SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

PROMOSI BIO ALPHA NINIEKSS

PROMOSI BIO ALPHA NINIEKSS

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat NiniekSS yang budiman...

Melihat besarnya manfaat Bio Alpha bagi kesembuhan berbagai penyakit terutama “Maag dan GERD”, maka pada kesempatan ini saya ingin membuka “Promo Bio Alpha NiniekSS” sebagai berikut :

  • 1. Promo berlaku mulai tanggal 5 Desember 2018 sampai dengan tanggal 31 Desember 2018. Berlaku untuk seluruh dunia.

  • 2. Setiap pembelian 1 paket Bio Alpha R-12 isi 30 sachet seharga Rp.1.200.000,- akan mendapatkan BONUS : 1 buah buku “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” NiniekSS yang sudah diakui oleh ribuan pembacanya sebagai Buku Panduan Maag “paling lengkap” di Indonesia, dan gejala-gejala maag dan GERD yang disampaikan dalam buku tersebut diakui nyata sebagai keluhan yang dialami oleh semua penderita maag.

  • Penjelasan tentang Buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis ada “disini”.

  • 3. Setiap pembelian 7 Paket Bio Alpha seharga 6.610.000 ( R-12/B-28 tergantung pilihan masing-masing berisi @30 sachet) akan mendapatkan BONUS 1 paket Bio Alpha R-12 (berisi 30 sachet selama persediaan masih ada) sehingga total akan mendapatkan 8 paket Bio Alpha ( senilai 9.600.000) + Bonus 1 buah buku “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” NiniekSS + kememberan “PLATINUM” Bio Alpha yang merupakan level tertinggi dari kememberan Bio Alpha. 

    Jika sudah terdaftar menjadi member PLATINUM Bio Alpha, maka ketika mendaftar 1 member PLATINUM lagi dengan 6.610.000 akan mendapatkan hal yang sama + Bonus 1.000.000 langsung masuk ke rekening yang bersangkutan pada 24 jam setelah pendaftaran terinput ke perusahaan. Pendaftaran biasanya menunggu waktu maksimal 24 jam dari transfer pendaftar.

  • 4. Bagi peserta promo point 2). Syarat kirimkan nama lengkap + alamat lengkap + Nomor HP ke WA 085.228.401.939 dan tunggu konfirmasi dari kami sebelum transfer.

  • 5. Bagi peserta promo point 3). Syarat kirim data KTP, Data Bank (Nama Pemilik Rekening + Nama Bank kota mana + Nomor Rekening), Alamat Email, Nomor NPWP, Username serta pasword (untuk kepentingan mengelola web pribadi dari Bio Alpha).

  • 6. Transfer dilakukan setelah ada konfirmasi dari kami mengenai Total Biaya yang harus ditransfer. Ongkir pengiriman produk promo ditanggung oleh peserta masing-masing.

  • 7. Sebelum mengikuti promo dipersilahkan konsultasi dulu dengan penyelenggara promo (Bu NiniekSS via WA. 085.228.401.939. Agar ada kejelasan sehingga tidak ada kesalahfahaman di kemudian hari).


Demikian promo ini saya "selenggarakan" dengan sebenarnya, semoga menggembirakan bagi Anda yang hanya ingin memesan 1 Paket Bio Alpha R-12, dan semoga menjadi “peluang emas” bagi anda yang berminat untuk menjalani Bisnisnya Bio Alpha yang Luar Biasa. “Luar Biasa Produknya” dan “Luar Biasa pula Bisnisnya”.

Saya tunggu ya..Sahabat semuanya...

Alhamdulillahirabbil’alamiin...

Purworejo 4 Desember 2018

Salam Sehat dan Bahagia.
NiniekSS.
Labels: BIO ALPHA, bio alpha r12, Herbal Berkualitas, HERBAL ORGANIK, PROMO

Thanks for reading PROMOSI BIO ALPHA NINIEKSS. Please share...!

0 Komentar untuk "PROMOSI BIO ALPHA NINIEKSS"

Back To Top