SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BIONERVE HERBAL CEPAT SEMBUH DAN AMAN BAGI SAKIT MAAG

BIONERVE HERBAL CEPAT SEMBUH DAN AMAN BAGI SAKIT MAAG


Saya sangat sedih setiap mendengar keluhan kalian :”Bund obat herbal apa ya yang paling ampuh dan mujarab untuk lambung ?”.Tak ada obat yang ampuh didunia ini. Yang paling ampuh bagi kesembuhan sakit ya hanya Kehendak Allah sajalah. Tapi “Bionerve” telah membuktikan kemujarabannya, karena kandungannya adalah tanaman yang disunnahkan oleh Rasulullah Saw, tentu banyak barokahnya bagi kesembuhan.

Bismillahirrahmanirrahiim...

Pembaca yang dirahmati oleh Allah SWT...

Pembaca, saya bisa menebak mengapa kalian akhirnya sampai pada artikel ini. Tentu kalian sedang mencari solusi untuk penyakit maag atau asam lambung. Mungkin bagi isteri, suami, anak, orang tua, teman, bahkan mungkin kalian sedang serius ingin menolong tetangga yang sakit maag, dengan berselancar di internet. Iya enggak ? Iya kan ?

Blog yang sederhana dan lengkap


Blog ini, meskipun sangat sederhana, menurut pembacanya sangatlah lengkap, sangat mewakili keluhan dan segala penderitaan yang dirasakan oleh semua penderita maag dan asam lambung dari stadium awal hingga stadium parah seperti yang saya alami dulu. Lha iyalah, wong apa yang saya tulis disini adalah sungguh-sungguh yang saya alami sendiri bukan katanya-katanya. Dan keluhan itu pada setiap tingkatan selalu sama. Pada stadium awal begini, stadium menengah begitu, dan stadium lanjut seperti apa. Yang membedakan adalah dari sekelilingnya, perhatian atau tidak, pada mendukung kesembuhannya  yang sakit atau tidak ?

Saya ingin semua kalian sembuh dari maag dan asam lambung kalian.


Sakit maag dan asam lambung dari tingkatan awal rasanya sudah tidak enak. Lebih-lebih yang sudah parah, bagai neraka dunia saja rasanya. Dan semua sudah saya alami. Dan sekarang, alhamdulillah wa syukurillah saya sudah diberi kesembuhan yang maksimal oleh Allah Yang Maha Pemurah. Maka saya ingin kalian semua sembuh seperti saya. Maka saya ikhlas untuk setiap kali bersusah payah menulis artikel maag dan asam lambung disini ya untuk tujuan itu.

Saya ingin kalian bisa menghemat dalam mencari upaya kesembuhan.

Sakit maag dan asam lambung, jika belum ketemu obatnya yang pas, maka akan sangat banyak membutuhkan biaya. Apalagi jika sampai bertahun-tahun belum sembuh seperti saya dulu. Sungguh ! Bisa kok harta benda habis, jual perhiasan, jual kendaraan, jual tanah hingga jual rumahnya, gara-gara untuk berobat maag atau asam lambung. Kalian mungkin tak percaya dan heran karena jarang berjumpa dengan orang-orang sakit lambung.

Tapi saya, yang sudah berkenalan “Secara langsung” dengan ribuan penderita maag yang kebanyakan sudah parah-parah, jadi tahu dari mereka semua, tentang kebangkrutan ekonomi yang terjadi masing-masing. Bagi yang punya harta ya jual hartanya untuk berobat. Lha bagi yang tak punya sesuatu, akibatnya hutangnya menumpuk untuk berobat.

Oleh karena itu dengan “Bionerve” saya mengajak kalian untuk “Menghemat” dalam upaya mencari kesembuhan, karena khasiatnya yang mendukung kesembuhan lambung, keamanannya pada lambung,dan harganya yang sangat-sangat terjangkau oleh setiap dompet.

Saya ingin kalian terbebas dari segala dampak dari sakit maag dan asam lambung

  • Terbebas dari rasa sakit
  • Terbebas dari tekanan pikiran karena tak sembuh-sembuh
  • Yang anak-anak juga agar bisa ke sekolah kembali dengan sehat
  • Terbebas dari hutang akibat sakit maag yang tak sembuh-sembuh
  • Yang kuliah juga agar tidak sampai di DO
  • Terbebas dari perceraian karena tak sabar merawat pasangan hidup
  • Terbebas dari PHK karena sudah sehat kembali
  • Terbebas dari segala kesulitan akibat sakit maag
  • Bisa memperoleh pekerjaan yang “Merdeka” tapi menghasilkan

Dengan Cara Apa ?

Mengenal Bionerve sebaik-baiknya, mengkonsumsinya, lalu mengenalkan kepada masyarakat setelah merasakan manfaatnya.

Kisah saya mengenal Bionerve


Saya ceritakan dulu ya bagaimana awal saya mengenal Bionerve. Agar kalian yakin lebih dahulu kepada Bionerve dan lalu tak ragu lagi untuk mengkonsumsinya agar segala keluhan kalian cepat sirna !

Saya tuh jujur paling suka gorengan. Dan makan kalau nggak pakai kerupuk dan sambal rasanya kurang lengkap. Meski begitu, alhamdulillah maag saya tak suka kambuh. Padahal makanan berminyak dan lemak tuh sangat berbahaya bagi tubuh. Karena susah dicerna. Nah kalau lemak ini berada di seluruh tubuh secara berlebihan tentu akan mengganggu seluruh fungsi organ.

Suatu hari, saya tuh pusing kepalanya. Pusing yang aneh seperti ada tekanan pekat yang ada disekitar otak. Matapun sangat berat. Loh kok kaki, pada bagian paha sangat terasa berat untuk melangkah. Telapak kaki bangun tidur kok juga seperti ada duri yang menusuk-nusuk cengkring-cengkring. Hal ini sangat terasa mengganggu. Karena rasanya, pusingnya sudah terasa berat, dan kepala ada sedikit muternya juga. “Loh aku kok kaya mau vertigo ? Pandangan juga goyang ?”. Wah diriku nggak beres ini.

Saya segera bergegas ke apotik untuk cek kolesterol, gula darah dan asam urat. Benar dugaanku kolesterolku ternyata lumayan tinggi 282. Alhamdulillah gula dan asam urat normal. Saya segera merubah pola makan. Yang setiap hari makanan gorengan dan krupuk saya tinggalkan. Saya hanya makan dengan sedikit sekali nasi + sayur bening apa saja, masak sendiri tanpa bumbu instan. Kalau lagi kepingin masak dengan bumbu alami, saya gunakan bumbu kaldu jamur tanpa MSG produksi adik sendiri yang alhamdulillah sudah beredar di seluruh Indonesia yang memang enak rasanya. Gurih. Sudah BPOM.

Saya diberi obat penurun kolesterol dari apotik. Tak saya minum. Saya sudah pantang obat-obatan kimia sudah sejak tahun 2014. Jadi sudah lebih dari 5 tahun. Nah ini suruh minum obat kolesterol. Ya Emohlah. Obat kolesterol di banyak media dikatakan bisa berbahaya bagi fungsi hati. Hiii...belum-belum sudah ngeri duluan. Tiap hari saya hanya minum rebusan daun salam cukup 3 lembar saya rebus dengan air 1 gayung, jika sudah mendidih beberapa saat, untuk minuman seharian.

Sudah seminggu saya balik lagi ke apotik kontrol kolesterol. Masalahnya kok keluhan belum berkurang sama sekali. Malah jadi 305 tingginya. Apoteker di apotik yang waktu itu cek kolesterol saya, kaget ! saya kok malah makin tinggi kolesterolnya padahal sudah diberi obat. Saya ditanya :”Loh ibu apa masih makan gorengan dan krupuk ?”. “Enggak Mbak..tiap hari saya makan hanya nasi + sayur bening kok”. Apoteker itu mengerinyitkan dahi...heran. Saya menangkap kepenasarannya. Lalu saya bilang tiap hari saya makan donat dan roti apa saja karena itu kesukaan saya.  

“O lha itu Bu..roti itu kandungan kolesterolnya tinggi ! Itu yang bikin ibu kolesterolnya nggak turun malah makin naik. Ini saya kasih obat penurun kolesterol lagi ya Bu ? Jadi kecuali hindari makanan gorengan dan berlemak, hindari semua makanan dari olahan tepung terigu ya Bu ?”. “Baik Mbak” Jawab saya..

Saya pulang membawa keheranan. Selama ini saya tak pernah mendapat referensi info bahwa roti-rotian dan segala olahan terigu itu mengandung kolesterol tinggi ! Saya belum percaya sepenuhnya akan info dari mbak Apoteker tadi. Tapi sejak itu saya hindari segala gula, minyak, gorengan, semua olahan terigu terutama roti-rotian. Makan dengan sedikit nasi dan sayur bening tanpa  bumbu instan. Setiap hari minum rebusan daun salam. Obat kimia dari Apotik saya buang. Saya ekstreem.

Lah, hanya dalam beberapa hari segala keluhan saya jauh berkurang. Pusing berkurang. Kaki bagian paha yang untuk melangkah terasa berat juga lebih ringan rasanya. Tengkuk juga tidak kaku lagi ! “Oh benar info dari Apoteker kemarin itu, bahwa terigu adalah termasuk salah satu pemicu kolesterol jahat”

Nah ketika itu, ada chatt dari teman, tentang Bionerve. Bla-bla-bla. Saya cermati baik-baik, namun sebetulnya saya sudah jenuh untuk mengenal herbal yang kelasnya belum international. Kan sekarang banyak produk home industri yang bermunculan. Apalagi yang kelasnya masih PRT. Tapi kalau Bionerve ini sudah dengan BPOM ! Saya mengatakan ini bukan karena tak menghargai produk yang baru berstandart PRT, tapi karena hampir semua pederita lambung, sudah sangat sensitif lambungnya menerima obat, jadi sensor saya harus bener-bener cermat. Kalau tidak kasihan teman teman semua. Iya kan ? Sudah sangat berhati - hati saja, masih sering menerima komplain karena kondisi lambung kan tak sama, ada yang dengan suatu herbal A bisa menerima, tapi bagi B belum tentu cocok. Jadi harus "Super Cermat" dalam pemilihan herbal bagi teman-teman semua.

Saya, yang utama, selama ini melayani teman-teman penderita maag hanya dengan : Morinda, Bio Alpha dan Firmax3 untuk keluhan yang berbeda. Tadinya saya belum melirik Bionerve. Tapi teman yang merekomendasikan Bionerve ini gencar sekali mewartakan Bionerve kepada saya. Akhirnya saya luluh juga.

Pertimbangan saya mengapa saya tertarik mencoba Bionerve ?

  • Pertama berbahan herbal yang disunnahkan oleh Kanjeng Nabi Saw, seperti : Habbattussauda, Buah delima, Buah tin, Kurma ajwa, Madu Yaman, dan Zafaron.
  • Sudah ber BPOM
  • Satu mengatasi semua keluhan
  • Harganya yang sangat terjangkau oleh semua

Saya memang selama ini selalu kepikiran kepada Sahabat-Sahabat sakit maag, yang ternyata tidak semua mampu memesan Morinda, Bio Alpha ataupun Firmax3 yang harganya cukup aduhai..Namun selama ini saya belum menemukan produk herbal berkualitas yang terjangkau harganya untuk masyarakat.

Dan atas tawaran Bionerve inipun saya mulai mempertimbangkan. Apalagi kolesterol saya belum normal meskipun sudah turun. Apa salahnya saya mencobanya untuk diri sendiri lebih dahulu ? Bukankah banyak diantara Sahabat Sakit Maag yang juga berkolesterol tinggi dan bingung mencari obat kolesterol yang aman untuk lambungnya ? Pucuk dicinta ulam tiba !

Sayapun mencobanya. Dan alhamdulillah, kemanjurannya langsung terbukti ! Baru habis 4 butir, semua keluhan kolesterol saya banyak perubahan. Ketentuan umum minumnya 2 butir pagi sesudah makan dan 2 butir malam menjelang tidur. Saya nggak mau menanggung resiko jika langsung minum 2 butir, takut ada efek tak mengenakkan di lambung. Maka saya mencobanya 1 butir pagi sesudah makan dan 1 butir malam hari menjelang tidur.

Ketika saya rasakan banyak perubahan kearah sehat dan badan menjadi fit, maka saya berkesimpulan bahwa Bionerve ini memang herbal berkualitas, berkah karena bahannya herbal yang sunnah Rassul, bisa untuk mengatasi berbagai macam penyakit, dan alhamdulillah aman bagi lambung yang bermasalah, karena salah satu khasiatnya adalah bisa untuk membantu mengatasi asam lambung.

Nah begitulah cerita awal bagaimana saya tertarik dan mengkonsumsi Bionerve. Jadi Sahabat Maag dan Asam Lambung semua, kalian tak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi Bionerve ya ? 

Silahkan bagi yang berminat pesan kesaya.

Bu NiniekSS WA : 0877.3259.8747

  • Harga eceran per botol Rp.350.000,- isi 40 butir
Demikian tentang artikel :”NiniekSS – Bionerve Herbal Yang Cepat Sembuh Dan Aman Bagi Sakit Maag”. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa, insya Allah pada artikel selanjutnya. Semoga kalian sekeluarga selalu sehat wal’afiat dalam perklindungan Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 2 Maret 2020

Salam Sehat dan Bahagia
NiniekSS.
Labels: BIONERVE, BISNIS BERKAH, HERBAL SUNNAH, JUAL PRODUK

Thanks for reading BIONERVE HERBAL CEPAT SEMBUH DAN AMAN BAGI SAKIT MAAG. Please share...!

0 Komentar untuk "BIONERVE HERBAL CEPAT SEMBUH DAN AMAN BAGI SAKIT MAAG"

Back To Top