmat dan karunia yang banyak dan besar, kasih sayang yang tak pernah habis kepada manusia. Namun manusia tak pernah menyadarinya apalagi mensyukurinya. Baru ketika sakit, semua nikmat Allah itu membayang dipelupuk mata. Duh Tuhan, betapa dzalimnya aku kepada diriku sendiri. Air mata membanjir disajadah setiap malam, mohon ampunan kepada Allah SWT. Ini yang ditunggu Allah, agar manusia semua mendekat kepadaNya dan mengharap hanya kepada pertolonganNya !

Banyak Yang Mengeluh Kehabisan Uang Untuk Berobat

Lha gimana enggak mau kehabisan uang ? Berobat kesana kemari enggak sembuh-sembuh. Beli herbal ini herbal itu di internet belum ketemu jodohnya. Promonya hebring banget ! Eh... setelah dicoba... masih gagal juga enggak sembuh. Mana dihubungi penjualnya untuk konsultasi tak pernah mau respon ? Gimana coba ?

Emang yang menyembuhkan obat ?... Bukan ! Yang menyembuhkan adalah Allah ! Ya hanya Allah ! bukan yang lain yang manapun ! Obat hanyalah syariat belaka.

Untuk itu sebelum Anda cari obatnya kesana kemari, cari Allah dululah...mendekat kepada Allah dululah...Baru hasilnya akan Anda rasakan...

Anda akan TAKJUB setelah mendekat dengan sungguh-sungguh kepada Allah...Yang tadinya gajah dipelupuk mata tiada tampak semut diseberang lautan nampak, maka akan terbalik ! Semut di pelupuk mata akan nampak bagaikan gajah, dan gajah yang diseberang lautan akan semakin membuat Anda takut kepada Allah SWT. karena dalam kebeningan hati dekat dengan Allah, segalanya akan dinampakkan lebih jelas. Demikian dengan dosa-dosa, kekhilafan serta kekurangan kita.

Lalu apa yang bisa diharapkan sebagai syariatnya ? Obatnya ? Yang juga sekaligus bisa diharapkan sebagai jalan mendapat penghasilan tambahan tanpa susah payah, yang halal, yang mudah mengingat untuk beraktifitas, saat ini Anda sedang benar-benar tak berdaya ?

Disini, di blog ini, yang saya tawarkan adalah sudah terbukti dan terpercaya serta halal, dan Anda bisa konsultasi kepada saya. Saya mudah kok dihubungi. Lebih mudah lewat WA daripada via telphone. Karena kalau lewat WA insya Allah selalu terbaca. Akan tetapi kalau telpon saya banyak sibuknya, sehingga tidak setiap telphone terdengar dan bisa saya angkat. Maafkan saya ya teman ? Kecuali janjian dulu sebelumnya. Oke, faham ya teman ?

Insya Allah Inilah Solusinya

  • Produk Yang Mempunyai Nilai Lebih
  • Produk Yang Mempunyai Banyak Patent
  • Produk Yang Mendatangkan Harapan Besar Kesembuhan
  • Produk Yang Mempunyai Testimoni Real Yang Spektakuler
  • Produk Yang Bersertifikasi HALAL Dan BPOM
  • Produk yang aman dikonsumsi siapa saja (anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui,lansia dan siapa saja)
  • Produk yang aman dikonsumsi oleh penderita sakit apa saja
  • Produk yang belanjanya mendapat System Online yang gratis dan insya Allah sangat mudah dijalankan untuk mencari uang hanya dengan Hp. Anda (bisa sambil tiduran jika Anda tak kuat untuk duduk)
  • Systemnya OTOMATIS tidak ribed. Semua diajarkan secara detail bagaimana cara menjalankan bisnisnya
  • Sudah menelorkan ribuan orang yang SUKSES dengan system ini. TUNGGU apalagi ?
  • Bahkan yang GAPTEK sekalipun bisa menjalankannya
  • Soal HASIL tentu atas RIDHO Allah semata-mata. Tak bisa sama yang satu dengan yang lain.

Penjelasannya ada DISINI semuanya. Silahkan dipelajari dan semoga bisa Anda pertimbangkan. Semoga jalan ini menjadi jalan kesembuhan bagi Anda dan keluarga Anda. SEHAT selalu yaa ? Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin...

Ini kontak saya (Bu NiniekSS) WA : 0877.3259.8747/085.228.401.939. Terima kasih ya teman, yang selalu setia mengunjungi blog saya ini. Semoga kunjungan Anda menjadi keberkahan kita bersama. Aamiin Yaa Robb.

 

Purworejo, 18 Februari 2021-02-18

Salam Penuh Semangat,

NiniekSS.

Labels: BISNIS ONLINE TERPERCAYA, OBAT AJAIB, OBAT CEPAT SEMBUH

Thanks for reading OBAT MAAG MUJARAB SEKALIGUS BISNIS ONLINE CEPAT. Please share...!

0 Komentar untuk " OBAT MAAG MUJARAB SEKALIGUS BISNIS ONLINE CEPAT"

Back To Top