SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

MEMPERKENALKAN GENIO.ONE

MEMPERKENALKAN GENIO.ONE

GENIO.ONE adalah : Terobosan baru di dunia kesehatan. Tidak dimakan,Tidak diminum, Tidak disuntik, Tanpa Efek Samping.
GENIO.ONE adalah : SMART DEVICE untuk digunakan sebagai
PERSONAL FISIOTHERAPY. Hak Paten dan buatan: Institute BioTechnology RUSSIA. Di design dengan Teknologi Komputerisasi terkini. Sehingga didapatkan Ukuran device yg Sangat Kecil tapi berkhasiat luar biasa.

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat NiniekSS dimanapun berada...

Sudah lama saya tak menulis artikel, bagaimana kabar semuanya ? Semoga saat ini sudah lebih sehat, sudah lebih baik dari kemarin. Aamiin..

Saya perlu memperkenalkan tentang GENIO.ONE ini disini pada kesempatan ini, agar Anda semua tak ketinggalan informasi tentang alat kesehatan terkini yang Insya Allah sungguh multi manfaat bagi kesehatan Anda sekeluarga.

GENIO.ONE adalah : Terobosan baru di dunia kesehatan. Tidak dimakan,Tidak diminum, Tidak disuntik, Tanpa Efek Samping.
GENIO.ONE adalah : SMART DEVICE untuk digunakan sebagai
PERSONAL FISIOTHERAPY. Hak Paten dan buatan: Institute BioTechnology RUSSIA. Di design dengan Teknologi Komputerisasi terkini. Sehingga didapatkan Ukuran device yg Sangat Kecil tapi berkhasiat luar biasa.


Yang luar biasa adalah :

REAKSI TERJADI SEKETIKA ...
Dalam hitungan menit  bisa dirasakan khasiatnya.

 
Keunggulan lain adalah :

Bisa diPROGRAM untuk penyakit-penyakit yg ingin disembuhkan.
Apabila penyakitnya Sudah Sembuh... Programnya bisa diganti dengan Program Penyakit lain.

Tersedia 8000 Frequency yang bisa digunakan utk Therapy GENIO.ONE.

Sehingga kita seolah-olah mempunyai Hospital (Rumah Sakit) dan Apotik Keluarga sendiri.


Sangat membahagiakan apabila bisa menyembuhkan Penyakit-penyakit Langka yg tak tersentuh obat-obat biasa.


Corona COVID19
Kanker Colon.
Kanker Leukeumia
Kanker Otak
Sjorgen Syndrome.
Retina Gravis.
Grave Desease.
BiPolar.
Rheumatoid Arthritis.
Hashimoto Desease.
Urticarial Vasculitis
Maag akut
Myoma
Kista
Jantung Koroner
Segala Alergi
Sinusitis
TBC
Herpes
HIV
Autisme
DownSyndrom
Diabetic
dll......

Dengan cara yg sangat simple :

Tidak dimakan, Tidak diminum, Tidak disuntik, dan REAKSInya SEKETIKA !

Bisa lihat Testimoni di Youtube : TESTIMONI GENIO.ONE

Sahabat NiniekSS Yang Setia...

Maag Yang Berdampak Komplikasi Organ

Maag yang awalnya hanya mual, seperti masuk angin, malas makan, ternyata jika tidak mendapatkan perawatan yang seksama, kedepannya benar-benar bisa memunculkan komplikasi organ. Karena maag, yang berawal dari adanya asam lambung yang tak terkendali, bisa kemana-mana bagaikan lahar yang akan melibas apa saja yang dilewatinya tanpa kompromi lagi.

Bisa ke dada menyebabkan dada panas seperti terbakar. Bisa ke jantung dan paru-paru yang menyebabkan ritme jantung dan tak teratur serta di paru-paru menimbulkan sesak nafas. Ke tenggorokan bisa sebabkan tenggorokan kering, radang tenggorokan, sulit menelan, seperti ada yang mengganjal, kanker nasofaring, dan sebagainya.

Jika ke mata, asam lambung bisa menyebabkan pandangan mata kabur dan akhirnya kebutaan total. Jika ke telinga bisa menyebabkan kurang pendengaran, telinga berdenging dan sakit, dan akibat yang paling parah adalah kendangan telinga bisa pecah dan tak bisa mendengar lagi.

Jika naik ke kepala, bisa menyebabkan otak blank, jadi timbul sakit vertigo, migren, kepala kliyengan, kepala pusing berat, dan sakit kepala yang lainnya bahkan bisa timbul kanker otak.

Jika asam lambung turun ke bawah bisa menyebabkan pengaruh terjadinya berbagai macam kanker seperti Kista ovarium, kanker rahim, tumor dan lain sebagainya, hingga ke hubungan suami isteri yang sangat sakit.

Kalau direnungkan, ternyata, maag ini dalam kurun waktu yang panjang ternyata bisa berdampak ke seluruh organ tubuh, sehingga menimbulkan berbagai komplikasi organ. Maka, hati-hati ya jangan sampai terkena sakit maag. Atau bagi yang sudah terkena, jangan sepelekan, segeralah diobati dengan seksama, dengan herbal yang berkualitas, sebab menurut pengalaman ribuan penderita maag yang saya tangani, obat kimia Rumah Sakit tak banyak menolong !

Maag Yang Sangat Sulit Disembuhkan

Pada kenyataannya maag sangatlah sulit disembuhkan. Sebab untuk sembuh dari maag memerlukan sinergi antara : Interospeksi diri dan pendekatan kepada Alloh SWT. yang mana diperlukan taubatan nasuha atas dosa-dosanya, dengan pola makan yang teratur dengan menu yang aman dan bergizi untuk lambung, lalu perlu adanya sikap hidup yang baik dengan pikiran yang selalu positif, juga perlunya istirahat yang cukup dan teratur.

Untuk sembuh dari maag, agar kembali sehat, hidup harus berdinamika keseimbangan antara batin dan lahir, antara akherat yang nyata dan abadi dengan dunia yang fana dan berkeakhiran.

Kalau tidak, akan lama sembuhnya. Kesembuhan sakit, terutama sakit maag dan asam lambung, kecuali yang utama adalah atas Kehendak Allah yang Maha Menyembuhkan, sangat sulit didefinisikan bagaimana sih agar bisa sembuh sakit maag dengan segera ?

Saya, ada pasien, yang sama persis kasusnya. Yang satu sembuh hanya dengan minum air mentah yang higienis. Yang lainnya belum sembuh secara signifikan dengan menghabiskan Bio Alpha dan morinda berbotol-botol ! Meskipun banyak yang lainnya sembuh dengan hanya minum Morinda beberapa botol maupun Bio Alpha R12 beberapa Box !

Dimanakah letak kesalahannya ? Apakah pada saya yang memberikan solusi obatnya dan bimbingannya ? Apakah pada diri pasien sendiri ? Apakah pada kehendak Alloh atas diri pasien ? Semua adalah rahasia Alloh SWT. Manusia hanyalah bisa ikhtiyar, Allohlah yang Maha Berkehendak menentukan segala sesuatu.

Maag Yang mampu mematikan segala hal

Ini saya beritahukan kepada Anda sekalian, agar Anda tahu ! Bahwa maag dan sakit asam lambung benar-benar merupakan penyakit yang mematikan. Bukan saja mematikan dalam arti meninggalkan dunia untuk selama-lamanya, namun juga benar-benar bisa mematikan kehidupan dan penghidupan. Mematikan impian. Mematikan karier. Mematikan pergaulan. Mematikan harga diri. Mematikan rasa percaya diri. Mematikan kehormatan diri. Mematikan kepercayaan orang kepada kita. Bahkan mampu mematikan iman kita.

Inilah puncak kekhawatiran kita jika karena maag tak sembuh-sembuh, sehingga kita kehilangan iman kita. Kehilangan kepercayaan bahwa Allah ada. Bahwa Allah selalu mendengarkan doa kita. Bahwa Allah akan mengabulkan doa kita pada suatu saat. Lalu kita menjadi putus asa. Menjadi tak mempunyai pengharapan lagi. Lalu akhirnya justru semakin parah sakit maag kita, dan dokterpun sudah angkat tangan untuk mengobati kita. Yang lambungnya sudah bocorlah. Yang di sepanjang colon atau usus sudah ditumbuhi kanker. Bukankah tak mungkin seluruh ususnya dipotong untuk membuang kanker-kankernya ? Dan bukankah kita semua tak ingin terjadi atas kita dan keluarga kita hal yang demikian ?

Oleh karena itu, berkali-kali saya ingatkan :”Jangan sepelekan soal maag dan asam lambung atau GERD !”. Karena benar-benar bisa melumpuhkan kehidupan dan mematikan penghidupan !

Maag yang membutuhkan biaya banyak

Jika maag diperhatikan dan ditangani sejak awal munculnya gejala : mual, perut kembung, kepala pusing dan malas makan, maka insya Allah masih gampang sekali cepat sembuh. Namun jika disepelekan dan tak segera mendapatkan perawatan yang seksama, maka bisa menjadi penderitaan bukan saja sehari dua hari, seminggu dua minggu, namun bisa berlangsung hingga bertahun-tahun seperti saya dulu hingga 18 tahun lamanya. Sehingga membutuhkan biaya yang banyak sekali, bahkan jika kita tak hati-hati mengelola sakit maag dan GERD ini bisa menghabiskan harta dan kekayaan kita. Banyak kok dari ribuan penderita maag dan GERD yang saya tangani, yang mengatakan bahwa saat menghubungi saya sudah tak punya apa-apa lagi, karena seluruh harta dan uangnya sudah habis untuk berobat kemarin-kemarin. Jadi Waspadalah ! Waspadalah !

Kesembuhan maag memerlukan perawatan yang seksama

Untuk sembuh dari maag dan asam lambung tidak cukup hanya minum obat dokter saja langsung bisa sembuh. Tak sesederhana itu ! Kesembuhan maag perlu obat, perlu makanan yang aman bagi lambung bukan makanan sembarangan layaknya makanan orang yang sehat lambungnya. Perlu istirahat yang cukup. Perlu menjaga agar pikiran tidak stress. Perlu selalu berpikir positif. Perlu tahu tak boleh begini tak boleh begitu. Misal tak boleh angkat beban yang berat-berat. Perut tak boleh diurut ketika sakit maag. Tak boleh naik turun tangga. Tak boleh untuk olahraga dan kerja berat. Jika semua itu tak dilakukan, maka sudah bisa dipastikan, maag yang awalnya biasa, akan menjadi maag kronis dan akut, yang penderitaannya berkepanjangan bertahun-tahun seperti saya. Jangan ya Sahabat...

Nah untuk itu telah saya sediakan buku yang saya tulis, untuk mengantisipasi terjadinya sakit maag yang parah. Buku yang akan membuka mata Anda, bagaimana sih sebenarnya sakit maag itu ? Bagaimana penanganan secara dini ? Bagaimana perawatan yang seksama ? Buku yang penuh dengan tips-tips kesembuhan dan rahasia-rahasia kesembuhan maag yang lain, yang tak ada dimanapun juga kecuali dalam buku yang saya tulis, yang berjudul :”Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis”. Klik Disini untuk detailnya !

Kesembuhan maag dan GERD juga memerlukan kesabaran yang tinggi

Mengapa ? Kesembuhan maag, prosesnya sangat lamban. Seperti jalannya siput. Perlahan-lahan. Sedikit-demi sedikit. Dan lama. Maka bagi yang tak sabar dalam menjalani prosesnya jarang yang sembuh. Sebab baru lambung enak sedikit sudah makan ini makan itu, yang sebetulnya belum saatnya boleh makan. Begitu juga baru saja sembuh sedikit sudah mengerjakan ini, mengerjakan itu, yang sebenarnya belum boleh dilakukan. Maka, sesungguhnya, merawat orang sakit maag itu bagaikan merawat seorang bayi. Repot, harus penuh perhatian, harus fokus, harus telaten. Kalau tidak, ya bakalan tak sembuh-sembuh sampai kapanpun !

Maag Yang menimbulkan kompleksitas permasalahan

Sudah saya tulis diatas, bahwa maag dan GERD itu, jika sampai menjadi parah akan menimbulkan kompleksitas permasalahan. Timbulnya permasalahan keuangan karena defisit untuk berobat. Timbulnya permasalahan pekerjaan karena seringnya mangkir.Timbulnya permasalahan dalam keluarga karena selalu merepotkan. Belum lagi bagi laki-laki yang kemudian tak bisa lagi bekerja mencari nafkah. Bagi ibu rumah tangga juga lalu tak bisa lagi beraktifitas sehingga semua pekerjaan rumahnya terbengkelai. Bagi anak sekolah atau kuliah juga sangat-sangat terganggu. Bisa-bisa terpaksa DO atau tak bisa lagi melanjutkan sekolahnya karena untuk pergi ke sekolah atau ke kampus lambungnya sakit. Terganggunya hubungan suami isteri karena kemudian tak bisa saling melayani. Dan masih banyak berbagai kompleksitas yang lainnya. Oleh karena itu sekali lagi, jangan sepelekan sakit maag.

GENIO.ONE Solusi Praktis sebagai jawabannya.

Jika Anda semua ingin sehat yang benar2 sehat seluruh tubuh, tak ingin mengkonsumsi obat, tak ingin disuntik, maka GENIO.ONElah solusinya.

Bagi Anda yang berminat, silahkan WA saya Bu NiniekSS 0877.3259.8747. Selamat mengenal GENIO.ONE sebagai alat kesehatan terkini. Satu untuk beribu manfaat. Alhamdulillahirrobbil’alamiin...

Purworejo, 6 September 2020

Salam Sehat Selalu,
NiniekSS

Labels: ALAT KESEHATAN TERCANGGIH MASA KINI, GENIO.ONE

Thanks for reading MEMPERKENALKAN GENIO.ONE. Please share...!

0 Komentar untuk "MEMPERKENALKAN GENIO.ONE"

Back To Top