SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Herbal Lokal Berkualitas

Bismillahirrahmanirrahiim.

Puji syukur yang sesuci-sucinya dan setulus-tulusnya hanya kepada Allah SWT. Yang Maha Mengasihi. Yang Maha Memelihara. Yang Maha Membimbing hidup. Yang Maha memenuhi kebutuhan. Yang Maha Mengingatkan. Yang Maha Lembut. Yang Maha Tak Bisa Diduga pemberianNya. Yang Maha Membalas Pemberian. Yang Maha Sempurna Seluruh CiptaanNya. Yang Maha Suci Segala KehendakNya.

Salam serta sholawat yang semulia-mulianya, yang seagung-agungnya, semoga senantiasa tercurah kepada Baginda Junjungan Umat Manusia, Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW. Penghulu Umat Islam. Penghulu kesempurnaan akhlak. Penghulu tauhid. Penghulu jalan yang lurus. Dan limpahannya semoga menaungi kepada keluarga terkasih dari Baginda, kepada para Sahabat yang disayanginya, hingga kepada seluruh pengikut yang setia, dulu, sekarang, kelak, hingga akhir jaman.

Semoga kita menjadi bagian dari Umat Yang Teramat Berbahagia dan Beruntung : Umat Islam Nan Agung, Nan Mulia Raya, Nan Rahmatan Lil’alamin. Amiin Ya Rabbal’alamiin.

Pembaca Blog yang sedang menderita maag dan GERD, Yang mencintai Allah SWT. serta mengharap keRidhoanNya, serta Yang mencintai Rasulullah SAW. serta senantiasa mengharapkan Syafaat Beliau baik di dunia maupun di akherat kelak. Allahumma Aamiin.

Semoga pagi ini, kalian sudah lebih memahami sakit kalian, lebih bersyukur, lebih sabar, lebih tawakkal, lebih akrab dengan Tuhan, sehingga kalian lebih sehat, lebih bahagia, lebih bisa menikmati hari-hari kalian daripada sebelumnya, meskipun kalian masih sakit.. Allohumma amiin.

Sedulur-sedulurku semua, pembaca blog ini di Seluruh Nusantara, yang sedang berjuang untuk sembuh dan mengenal diri. Setiap hari, setiap saat, jika saya ingat kalian, hampir bisa dipastikan saya akan menangis. Persis kaya orang gila. Tak ada apa-apa, asal diam, merenung pasti meleleh air mata. Itulah saya. Ingat kalian, ingat penderitaan sakit saya dulu. Jika sedang begitu, suami saya, atau putri saya sering menegur :”Ada apa Mii..?”

Sakit maag, hingga gerd, dan ke anxyetas, adalah sakit yang tak dapat dipisahkan satu sama lain. Sakit maag yang tak diperhatikan, atau disepelekan, pelan namun pasti bisa berlanjut menjadi gerd. Gerd yang juga tak diobati dengan serius maka bisa berlanjut menjadi anxyetas. Ketak seimbangan kimia dalam otak, karena beratnya stress setiap hari merasakan penderitaan yang luar biasa, sehingga mengganggu keseimbangan jiwa.

Saya bisa share seperti ini karena saya sendiri pernah mengalaminya, sehingga dokter tetangga saya, ketika saya berada pada puncak depressi, menganjurkan kepada suami saya untuk membawa saya ke psykhiater saja.

Saya berang saat itu. Karena saya merasa tidak gila, kenapa harus berhubungan dengan seorang psykhiater. Waktu itu saya belum tahu pengetahuan sakit maag. Belum tahu ilmunya. Tahunya ya bahwa sakit maag itu hanya sakit karena telat makan sehingga perut sakit. Tahunya bahwa sakit maag itu akan sembuh jika makan teratur. Itu saja tak lebih. Sembuh jika sudah makan promag atau minum Mylanta cairan yang berwarna merah jambu itu dari dokter

Ternyata sakit maag tak sesederhana itu. Sakit maag merupakan kajian yang sangat panjang dan rumit ketika dipelajari, apalagi jika sudah berkembang menjadi GERD (asam lambung yang naik, tumpah keluar dari lambung kemana-mana) dan berlanjut menjadi anxyetas, bisa menjadi materi desertasi yang menarik bagi perolehan gelar professor !

Heran ! Sekarang ini, maag sudah menjadi penyakit yang masuk peringkat tinggi sebagai pembunuh manusia, setelah kanker, jantung, stroke dan diabet. Dan demikian memasyarakatnya sakit maag di Indonesia dan di Negara-negara berkembang, namun di Indonesia, sepertinya belum ada yang tertarik untuk mendalami masalah sakit maag secara serius. Yang ada hanyalah dokter ahli penyakit dalam, namun bukan ahli lambung !

Saya mendambakan di Indonesia ini ada seorang dokter yang pengabdiannya dalam bidang lambung dan usus, seperti Dr.Hiromi Sinya. Ahli usus terkemuka di dunia berasal dari Jepang itu. Yang meneliti, mendalami, riset masalah lambung dan usus habis-habisan, hingga bisa menghasilkan argumentasi bahwa susu dan daging-dagingan yang dikonsumsi dalam jangka panjang diwaktu muda dan anak-anak adalah penyebab kanker lambung dan usus paling dominan.

Sementara menurut pemahaman umum selama ini, susu adalah merupakan penyempurna dari 4 makanan sehat. Dan Dr.Hiromi Sinya dalam penelitiannya menelorkan pembuktian bahwa susu hewani ternyata merupakan makanan yang ternyata buruk bagi manusia. Dan kenyataan di lapangan, membuktikan bahwa sakit maag kronis bisa anfal jika minum susu. Bahkan mengkonsumsi makanan apapun yang mengandung susu bagi penderita sakit maag akan menyebabkan lambung menjadi kambuh.

Kapan ya di Indonesia ini ada dokter usus yang benar-benar ahli ! Yang mau melakukan riset dengan penuh minat dan pengabdian ? Karena di Indonesia ini, bisa dikatakan hampir setiap orang sudah terkena gejala sakit maag, disadari atau tidak disadari. Tinggal tunggu munculnya saja. Dan penyakit ini menggejala dari segala lapisan masyarakat, dari kalangan manapun ia tak peduli !  Mengapa ?

Karena banyaknya bahan makanan yang terkontaminasi pestisida. Dan banyaknya makanan dan minuman instan dengan kandungan bahan tambahan yang mengandung kimia, yang beredar di pasaran.

Saya bisa mengatakan demikian karena para penderita maag yang menghubungi saya, yang datanya sudah terhimpun hingga 800 orang, mempunyai pengalaman yang bisa dikaji sebagai penyebab sakit maagnya,  dengan makanan yang mereka konsumsi sehari-hari.

Penyebab utamanya adalah buruknya pola hidup, pola makan dan pola pikir. Konsumsi makanan instan, stress karena persaingan hidup, dan kurangnya mensyukuri nikmat hingga kehilangan kebahagiaan diri. Betapa dahsyatnya penyakit maag menyerang masyarakat dari mulai anak-anak hingga orang tua.

Untuk mengantisipasi dampak dari buruknya makanan yang kalian konsumsi, serta pemakaian produk-produk yang tak jelas, maka kalian sebaiknya mengkonsumsi produk herbal yang berkualitas, halal dan thoyyib. Juga untuk anggota keluarga kalian semuanya.

Kembali ke topik yang ingin saya sharekan kepada kalian pagi ini adalah : HERBAL LOKAL BERKUALITAS.

Jika memungkinkan, seyogyanya orang sakit maag itu jangan bersentuhan dengan obat-obatan kimia, apapun itu, jika tidak darurat, karena tetap akan memperburuk kondisi lambung. Namun jika kondisi darurat, mau tak mau kita memang terpaksa harus menggunakannya untuk kepentingan darurat, dalam pengawasan seorang dokter. 

Kecuali untuk mengobati maag kita, kita juga membutuhkan produk-produk lain untuk menunjang kesehatan kita sekeluarga, seperti sabun, pasta gigi, shampoo, bedak, madu, serta vitamin-vitamin yang lain. Apakah jika kita sakit maag lalu tidak membutuhkan produk keseharian seperti tersebut diatas ? Tentu tidak bukan ? Produk-produk diatas adalah yang selalu kita butuhkan setiap hari. Ya setiap hari !!!

Agar ibadah kita bisa khusyuk, salah satunya antara lain harus menjaga, agar makanan serta minuman dan semua produk yang kita gunakan sebaiknya yang halal dan thoyyib.

Dimanakah bisa kita peroleh produk-produk yang halal dan thoyyib ?

Sepengetahuan saya, HPAI, mempunyai produk-produk yang halal dan thoyyib. Produk herbalnya berkualitas, halal dan thoyyib. Sehingga jika kita mengkonsumsinya akan mendatangkan rasa aman dan nyaman, karena tidak ada keraguan sedikitpun.

Produknya dihasilkan dari pengetahuan herbal yang sangat piawai dari seorang herbalist berasal dari Malaysia yang dalam kunjungannya ke Indonesia menyempatkan anjangsana ke Pabrik Jamu Sido Muncul, dan mengamati proses produksinya. Anjangsana ke Sidomuncul inilah yang kemudian memunculkan idée untuk mengembangkan bisnisnya dengan mendirikan Perusahaan HPA yang kini Pabriknya telah ada di Indonesuia, menjadi HPAI.

HPAI asli produk dalam negeri, insha Allah halal dan thoyyib.

HPAI mempunyai produk-produk kesehatan yang semuanya herbal murni, sangat berkualitas, sehingga sudah lama diakui oleh masyarakat Indonesia tentang khasiat dan manfaatnya.

Hanya sayang, HPAI belum mempunyai produk yang mampu mengatasi untuk semua penyakit. Untuk mengatasi tiap-tiap penyakit masih harus disinergikan antara herbal yang satu dengan herbal yang lainnya. Namun begitu janganlah kuatir, karena semua penggunaan herbal HPAI dibawah pengawasan dokter ahli, yang mengenal betul tentang produk-produk HPAI.

Dan jika dibandingkan dengan produk-produk sejenis yang lain, sayapun mengakui bahwa HPAI masih merupakan produk herbal lokal yang unggul dan berkualitas, terutama halal dan thoyyib. Dan harganyapun cukup terjangkau untuk kocek masyarakat Indonesia. Baik dari kalangan manapun bisa membelinya.

Ini adalah produk untuk keseharian kita. Daripada kita menggunakan produk-produk yang tak jelas bahan dasarnya, proses produksinya, kehalalannya, maka saya anjurkan kalian semua menggunakan produk-produk dari HPAI untuk kebutuhan sehari-hari kalian sekeluarga.

Bagi siapapun yang ingin menjadi Agen Penjualan HPAI, bisa menghubungi saya. Pendaftarannyapun sangat murah, hanya Rp.30.000,- dan minimal belanja produk senilai 100.000,- berlaku untuk seumur hidup.

Bagi yang menginginkan peluang untuk mencari tambahan penghasilan, HPAI merupakan ladang yang luar biasa gampang untuk dijalankan, karena produk-produknya sangat berkualitas, banyak dibutuhkan orang dan sangat terjangkau harganya.

Saya tidak menganjurkan kalian yang sedang sakit untuk menjadi agen HPAI, namun kalian boleh mendaftarkan diri kalian untuk menjadi member atau anggota, sehingga kalian bisa belanja lebih murah untuk kebutuhan kalian sehari-hari. Tentu kalian masih membutuhkan sabun mandi, pasta gigi, madu, sari kurma, habattussauda, penurun kolesterol yang aman bagi lambung, penurun darah tinggi yang aman bagi lambung, produk untuk mengatasi BAB atau sembelit, vitamin-vitamin yang aman bagi lambung kalian bukan ?

Yang saya rasakan setelah menggunakan produk-produk HPAI sehari-hari, maka benar-benar ada rasa aman dan nyaman yang saya rasakan. Mungkin karena konon, sebelum proses produksi, seluruh karyawan diwajibkan untuk melaksanakan sholat dhuha terlebih dahulu, sehingga inilah yang menjadi salah satu PEMBEDA antara HPAI dengan perusahaan-perusahaan herbal sejenis. BERKAHNYA !!!

Adakah perusahaan herbal sejenis selain HPAI yang mewajibkan karyawannya untuk memulai pekerjaannya dengan sholat dhuha terlebih dahulu seperti HPAI ? Pantas saja produknya menghasilkan dampak yang menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi penggunanya. Langsung maupun tak langsung.

Syarat pendaftaran anggota adalah data diri yang sesuai dengan KTP/SIM antara lain :
  • Nama
  • NIK
  • Tempat Tanggal Lahir
  • Jenis Kelamin
  • Alamat
  • Kawin/Tidak Kawin
  • Pekerjaan
  • Alamat Email ( bila ada atau diusahakan)
  • Nomor Rekening (untuk penerimaan bonus nantinya jika ada)
  • Fotocopy halaman pertama rekening (bisa diupload via BBM atau WA)

Data itu bisa kalian smskan ke saya, dan silahkan kalian transfer 30.000 uang pendaftaran + 100.000 nilai belanja kalian + Ongkir untuk mengirim produk yang kalian beli. (pilih produk-produk yang kalian butuhkan pada TOKO ONLINE NINIEKSS yang ada di halaman utama blog ini).

Pengiriman data diri bisa lewat sms ke Nomor HP : 085.228.401.939 dengan didahului ketik : HPAI ketika sms, agar memudahkan administrasi. Transfer hanya ke REK.SRI NURMI ATMINARSIH, BCA (kode bank BCA 014), 235.02323.31.

Untuk konsultasi tentang seputar pendaftaran HPAI serta produk-produknya, kalian bisa hubungi saya di nomor HP 085.228.401.939. Namun untuk masalah urusan bisnisnya, nanti kalian akan saya hubungkan dengan Upline atau mitra atas saya yang lebih menguasai marketing plannya.

Karena terus terang saya sudah tak mempunyai waktu lagi untuk melayani pengembangan jaringan disini. Saya lebih fokus pada pelayanan sakit maag dan GERD untuk kalian. Jadi harap maklum, kalian faham ya ?

Produk-produk apapun yang kita gunakan dalam keseharian kita, sangat mempengaruhi kehidupan kita jasmani maupun ruhani, lahir maupun batin kita. 

Apakah itu berupa makanan yang kita makan, minuman yang kita minum sehari-hari, ataukah sesuatu yang menempel di tubuh kita seperti parfum, bedak, masker kecantikan, pelembab, pembersih badan, penyegar muka, sabun, ataupun seperti shampo.

Kalau kita jadi malas sholat, sulit bersabar, jauh dari tawakkal, gampang uring-uringan, sering suudzon, jauh dari rasa syukur, selalu mengeluh, bisa jadi karena kita dalam keseharian mengkonsumsi atau menggunakan produk-produk yang kurang halal dan tidak thoyyib atau tidak baik.

Nah mulai sekarang silahkan kalian mulai membenahi hidup kalian, salah satunya adalah menggapai keberkahan Allah dengan menggunakan produk-produk yang halal dan thoyyib seperti dari HPAI ini.

Berhijrah atau pindah menggunakan produk-produk yang tak jelas sebelumnya, kepada penggunaan produk-produk yang halal dan thoyyib dari HPAI adalah salah satu langkah kecil namun menuju kepada keberkahan yang besar karena menjunjung tinggi teladan Rasulullah SAW untuk selalu hidup suci lahir dan batin.

Batin suci, dan lahir juga tersucikan dengan selalu mengkonsumsi makanan yang halal serta menggunakan produk-produk yang jelas kehalalannya serta kethoyyibannya. Bismillah.

Demikian tentang HERBAL LOKAL BERKUALITAS. Semoga bermanfaat. Semoga kehidupan kita menjadi lebih berkah, lebih baik, dan lebih selamat dunia dan akherat daripada hari-hari sebelumnya. Amiin Ya Rabbal’alamiin.

Alhamdulillahirabbil’alamiin

Salam Sehat,
Niniek SS
Labels: Herbal Berkualitas, Kiat-Kiat Sembuh, Mengatasi Rasa Sakit, Mengatasi Sakit Maag, Pengetahuan

Thanks for reading Herbal Lokal Berkualitas. Please share...!

2 comments on Herbal Lokal Berkualitas

  1. Assalamu Alaikum bunda,mau tanya untuk produk herbal HPAI yang baik untuk maag dan gerd,herbal apa ya bunda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Adhi,

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Kalau untuk maag, yang dulu bunda konsumsi adalah Green Palapa yang sekarang bernama N-Green dan pasangannya dengan Gamalife yang sekarang namanya Gamat Kapsul. Minum harus berpasangan untuk keseimbangan. Sebab jika bund minum hanya N-Green saja maka badan akan kedinginan, karena N-green banyak mengandung Chloropyl atau hijau daun.

      Namun jika hanya minum Gamalife maka hawanya gerah melulu. Tapi ini hanya bisa mengatasi maag di tingkat awal saja. Untuk gerd dan maag lanjut tidak begitu efektif hasilnya. Terima kasih ya Mas Adhi telah berkunjung di blog bunda ? Semoga lekas sembuh.aamiin.

      Salam,

      Hapus

Back To Top