SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

MENGAPA SAKIT MAAG BISA MELUMPUHKAN KEHIDUPAN ?

MENGAPA SAKIT MAAG BISA MELUMPUHKAN KEHIDUPAN


Banyak orang belum tahu kegawatan dari sakit maag. Sehingga masih meremehkannya. Padahal sakit maag bisa melumpuhkan kehidupan. Mengapa ? Yuk simak bersama disini...
Banyak orang belum tahu kegawatan dari sakit maag. Sehingga masih meremehkannya. Padahal sakit maag bisa melumpuhkan kehidupan. Mengapa ? Yuk simak bersama disini...

Alhamdulillah. Puji syukur semata hanya kepada Allah SWT. Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Yang Maha luas pemberiannya. Yang Maha Kaya. Yang Maha Menghitung. Yang Maha Adil. Yang Maha Tegas. Yang Maha Benar. Yang Maha Membalas segala perbuatan baik dan buruk. Yang Maha Teliti. Yang Maha Lembut. Yang Maha Bijak. Yang Maha Berkehendak. Dan segala Maha yang tak satupun makhluk mempunyainya.

Salam serta sholawat saya haturkan kepada Junjungan Umat manusia. Penghulu teladan kebenaran. Penghulu teladan kesederhanaan. Penghulu teladan perjuangan di jalan Allah. Penghulu kejujuran. Penghulu teladan menjunjung tinggi amanah. Penghulu teladan kasih sayang. Penghulu teladan menghargai martabat wanita. Penghulu teladan ketauhidan. Dan Penghulu teladan segala kebaikan. Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW. yang teramat kucintai.

Semoga syafaatnya tercurah pula atas Keluarga serta Sahabat yang sangat Baginda cintai, serta atas kita sekalian yang tetap berkhidmad kepada Baginda. Aamiin Ya Robbal’alamiin...


Bismillahirrahmanirrahiim...


Sahabat NiniekSS di Seluruh Dunia...


Mengapa Sakit Maag Bisa Melumpuhkan Kehidupan ?


Pada awalnya sih hanya seperti masuk angin biasa. Namun tak sembuh-sembuh. Dan ke dokter bolak-balik kok obat habis, masih kambuh lagi ya ? Bahkan makin lama segala keluhan muncul berganti-ganti dan bertubi-tubi. Bagaikan penyakit siluman saja. Saking tak bisa diprediksi sebelumnya, saat tiba-tiba kambuh menyerangnya. Dan lama-lama jadi putus asa, karena segala daya upaya telah ditempuh namun tak kunjung sembuh juga. Seminggu...Sebulan...Setahun...Hingga akhirnya bertahun-tahun terlewatkan sudah. Hidup terus dirundung sakit maag dan asam lambung.

Bisa berkembang menjadi Sakit Asam Lambung


Pelan namun pasti. Jika maag tak segera mendapatkan perawatan yang seksama, bisa berkembang menjadi sakit asam lambung. Kalau maag keluhannya hanya seputar maag, seperti mual, perut sakit, kembung, pusing. Sedangkan dampak dari asam lambung bisa begah, dada pinggang punggung panas, jantung berdebar kencang, keringat dingin, tubuh lemas dan gemetar, tenggorokan selalu kering, radang tenggorokan, tenggorokan sulit menelan, tenggorokan rasa mengganjal, sembelit, ambeien, sendawa terus menerus, usus dan dubur sakit dan panas, perut sebelah bawah kiri dan kanan sakit, infeksi saluran kemih, untuk berhubungan suami isteri sakit, pandangan buram, telinga sakit dan berdenging, infeksi telinga, vertigo, migren, diabetes, stroke, otak blank, stress berat hingga depressi, anxyetas, liver, dan masih banyak lagi keluhan yang disebabkan oleh asam lambung.

Kalau sudah seperti ini rasanya sudah sangat sulit diobati, makan waktu proses pengobatannya dan makan banyak sekali biaya untuk berobat. Harta habis, badan loyo, kehilangan harapan sembuh, patah semangat, apa lagi yang bisa dinikmati kalau hidup didera penderitaan seperti ini ?

Menghabiskan uang untuk berobat


Tentu, derita berkepanjangan yang mendera sepanjang hari akan terus mendorong seseorang untuk berobat dan terus berobat. Seberapapun banyaknya harta, bagi orang biasa, tentu makin lama hartanya akan susut dan lama-lama akan habis untuk berobat !

Tak bisa beraktifitas


Awalnya masih bisa beraktifitas. Lama-lama, sebentar melakukan sesuatu sebentar kemudian harus rehat. Karena banyak sekali keluhan yang kemudian dirasakan. Dan fase sesudah itu, benar-benar full tak bisa beraktifitas. Karena hanya bisa tergolek ditempat tidur. Tubuh lemah lunglai tak bertenaga sama sekali. Seluruh tubuh merasakan sakit yang tak terperi dan silih berganti.

Bagaimana rasa lambung sudah tak bisa dibilang. Begah. Lambung rasa penuh. Uluhati sakit seperti diiris-iris. Tak bisa kemasukan makanan blas. Karena tenggorokan sakit tak bisa untuk menelan apapun. Untuk mempertahankan hidup hanya bisa minum air tajin atau minum air madu. Itupun harus menahan sakit ketika menelannya. Dan menahan pedihnya seluruh saluran pencernaan ketika kemasukan makanan atau minuman. Jika sudah seperti ini, kemungkinan seluruh saluran pencernaan sudah banyak luka-lukanya.

Inilah yang kemudian bisa memicu kanker kolon, serta segala macam penyakit berat lainnya karena tubuh sangat kekurangan nutrisi yang dibutuhkan. Kecuali itu asam lambung semakin merajalela ke segenap penjuru tubuh karena tak ada nutrisi yang mampu menetralisir atau menahannya lagi.

Apakah dengan akibat yang cepat atau lambat akan terjadi seperti ini Anda masih bisa meremehkan atau menyepelekan sakit maag lagi ? Saran saya, pumpung Anda sekeluarga belum terkena sakit maag, jagalah lambung Anda dan seluruh keluarga Anda dengan Pati Kerut atau Oriflake, syukur-syukur dengan produk R12 Bio Alpha atau Morinda Bioactives sebagai tindakan preventif atau berjaga-jaga bagi masa depan sekeluarga.

R12 Bio Alpha dan Morinda bukanlah obat. Namun kandungan nutrisinya mempunyai unsur yang mampu mengobati segala macam penyakit. Oleh karena itu keduanya bukan hanya untuk diminum bagi orang sakit, namun bahkan dianjurkan bagi Anda sekalian yang sehat, yang peduli pada kesehatan. Lebih baik menjaga daripada mengobati bukan ?

Banyak orang yang sehat yang beropini bahwa harga herbal adalah mahal. Apalagi herbal yang berkualitas seperti R12 Bio Alpha atau morinda dan Firmax3 ? Namun bandingkan dengan ketika tiba2 Anda atau keluarga jatuh sakit dan harus dirawat inap di Rumah Sakit. Tentu berapapaun biaya yang harus dikeluarkan akan diusahakan bukan ? Dan kita semua jarang yang memperhitungkan, bagaimana repotnya keluarga jika ada salah satu anggota keluarganya yang sakit. Repot waktu, repot tenaga juga repot biaya. Belum lagi resiko yang harus ditanggung tubuh ketika harus berurusan dengan obat kimia yang selalu mempunyai efek negatif bagi tubuh !

Bisa muncul berbagai penyakit berat


Sakit maag itu jangan disepelekan ! Sejak muncul gejala awal sebaiknya segera diobati dan dirawat dengan seksama agar tidak berkembang menjadi asam lambung, yang jika parah benar-benar bisa melumpuhkan kehidupan.

Akhirnya Bisa kehilangan : Pekerjaan, DO dari kuliah, Sekolah terganggu, Kehilangan Pasangan Hidup, Terkucil dari pergaulan, Merepotkan keluarga, Kehilangan Masa Depan, Baik bagi pelajar, karyawan, pejabat dan siapapun adanya. Kalau sudah begini, siapa bilang sakit maag itu sepele ?

Hiduplah dengan teratur dan perilaku yang baik. Beribadah teratur, makan teratur, istirahat cukup, olahraga teratur, berpikir positif selalu, menjaga rasa syukur kepada Allah SWT, salah satunya dengan senang berbagi sebagi ujud syukur itu sendiri, menghargai dan menghormati orang lain, menghargai waktu, rendah hati, tidak sombong, penuh kesahajaan dan segala macam perilaku baik agar hidup penuh kebahagiaan, penuh ketenangan, penuh keberuntungan, sesuai dengan apa yang diteladankan oleh Junjungan kita Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW, yang semuanya ada dalam Al Qur’anul Karim.

Demikian dulu artikel :”Mengapa Sakit Maag Bisa Melumpuhkan Kehidupan”. Semoga bermanfaat. Dan semoga kita semua selalu diberikan sehat wal’afiat. Aamiin Ya Robbal’alamiin. Alhamdulillahirobbil’alamiin.


Purworejo, 3 Agustus 2020


Salam Sehat Penuh Barokah
NiniekSS.
Labels: DAMPAK SAKIT MAAG, JANGAN SEPELEKAN SAKIT MAAG, RAWAT DENGAN SEKSAMA SAKIT MAAG

Thanks for reading MENGAPA SAKIT MAAG BISA MELUMPUHKAN KEHIDUPAN ?. Please share...!

0 Komentar untuk "MENGAPA SAKIT MAAG BISA MELUMPUHKAN KEHIDUPAN ?"

Back To Top