SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

TRANSFER FACTOR 4LIFE SEMAKIN BANYAK DIMINATI

TRANSFER FACTOR 4LIFE SEMAKIN BANYAK DIMINATI


Oleh : NiniekSS

Sahabat NiniekSS Yang Dirahmati Oleh Allah SWT...

Bismillahirrahmanirrahiim...

Bagaimana kabar teman-teman saat ini ? Sudahkah sembuh maag dan Gerdnya ? Semoga sudah pada sembuh yaa ? Paling tidak sudah ada perubahan Yaa ? Aamiin.

Sakit Maag Dan Gerd Memang Rumit pengobatannya 

 

Ya betul. Banyak sekali pengalaman yang saya peroleh selama membantu menangani kesembuhan maag dan Gerd teman-teman penderita dari seluruh Indonesia, dari sejak tahun 2014 hingga sekarang ini. Ada sekitar 5200 orang lebih penderita maag dan Gerd yang terdata dalam catatan saya. Banyak sekali bukan ?

Maag dan Gerd, adalah penyakit yang sembuhnya melalui banyak pendekatan. Antara lain :

  • Harus teratur makan, agar perut tidak kosong. Jika perut kosong maka asam lambung akan mengikis dinding lambung yang akan menyebabkan iritasi
  • Makanan harus aman di lambung. Sebab jika tidak akan menyebabkan kambuhnya asam lambung atau perut kosong bisa memperparah lambung.
  • Tak boleh berpikir keras atau berpikir negatif karena akan menguras enzym dalam tubuh, sedangkan enzym adalah zat yang sangat dibutuhkan bagi keberlangsungan hidup. 
  • Harus menghindari angkat beban yang berat-berat karena akan meregang otot perut.
  • Harus menghindari naik turun tangga, karena gerakan naik turun tangga bisa meregang otot lambung.
  • Harus menghindari olah raga yang berat-berat, seperti bulutangkis, pingpong, atau olahraga yang memerlukan lari-lari menjemput bola, karena akan mengganggu ketenangan lambung.
  • Harus menghindari bepergian jauh, dikhawatirkan ketika naik kendaraan, lambung akan terguncang-guncang dan getaran dari kendaraan akan menyebabkan lambung tak sembuh-sembuh.
  • Menghindari perut agar tidak diurut. Karena ketika perut diurut akan menyebabkan lambung akan lebih luka dan langsung terasa sakitnya.
  • Harus taat menjalani pantangan, baik pantangan makan, pantangan minum ataupun pantangan kegiatan yang tak boleh dilakukan. Karena kalau tak taat menjalani pantangan, lambung tak akan sembuh-sembuh.

Dari sekian pendekatan yang harus dilakukan diatas, yang lazim dipahami penderita sakit maag dan gerd hanyalah : Harus teratur makan dan menghindari makanan yang pedas, asam, dan merangsang seperti : kopi, teh, air tape, susu, dan minuman beralkohol.

Padahal hal lain yang harus diperhatikan untuk kesembuhan masih banyak sekali, dan itu memang harus dilakukan secara bersamaan. Kalau hanya melakukan salah satu, dan yang lain ditinggal, menurut pengalaman saya, hal yang mustahil akan bisa cepat sembuh.

Nah ini nih yang penting untuk saya sampaikan :

Saya, sejak tahun 2014 dalam membantu mengobati penderita maag dan Gerd, kecuali menggunakan berbagai macam herbal untuk kebutuhan masing-masing penderita, juga selalu menitikberatkan nasehat agar para pasien tertib disiplin dalam menjalani pantangan-pantangan atau kegiatan yang harus dihindari.

Dulu saya menggunakan berbagai macam herbal berkualitas yang memang sangat signifikan untuk menanggulangi keluhan para penderita. Antara lain dengan : Tahitian Noni Juice (Morinda), Dengan Bio Alpha R12 yang sangat banyak yang cocok, dengan Cream Firmax3 yang sangat membantu bagi penderita yang lambungnya sudah sangat sensitif sehingga sudah tak bisa kemasukan obat. Firmax3 ini pemakaiannya hanya dengan dioles pada nadi tangan, nadi leher serta mengitari pusar, jadi tidak dengan diminum, sehingga bisa menjadi solusi bagi orang-orang yang sudah tak dapat minum obat lagi.

Masih banyak herbal lain yang saya anjurkan untuk pengobatan maag dan Gerd ini seperti SGF (Super Green Food) nutrisi yang sangat baik bagi kesembuhan lambung, Madu Murni Bee Pollen dan Royyal Jelly, Tepung Kerut asli, Naturabiz nutrisi bagi yang ingin menurunkan berat badan namung aman bagi sakit maag, dan berbagai herbal lainnya.

Namun setelah saya mengenal TRANSFER FACTOR dari 4LIFE, saya sangat bersyukur, karena untuk membantu pengobatan penyakit apapun, saya tak perlu menggunakan berbagai macam herbal yang seringkali membingungkan dalam pemilihannya untuk pasien. Sekarang saya cukup melayani pengobatan segala macam penyakit hanya dengan Produk TRANSFER FACTOR dari Perusahaan 4LIFE.

Transfer Factor adalah :

Transfer Factor adalah Produk Inovasi Terkini sebagai dukungan terhadap sistem imun yang luar biasa, sehingga mampu menanggulangi berbagai penyakit yang muncul yang disebabkan adanya ketidak seimbangan sistem imun didalam tubuh.

Transfer Factor mencerdaskan sistem imun, sehingga sistem imun cepat tanggap dalam merespon sel-sel yang tak sehat sebelum terjadi kerusakan lebih lanjut.

Keunggulan Transfer Factor

Dengan satu produk Transfer Factor sudah mencukupi untuk menanggulangi berbagai macam keluhan yang berada didalam tubuh. Dengan sistem imun yang telah dicerdaskan, maka sistem imun dalam tubuh akan terbentuk dengan sendirinya, sehingga seluruh sistem organ dalam tubuh bisa bekerja dengan baik dalam tubuh. Otomatis, penyerapan nutrisi dari makanan yang dikonsumsi juga akan berjalan dengan baik sehingga tubuh akan secara signifikan lekas menjadi sehat.

Didalam 4Life ada Produk mendasar untuk pengobatan yaitu Transfer Factor TRI dan Transfer Factor Plus, yang kedua produk tersebut saling melengkapi kinerjanya.

Kecuali itu pada 4Life tersedia juga produk-produk yang menjurus pada kebutuhan khusus, misal untuk pengobatan diabetes, untuk kanker, untuk jantung, untuk kecantikan dan lain sebagainya.

Maka untuk hasil yang maksimal, sebaiknya memesan Produk yang mendasar bagi pengobatan (Transfer Factosr TRI & Transfer Factor Plus) ditambah dengan Produk untuk kebutuhan khusus.

Oleh karena itu saya sangat menyukai pengobatan dengan Transfer Factor, karena hasilnya bisa maksimal (tuntas kesembuhannya), biaya bisa dihemat, dan waktu kesembuhannya terukur.

Saya sangat sedih ketika masih menggunakan produk selain Transfer Factor untuk membantu para penderita dari berbagai macam penyakit, karena waktu tidak terukur, biayanya secara akumulasi lebih banyak, dan waktu kesembuhan sangat lamban dibanding Transfer Factor.

Transfer Factor 4Life semakin Banyak Diminati

Maka tak mengherankan jika dari waktu kewaktu sejak saya memperkenalkan Transfer Factor di Blog Solusi Sakit Maag ini, semakin banyak yang meminati untuk pesan Transfer Factor. Dan alhamdulillah hanya dengan sepaket, mereka sudah pada sembuh sakitnya. Jikapun memesan ulang, mereka ingin menuntaskan kesembuhannya agar tak kambuh-kambuh lagi di waktu yang akan datang.

Dan memang dengan memesan 2 paket, (Transfer Factor TRI dan Transfer Factor Plus ditambah produk untuk kebutuhan khusus (untuk ginjal, apa untuk kanker, apa untuk jantung, apa untuk diabetes dan lain-lainnya), maka alhamdulillah mereka tak ada yang memesan lagi karena benar-benar telah sembuh. Namun kemudian mereka memberitahukan kepada tetangga, sanak saudara ataupun handai taulan yang pada sakit untuk memesan Transfer Factor kepada saya.

Demikian tentang
“Transfer Factor 4Life Semakin Banyak Diminati”. Semoga bermanfaat. Semoga Anda sekeluarga senantiasa dilimpahi dengan keberkahan kesehatan serta bahagia dan sejahtera oleh Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.

Untuk pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi saya : Bu NiniekSS WA. 0877.3259.8747/085,228.401.939


Purworejo, 25 Mei 2023,

Salam Sehat Dengan Minum Transfer Factor
NiniekSS

 

INFO PENTING !!! 

 


 PENANGANAN ASAM LAMBUNG TERBAIK DAN TERCEPAT SAAT INI !!!

(Januari 2024)

Labels: 4LIFE

Thanks for reading TRANSFER FACTOR 4LIFE SEMAKIN BANYAK DIMINATI. Please share...!

0 Komentar untuk "TRANSFER FACTOR 4LIFE SEMAKIN BANYAK DIMINATI"

Back To Top