SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

PALING AKHIR SEMBUH ADALAH KELUHAN DI KEPALA

PALING AKHIR SEMBUH ADALAH KELUHAN DI KEPALA


Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat NiniekSS yang budiman

Marilah kita mensyukuri apapun yang Allah Berikan kepada kita, sekalipun itu pedih atau pahit. Tidak tahukah kita, bahwa dalam segala pemberian Allah selalu ada hikmah di sebaliknya.

Dan jangan pernah lupakan menghaturkan sholawat serta salam kepada Kanjeng Nabi Muhammad Rasulullah SAW. Karena dengan sholawat tersebut, akan menghadirkan cinta Allah kepada kita, dan memupuk cinta kasih kita kepada Allah SWT juga kepada Kanjeng Nabi kita Sayyidina Muhammad Rasulullah Saw.

Beruntunglah bagi siapapun yang mencintai sholawat, karena Rahmat dan Karunia Allah SWT. akan selalu bercucuran di setiap saat. Itulah yang saya alami. Karena saya termasuk pecinta sholawat.

Sahabat...

Tentu bagi Anda yang mengalami GERD stadium menengah dimana sudah mulai timbul komplikasi organ seperti jantung berdebar, sesak nafas, dan berbagai keluhan diluar lambung, akan merasakan berbagai keluhan yang silih berganti. Yang tak bisa diceritakan lagi bagaimana rasanya. Seperti saya dulu.
Kalau lagi kambuh, semua keluhan bruk-brukan datangnya. Hingga bingung merasakannya. Terutama jika jantung berdebar kencang, bayangan kita tentu sebentar lagi bakalan mati. Nah ini nih. Kalau lagi datang kliyengan jika berjalan kaya diatas kapal yang oleng, bayangan kita jika sampai jatuh, wah bakalan stroke nih...Sok tahu !

Saya dulu waktu masih sakit, kalau jalan kemana-mana pasti rambatan. Berpegangan apa saja yang bisa dipegang. Ya tembok, ya kursi, ya almari, kalau ada orang didekatnya, baru minta dipapah kemana kita mau menuju. Pokoknya payah banget kondisinya. Dan orang disekitar kita banyak yang meremehkan disangka kita hanya manja saja.

Diantara berbagai keluhan, keluhan di kepalalah yang paling akhir sembuh.


Saya dulu, ketika proses kesembuhan, justru yang paling duluan sembuh adalah keluhan pada lambung. Baru selanjutnya keluhan-keluhan yang lain seperti sulit tidur, pegal linu seluruh badan, kedinginan, tak punya nafsu makan, debar jantung, mulai perlahan-lahan berkurang dan sembuh.

Dan yang sembuh paling akhir adalah semua keluhan pada bagian kepala. Seperti migren, vertigo, pusing yang hebat, serta kliyengan. Dan kita tak bisa memastikan dari obat yang manakah keluhan-keluhan kepala ini sembuh.  Dengan morinda ? Keluhan kepala belum juga bisa sembuh. Dengan Bio Alpha ? Keluhan kepalapun terutama kliyengan belum juga teratasi. Kliyengan baru bisa sembuh, seiring dengan kesembuhan maag itu sendiri.

Nah setelah saya menggabungkan pengobatan sebagai berikut :


Bio Alpha + Morinda
Bio Alpha + HGH II
Bio Alpha + Wave tetes mata

Semua obat herbal yang saya sebutkan diatas adalah herbal unggulan dunia, jadi tak perlu diragukan lagi dari segi bahan dan kualitasnya serta daya sembuhnya bagi penyakit. Hanya perlu kejelian dalam penggunaannya agar tercapai efektifitas pengobatan.

Dengan paduan pengobatan yang saya lakukan tersebut, maka  keluhan di bagian kepala banyak yang kemudian sembuh secara signifikan. Karena menurut pengalaman di lapangan, hanya dengan Bio Alpha saja, untuk keluhan di kepala masih banyak dirasakan. Dan dengan HGH II atau Wave saja, bagian kepala banyak sembuh, namun bagian lambung belum ada perubahan.

Maka saya mencoba untuk menggabungkan pengobatan dengan Bio Alpha (sebagai nutrisinya) untuk detox lambung dan perbaikan nutrisi lalu dengan HGH II atau Wave untuk mengatasi masalah gangguan yang ada di kepala. Bukankah para penderita maag dan GERD tiap harinya selalu stress karena merasakan penderitaan yang tak karuan. Yang sangat mengganggu aktifitas.

Hal yang mustahil sakit maag bertahun-tahun bisa sembuh dalam sekejab.

Maunya begitu minum obat langsung sembuh


Saya dulu juga begitu. Bosenan minum obat apa saja. Apalagi kalau dikonsumsi sekali dua kali tak ada reaksinya, saya lalu hentikan minumnya. Emoh minum. Baru ketika minum morinda, ketika kali pertama minum ada reaksinya, apalagi itu morinda hasil dari ngutang he he..ya pastilah mau tak mau harus saya habiskan.

Hampir semua kita mungkin seperti saya, saking lamanya menderita sakit maag dan asam lambung, maunya sekali minum obat, langsung jegeeer sembuh ! Ya tak ada teman ! Sakit maag tuh, jaringan seluruh syaraf dalam tubuh banyak yang rusak. Makanya orang sakit maag itu rasanya sering tak karuan. Jadi maunya uring-uringan aja. Proses kesembuhanpun juga berjalan pelan-pelan. Berkurang sedikit demi sedikit lama-lama tak terasa, lho kok semua keluhan sudah tak ada ya ?

Tak memahami bahwa kesembuhan sakit selalu bertahap


Karena tak faham, maka ketika minum obat, sekali dua kali tak ada apa-apanya, langsung uring-uringan. Sudah buang uang mahal-mahal, ternyata obatnya tidak manjur. Begitu kan kebanyakan dari kita ?

Kinerja suatu obat tentu melalui proses. Seperti Bio Alpha R-12 misalnya. Kinerjanya pertama membersihkan lambung dan usus. Selanjutnya, jika sudah bersih, baru proses penyerapan nutrisi ke seluruh tubuh. Padahal nutrisinya super full. Bisa dibayangkan bukan ? Ketika tubuh yang sekian lama terlantar nutrisinya tiba-tiba menerima asupan nutrisi yang aduhai ? Betapa berterimakasihnya tubuh yang berkesempatan menerima nutrisi Bio Alpha. Lalu apa yang terjadi kemudian ? Seluruh jaringan hidup kembali, bergerak melakukan fungsinya. Sel-sel yang rusak kembali menjadi bagus. Seluruh system didalam tubuh menjadi aktif dan normal. Mulai disinilah ada perubahan yang signifikan. Maka mulai berlangsunglah ada kesembuhan.

Banyak sahabat, yang baru minum beberapa sachet mengeluh berkepanjangan. “Aduh buuk lemasnya bukan main. Seharian ke belakang melulu. Mulesnya minta ampun. Apa dong solusinya ?” Halah...halah...baru ngerasain mules yang tak seberapa saja ngeluhnya gak ketulungan. Apalagi menderita seperti saya ? Yang maagnya berdarah-darah hampir jebol, kayak mana ya keluhannya ?
Bersabarlah dalam berproses sembuh. Bukankah sudah dijelaskan kinerja Bio Alpha R-12 ? Aman. Super. Insyaa Allah sembuh.

Silahkan, jika Anda ingin mengetahui tentang Bio Alpha, ada disini.

Tak memahami bahwa kesembuhan maag bukan sekedar minum obat.


Ada lagi nih yang Anda perlu faham. Kesembuhan bukan sekedar minum obat. Namun ada berbagai kaidah kesembuhan yang musti dipatuhi. Antara lain interospeksi. Minum Air mentah yang higienis. Baca buku panduan perawatan sembuh sakit maag kronis. Kalau belum tahu, Simak disini. Pilih menu yang aman. Patuhi pola makan. Pola istirahat dan Pola Hidup Sehat. Walaupun sudah minum obat hebat, kalau semua-semuanya masih sembarangan ya bakalan tak sembuh-sembuh teman.

Jarang yang mengutamakan doa dalam pengobatan


Inilah faktor utama kesembuhan yang sering kita lupakan. Segala aktifitas hidup lupa tanpa doa. Termasuk ketika minum obat. Juga lupa berdoa. Dengan santainya gep..gep..gep..Lha emang kesembuhan itu haknya siapa ? Emang obat bisa menyembuhkan ? Ya enggaklah ! Yang bisa menyembuhkan itu hanya Allah semata. Hanya RidhoNya saja ! Maka jangan lupa berdoalah kepada Allah SWT. Sang Penyembuh, ketika mau minum obat. Yakin Anda akan cepat sembuh.

Saya akhiri sekian aja, artikel Paling Akhir Sembuh Adalah Keluhan Pada Kepala. Semoga ada manfaatnya. Yuk sembuh lewat Bio Alpha R-12 dengan bismillahirrahmanirrahiim. Sampai jumpa kembali insyaa Allah pada artikel sederhana yang lain.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo 2 Desember 2018

Salam Sehat dan Bahagia
NiniekSS.



Labels: BIO ALPHA, KELUHAN KEPALA, R-12

Thanks for reading PALING AKHIR SEMBUH ADALAH KELUHAN DI KEPALA. Please share...!

0 Komentar untuk "PALING AKHIR SEMBUH ADALAH KELUHAN DI KEPALA"

Back To Top