SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

KAPSUL LINGZHI HERBAL MUJARAB TANGGULANGI CORONA

KAPSUL LINGZHI HERBAL MUJARAB TANGGULANGI CORONA


Tak perlu panik dengan Virus Corona. Dari sejak jaman nenek moyang soal demam, batuk dan pilek serta sesak nafas itu sudah biasa. Nah untuk mencegahnya kita perlu menjaga dan meningkatkan stamina diri. Kapsul LINGZHI jagonya dalam meningkatkan stamina tubuh, mengatasi segala macam virus serta regenerasi sel. Hubungi Bu NiniekSS untuk pesan dan konsultasi ke WA 0877.3259.8747.







Bismillahirrahmanirrahiim...

Virus Corona bukanlah momok


Soal virus Corona sendiri tak perlu saya uraikan disini. Silahkan kalian browshing mencari di internet yaa ? Banyak sekali kok penjelasannya. Yang ingin saya tekankan disini adalah, bahwa Virus Corona bukanlah momok yang harus ditakuti melebihi takut kita kepada Sang Khalik. Virus Corona adalah pelajaran yang sangat berharga untuk kita cermati. Bahwa sekecil apapun kejadian didunia adalah atas Kehendak serta selalu ada dalam kendali Allah Yang Maha Menciptakan. Oleh karena itu ada baiknya kita selalu waspada dan cermat mensikapi hidup dan kehidupan ini. Agar kita selalu penuh keselamatan dan keberkahan baik didunia dan di akherat nanti.

Segala hal didunia ini selalu mempunyai hikmah


Tak ada sesuatupun yang Allah ciptakan didunia ini adalah sia-sia. Pasti ada hikmahnya. Ternyata, kita ini bukan apa-apa dan bukanlah siapa-siapa. Dengan makhluk kecil yang diberi nama Corona, yang tak kasat dilihat oleh mata, kitapun panik, cemas, semua pikiran hanya terfokus bagaimana caranya, kita bersama seluruh anggota keluarga terhindar dari virus korona. Seluruh aktifitas hidup hari-hari menjadi terbengkelai. Terutama untuk urusan keluar rumah. Betapa dahsyatnya kekuatan alam. Kekuatan Allah yang menciptakannya. Makhluk imutz seperti virus Corona mampu mengguncang dunia. Maka takut dan takluklah kepada Allah SWT. Sang Pencipta dunia dan akherat seisinya. Agar kita semua insya Allah akan selalu dalam perlindunganNya. Akan terbebas dari segala rasa takut kepada apapun selain Allah SWT.

Tindakan apa untuk mencegah terpapar dari virus corona ?


•    Kembalilah kepada fitrah Islam :
  • Menjaga kebersihan serta kesucian lahir dan batin, sering-sering berwudhu, sering mencuci tangan.
  • Menaklukkan diri agar bisa takluk kepada Yang Maha Menguasai Hidup dan Menghidupi. Hal ini agar hati pikiran bisa tenang, tidak panik menghadari terror corona.
  • Hidup sederhana dan tidak serakah. Makan yang sewajarnya, tidak yang aneh-aneh. Seperti makan daging babi, anjing, ular, kelelawar dan lain-lainnya.
  • Taat kepada Allah SWT dan Rosulullah Saw. Dengan menjaga ketaatan kepada Allah SWT, kita akan terhindar dari rasa takut selain kepada Allah SWT.
  • Bersilaturahmi sesuai ajaran Islam, menjaga antara yang mahrom dan bukan mahrom. Tidak cepika cepiki bebas kepada siapa saja.
  • Kembali penuh perhatian kepada orangtua dan keluarga. Yang barangkali selama ini ditelantarkan, agar hidup penuh keberkahan dengan Ridho Allah SWT. Jika hidup selalu dalam RidhoNya, maka tak akan merasa was-was oleh apapun juga.
  • Carilah bekal menuju hidup kekal diakherat, bukan memburu dunia seisinya yang pasti kita tinggalkan ketika mati kelak. Hukum akherat lebih mengerikan bagi pelanggarnya dibandingkan sekedar virus corona. Lebih takutlah akan akherat dari sekedar virus corona.

•    Makan yang bergizi dan seimbang sesuai pola makanan sehat. Hindari banyak makan nasi, hindari makan terigu, hindari makan gula pasir dan segala bentuk makanan manis, hindari makanan berminyak goreng-gorengan, hindari segala makanan/minuman yang merangsang. Banyak makan sayur dan buah segar. Agar tubuh senantiasa sehat dan bugar.

•    Menjaga stamina. Dengan melakukan pola hidup sehat, maka stamina akan selalu terjaga.

•    Sering minum air putih hangat. Air sangat perlu untuk selalu sehat. Masuknya virus corona melalui tenggorokan. Jadi harus dijaga agar tenggorokan selalu basah jangan sampai kekeringan. Minum 15 menit sekali tidak harus banyak.

•    Cukup olahraga dan istirahat. Olahraga rutin perlu agar tubuh tetap sehat. Olah raga yang sesuai dengan usia dan kondisi tubuh, agar peredaran darah selalu lancar. Istirahat yang cukup juga perlu agar metabolisme tubuh bisa berlangsung dengan baik. Metabolisme ibarat dapurnya tubuh. Kalau dapur tak berfungsi baik, maka seluruh anggota tubuh juga tak akan sehat.


•    Minum suplemen penunjang stamina.

Bagi yang tak bisa melakukan pola hidup sehat seperti diatas, paling tidak, untuk meningkatkan immunitas tubuh, meningkatkan stamina agar terhindar dari segala macam penyakit, terutama untuk penanggulangan virus corona yang dirasa mendesak, maka perlunya mengkonsumsi suplemen penunjang stamina.

Perlu suplemen tepat guna untuk meningkatkan immunitas tubuh

 


Jamur Lingzhi sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu sebagai kapsul ajaib dalam mengobati segala macam penyakit.

Kapsul Lingzhi adalah jawaban yang tepat bagi penanggulangan serta pencegahan virus corona. Bukan itu saja, bahkan Kapsul lingzhi sudah banyak terbukti di masyarakat, mampu mengatasi berbagai macam penyakit baik yang ringan maupun yang berat.

Catatan NiniekSS


Saya sudah terbiasa membantu penanganan pasien sakit apa saja dengan Kapsul Lingzhi. Dulu, sebelum saya sakit maag dan lambung kronis. Saya membantu kesembuhan pasien dengan keluhan sakit apa saja dengan jamu rebus ramuan saya sendiri atau kapsul Lingzhi. Dan alhamdulillah kapsul Lingzhi mujarab sekali. Atas ijin Allah banyak pasien dengan keluhan apa saja banyak yang terbantu sembuh !

Suatu saat kapsul Lingzhi menghilang lama dari peredaran entah karena apa, maka ketika saya sendiri sakit maag dan lambung kronis, saya menggunakan herbal lain, Morinda. Lalu bermunculan herbal-herbal berkualitas lainnya seperti Bio Alpha, Firmax3 dan lainnya. Namun tidak semua penderita mampu membelinya karena harganya yang cukup lumayan.

Harga Kapsul Lingzhi sangat terjangkau


Harga Kapsul Lingzhi perbotol hanya Rp.125.000,-/Botol + Ongkir, (isi 30 kapsul), sehingga terjangkau oleh siapa saja untuk membelinya. Kapsul Lingzhi ini dibuat dari Jamur Lingzhi yang dibudidaya, bukan Lingzhi liar yang diambil dari hutan. Inilah mengapa Kapsul Lingzhi ini harganya lebih mahal dibanding dari Produk-produk Lingzhi yang dibuat dari Lingzhi liar yang diambil dari hutan. Karena budidaya Lingzhipun memerlukan biaya yang tak sedikit. Dan Kapsul Lingzhi yang dibuat dari Lingzhi Budidaya, jauh lebih berkualitas dari Kapsul Lingzhi hutan. Baik kualitas Lingzhinya maupun proses produksinya. Insya Allah.

Saran


Silahkan memesan Kapsul Lingzhe, bukan hanya mampu untuk penjagaan dan penanggulangan virus hebat seperti Corona, namun juga insya Allah sangat membantu kesembuhan sakit apa saja termasuk untuk maag dan asam lambung.

Dosis harus tepat agar menghasilkan kesembuhan yang maksimal

Herbal Kapsul Lingzhi tidak seperti herbal-herbal yang lainnya. Kapsul Lingzhi, bekerjanya sangat cepat, langsung berreaksi seperti obat kimia, sehingga dosis harus tepat agar detoksifikasinya terkendali. Akan tetapi tak perlu takut minum Lingzhi, karena jika ada reaksi detoks yang muncul, banyak minum air putih hangat, semua akan berangsur mereda dan hilang. Maka saya anjurkan dari dosis yang terkecil dulu, jangan sesuai yang tertera pada botolnya. Saya memang sangat berhati-hati dalam memberikan dosis herbal bagi pasien, apalagi bagi penderita maag dan asam lambung, yang lambungnya sudah pada sangat sensitif terhadap makanan atau obat yang dikonsumsi.

Bagaimana Cara Mengkonsumsinya ?


Perlunya adabtasi agar tubuh menyesuaikan dengan proses bekerjanya Zat-Zat dalam Lingzhi ketika membenahi sesuatu yang tak beres didalam tubuh.

Untuk setiap kondisi tubuh dosisnya tidaklah sama, maka silahkan pesan ke saya, setelah saya tahu kondisi kalian, insya Allah saya akan memberikan panduan minumnya hingga sembuh, dengan catatan kalian rajin WA ke saya ya, menyampaikan perkembangannya dari minum Lingzhi.

HEALING CRISIS ( Tindak Balas )

Bagi sebagian orang setelah mengonsumsi jamur Lingzhi/Gano dherma lucidum terkadang mengalami satu/beberapa reaksi tidak nyaman yang disebut “Healing Crisis” atau juga tindak balas. Hal ini adalah pertanda baik, menandakan bahwa produk jamur Lingzhi/gano dherma locidum yang dikonsumsi bekerja dengan cepat di tubuh kita. Biasanya yang langsung merasakan tindak balas/reaksi positif ini adalah mereka yang mengidap suatu penyakit tertentu sejak lama.

Healing crisis/tindak balas merupakan BAGIAN dari proses penyembuhan dimana tubuh memanfaatkan unsur jamur lingzhi yang dipakai untuk mempercepat penyembuhan. Walaupun merupakan proses yang tidak nyaman, tindak balas bukanlah efek samping karena efek samping merupakan reaksi tubuh MENOLAK pengobatan yang diberikan.

Di bawah ini adalah healing crisis (tindak balas) yang mungkin terjadi setelah kita mengonsumsi lingzhi, Reaksi dan penyebabnya :

Demam ringan atau badan terasa panas.

(Peningkatan peredaran darah menyebabkan metabolism badan meningkat dan hawa tubuh dilepaskan mengakibatkan suhu tubuh meningkat)

Demam, gelisah, susah tidur.

(Pembakaran lemak yang berlebihan, ditukar kedalam bentuk energi)

Kotoran berwarna hijau kehitam-hitaman.

(Proses detoksifikasi yang dilakukan oleh fiber)

Sering buang angin, dada sakit

(Sistem pencernaan yang lemah)

Mengantuk, badan terasa lelah.

(Darah beracun, fungsi hati yang terganggu, terlalu letih dan terlalu banyak mengkonsumsi obat dan bahan kimia)

Pusing, lemah, dan selalu lapar.

(Mereka yang menghadapi hipoglisemia atau anemia. Lemak akan dibakar dan kadar gula dalam darah menurun)

Diare, buang-buang air besar.

(Gangguan pencernaan, fiber membantu dalam proses detoksifikasi)

Sembelit, buang air besar mengeluarkan darah.

(Wasir, kurang serat, air dan mineral)

Jerawat, bintik-bintik merah, berkeringat.

(Jantung lemah, terdapat toksin yang berlebihan di dalam tubuh)

Haid atau menstruasi yang tidak teratur.

(Ketidakseimbangan hormon dalam tubuh)

Hidung berair, asma, batuk-batuk.

(Perokok, fungsi respirasi lemah)

Bengkak pada wajah dan kaki, berat badan naik.

(Fungsi ginjal dan hati yang lemah)

Tangan dan kaki terasa kaku.

(Peredaran darah lemah, kekurangan kalsium)

Inflamasi, rasa sakit pada luka lama lebih terasa.

(Peredaran darah sedang meningkat untuk memperbaiki jaringan / luka)

Ketika tindak balas ini muncul, tenangkanlah hati kalian dan Jangan cepat terdorong untuk menghentikan pengobatan dg  lingzhi, karena itu sama saja kalian menghentikan proses penyembuhannya.

Tentang LINGZHI, silahkan KLIK DISINI

Konsul dan Pesan : Ibu NiniekSS WA 0877.3259.8747

Demikian, artikel Kapsul Lingzhi Herbal Mujarab Tanggulangi Corona. Semoga bermanfaat. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 17 Maret 2020

Salam Bebas Corona
NiniekSS.
Labels: HERBAL AJAIB, JAMUR LINGZHI, KAPSUL LINGZHI, VIRUS CORONA

Thanks for reading KAPSUL LINGZHI HERBAL MUJARAB TANGGULANGI CORONA. Please share...!

0 Komentar untuk "KAPSUL LINGZHI HERBAL MUJARAB TANGGULANGI CORONA"

Back To Top