SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

B-28 BIO ALPHA

B-28 BIO ALPHA

PREMIUM ANTI OXSIDANT, NUTRIENT AND MINERAL 

 

Diet Modern

Diet era modern ini, kita jauh dari nilai gizi peninggalan nenek moyang kita yang "semuanya alami". Makanan olahan sebagian besar telah menghilangkan kebutuhan gizi tubuh kita. Di sisi yang lain dari iklan sering menampilkan dalam jumlah berbahaya "kalori kosong", kebanyakan lemak, bahkan gula yang buruk terhadap tubuh kita. super antioksidan R28 (Boost 28) dirancang untuk menyediakan, mengganti, dan mengisi kembali makanan yang hilang dalam makanan kita. 

Mendukung Penampilan Kesehatan

Anda tidak hanya kulit luarnya saja. Tapi kulit luar anda adalah kesan pertama anda. Cara anda melihat sebagian besar ditentukan oleh noda, penampilan dan kesehatan. Dengan semangat "Kembali muda" (reverse) dan memanfaat kekuatan super anioksidan R28, Kulit anda akan diberikan makanan yang dibutuhkan untuk menjaga penampilan tetap fresh, segar, muda, sehat sehinga anda dapat menempatkan wajah terbaik anda kedepan.

Antioksidan R 28

R 28 adalah gabungan dari 28 formulasi yang berbeda dan unik dari ekstrak tumbuhan dan buah-buahan yang sarat dengan anti oksidan. literatur ilmiah menunjukan bahwa antioso dan mempunyai berbagai manfaat kesehatan kardivascular dan anti aging.
"Ribuan penelitian telah memastikan bahwa antioksidan dapat membantu berbagai macam penyakit dan tidak hanya akan meningkatkan kualitas hidup anda, namun dalam ber bagai kemungkinan dapat memperpanjang umur" Lecter Paker, phD (the antioxidant miracle 1999). 

Manfaat R 28

  • Membantu menghambat oksidasi dan menonaktifkan radikal bebas berbahaya.
  • Melindungi terhadap kerusakan sel.
  • Membantu memperlambat pross penuaan dan memperbaiki kondisi kulit.
  • Mencegah sindrom metabolik seperti : tekanan darah tinggi, tingkat insulin tinggi , kelebihan lemak tubuh, dan kadar kolesterol abnormal. 
  • Membantu mencegah penyakit kronis: Jantung, kanker, stroke, diabetes, hepatitis dan lain lain.
  • Memberikan makanan sel yang tepat dari protein, karbohidrat, serat enzyme, vitamin, mineral dan nutrisi lainnya.

Bahan :

Formulasi unik R28 adalah suplemen zat antioksidan paling komprehensif di dunia yang teridiri dari : beta karoten, lutein, lycopene, selenium, berbagai vitamin, superoksida dismustase sod. R28 terbuat dari tumbuhan yang manjur saat diuji secara terpisah dan telah ditemukan mgnadung kapasitas antioksidan yang sangat tinggi. Bentuknya yang praktis, enak, bahan baku berkonsentrasi tinggi yang menggabungkan kaya akan nutrisi, efektifitas, bioavabilitas, dan penyerapan senyawa penting untuk menjamin kesehatan anda. 

22 buah dan sayuran oxxynea

Terdiri dari 22 buah dan sayuran dengan standar polifenol dengan 1 gr Oxxynea memberikan nilai ORAC 5000. Berikut rinciannya adalah : White and red grapes , orange, grapefruit, papaya, pineapple, strawberry, apple, apricot, cherry, blueberry, blackcurrant and 11 vegetables : Tomato, carrot, green tea, olive, brocolli, gree cabbage, onion, garlic, wheatgerm, cucumber, and asparagus. Memberikan perlindungan sel darah merah, manfaat awet muda, kapasitas antioksidan, peningkatan enzym. Juga kaya dengan polifenol, flavonoid, lycopene, dan berbagai vitamin.

Ekstrak Acai berry 3100 mg

Kaya antioksidan dan memiliki anti inflamasi, anti kanker. Sangat baik unutk kesehatan kardiovascular.

Ekstrak Green tea 300 mg

Peningkatan fungsi mental, pengeluaran urine, penyembuhan luka, liver, perut kembung, mengatur temperatur tubuh dan gula darah dan kesehatan pencernaan.

Cuka sari apel 9160mg

Mengandung asam-asetat, asam nitrat dan malat laktat. bermanfaat membantu pasien diabetes, penurunan berat badan, tekanan darah tinggi dan kolesterol.

Ekstrak wolfberry 20 mg

Metode cepat penurunan berat badan. bahan ini juga digunakan dalam formula herbal untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan untuk kondisi kronis seperti : kelelahan pinggang dan kaki, pusing, degenerasi penglihatan, sakit kepala, insomnia, penyakit hati kronis, diabetes, TBC dan hirpentensi.

Magnesium 20 mg

Magnesium diperlukan untuk lebih dari 300 reaksi biokimia dalam tubuh. Magnesium juga membantu mengatur tingkat gula darah dan menormalkan tekanan darah.

Kalium 20 mg

Membantu fungsi otot dan syaraf dengan baik, mempertahankan elektrolit yang tepat dan keseimbangan asam basa dalam tubuh.

COBA DAN BUKTIKAN HASILNYA !


Produk Bioalpha benar-benar alami dari unsur kaya akan "Sayur dan Buah Ajaib". Diformulasikan untuk mengandung fisiologis kuantitas sempurna untuk nutrisi, vitamin, dan mineral, efektivitas, bioalvalis dan penyerapan senyawa penting yang terjamin. 

Catatan :

Disalin dari Website Resmi Bio Alpha Internatioanal.

Testimoni dari saya :

Bagi para penderita maag awal baik untuk mengkonsumsi B-28 ini, namun bagi penderita Maag stadium lanjut sudah cukup dengan konsumsi R-12 saja.
Demikian semoga artikel ini bermanfaat.

Purworejo, 21 April 2019

Salam Sembuh Dari Maag

NiniekSS.
Labels: BIO ALPHA, BIO ALPHA B-28, Herbal Berkualitas, HERBAL HALAL

Thanks for reading B-28 BIO ALPHA. Please share...!

0 Komentar untuk "B-28 BIO ALPHA"

Back To Top