SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Mengenal BIOCYPRESS

Bismillahirrahmanirrahiim...

Puji syukur ke Hadlirat Allah Yang Maha Murah akan karuniaNya, ampunanNya, perlindunganNya, RahmatNya, Kasih SayangNya, BimbinganNya, PetunjukNya dan beribu kemurahanNya yang lain.

Salam serta shalawat Allah senantiasa kuhaturkan kepada Junjungan hidup matiku Yang Mulia Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW. Penghulu surga dan kaum beriman. Allah Hu Akbar...

Saudaraku para penderita maag dan gerd dimanapun kalian berada.

Apa kabarnya semuanya ? Doa dan harapanku, ketika artikel ini kutulis, semoga kesehatan lambung kalian sudah jauh lebih baik dibanding sebulan yang lalu ketika aku menulis artikel yang terakhir. Aamiin.

Sebagaimana rindu kalian menunggu-nunggu tulisan terbaruku, demikian juga rinduku untuk bisa menuliskan apa-apa kabar baik terbaruku yang bisa kusampaikan kepada kalian, yang insya Allah tentu akan ada manfaatnya buat kalian semua yang sedang menderita maag dan gerd..

Aku selalu berusaha mencarikan solusi yang terbaik untuk kalian, apapun itu. Dan aku tak pernah berhenti sebentarpun untuk memikirkan keadaan kalian semua..

Aku sering kasihan kepada diriku sendiri yang jarang bisa beristirahat siang hingga larut malam, karena melayani kebutuhan kalian semua. Mana yang bertanya, mana yang pesan produk, mana yang mengeluhkan sakitnya, mana yang mengeluh tentang kesulitan keuangannya tak mampu beli buku apalagi morinda padahal sangat inginnya.

Aku hanya beristirahat sebentar siang hari kalamana menjelang dhuhur aku tak kuat lagi menahan kantuk karena lelahku, kubaringkan tubuh tuaku sejenak, dimana sebelumnya aku pamit kepada asistenku mbak Sulma, pribadi yang sangat mengesankan, pintar, teliti dan berwawasan luas..

Tak bisa terlelap lama-lama, karena sholat dhuhur sudah menunggu. Masih ada transfer-transfer masuk untuk order buku atau produk yang belum kuselesaikan. Tak enak banget rasanya uang sudah ditransfer jika barang  tak segera dikirim ditunda besuk pagi. Ah emohlah. Kecuali takut Kepada Allah juga kasihan kepada kalian yang sudah transfer tentu menunggu-nunggu pesanan kalian. Apalagi ini online.

Saya bisa memahami rasa was-was kalian yang telah transfer uang ke rekeningku. “Ini aksi tipu-tipu bukan ya Bu Niniek ?” Begitu pikir dari antara kalian. Ya emohlah saya makan uang haram. Iya kan, gimana gak haram jika uang sudah kuterima lalu barang tak kukirim ? Bukankah itu haram hukumnya ?

Mengenal BioCypress

Awalnya temanku mengenalkan BioCypress kerumahku. Dan awalnya aku tak menggubrisnya. Biasa, karena ini produk Multi Level. Bosen ah. Lagi-lagi MLM !!! Aku sudah tua, tak mungkin lagi bisa ber multi level ria, kesana kemari mengembangkan jaringan. Waktu habis dijalan, terkadang lupa rumah, untuk mengejar mimpi. Mimpi menjadi jutawan dengan bonus ratusan juta rupiah setiap bulan. Wooi siapa yang tak kan tergiur ? Hanya dengan investasi sedikit uang pendaftaran, bisa meraih bonus-bonus besar dalam waktu singkat !

Itu dulu ! Sekarang tak lagi tergiur soal bonus-bonus fantastis itu !

Ketika teman menjabarkan kandungan produk BioCypress, nurani mulai tergelitik untuk mendengarkan uraiannya dengan seksama. Katanya kandungan BioCypress terdiri dari : Buah delima, minyak zaitun, kurma ajwa, habbattussauda, madu yaman asli, buah mahoni, Zakfaron, Ambe Cypress dan Aprikot. Subhanallah dalam satu obat terdapat 5 kandungan bahan yang terberkahi karena ada disebut didalam Al Qur’an (Buah delima, minyak zaitun, kurma ajwa, habbattussauda, madu yaman asli).Belum dilihat dari kandungan bahannya saja, jika sesuatu ada disebut didalam Al Qur’an “PASTI” ada keberkahannya, apalagi jika ditilik lebih jauh dari kandungan zat-zatnya dari bahan yang dibuat untuk Biocypress !

Alasan mendasar yang selalu kupikirkan

Untuk kesembuhan kalian saya memang selalu sangat selektif dalam memilih apapun yang akan saya tawarkan kepada kalian sebagai pendukung kesembuhan kalian. Bukan asal laku !

Saya selalu memilih yang terbaik dan teraman bagi lambung kalian. Membandingkan antara satu produk herbal yang satu dengan produk herbal yang lain untuk kalian. Mana yang terbaik. Dari segi kualitas bahan produksi, baik dari segi proses produksi, baik dari keamanan lambung kalian karena semua lambung kalian sudah bisa dibilang ‘sangat sensitif’ terhadap apapun yang masuk. Dan tentu saja produk yang LEGAL, yang peredarannya sudah berijin.

Produk yang halal, berkah dan berkualitas

Dari sekian banyak kriteria yang saya jadikan pilihan, tentu yang utama adalah faktor kehalalannya. Saya sangat yakin, bahwa produk BioCypress ini adalah produk yang insya Allah halal dan banyak keberkahannya karena mengandung bahan-bahan herbal yang disebutkan dalam Al Qur’an. Antara lain habbatussauda, minyak zaitun, kurma ajwa, madu yaman yang asli, buah delima, dan yang lainnya adalah : Zakfaron, Ambe Cypress dan Aprikot. Semua bahan-bahan tersebut sebagai herbal yang luar biasa.

Ringan tindak balasnya atau detoxnya

Selama ini saya selalu berusaha mencari herbal yang memenuhi kriteria untuk mendukung kesembuhan kalian, namun yang reaksi detoxifikasinya ringan. Nah ByoCypress ini, detoxifikasinya ringan sekali, boleh dikata hampir tak terasa..Baik bagi penderita penyakit berat apalagi untuk penyakit-penyakit yang ringan.

Salah satu contoh. Untuk penderita kanker ( karena saya terbiasa mengobati orang-orang yang menderita penyakit kanker jadi tahu ), biasanya ketika mereka mengkonsumsi obat-obat herbal yang baik sekalipun, maka ketika obat tersebut berreaksi dalam tubuh subhanallah, mereka kebanyakan merasakan kesakitan yang luar biasa pada awalnya, namun kemudian ada perubahan kesembuhan yang nyata.

Namun untuk Produk BioCypress ini, subhanallah. Ada kesaksian mereka yang menderita penyakit kanker rahim dan kista, ketika minum BioCypress ini tak merasakan apapun, dan ketika dalam beberapa minggu saja kontrol ke dokter, dokter sangat terkejut menyatakan bahwa sel kanker dalam tubuh pasien kanker ini sudah nol alias tidak ada.

Jadi jika nantinya kalian minat untuk berobat dengan BIOCYPRESS, tak perlu takut.

Harganya terjangkau

Harga BIOCYPRESS 1 paket terdiri dari 4 box @ berisi 20 butir tablet kecil-kecil ukuran 7 mili + 1 botol isi 80 butir tablet, adalah Rp.1.250.000
( sekaligus kalian bisa terdaftar sebagai member jika kalian mau, dengan menyampaikan biodata diri sebagaimana yang ada didalam KTP ditambah data Rekening Bank, Ahli Waris, Alamat e-mail dan juga No Hp kalian ).

Bagusnya, bagi kalian yang terbatas dananya, pembelian Bio Cypress bisa diecer dengan pembelian per box @ 210.000 ( Harga patent dari perusahaan ). Enak kan ? Tapi rata-rata merasakan perubahan signifikan setelah mengkonsumsi 2 box yang harganya 210.000. Jika kalian ingin lumayan tuntas sakit kalian silahkan pesan sekalian yang 1 paket harga 1.250.000 !

Daya sembuhnya cepat

BioCypres ini subhanallah, reaksi kesembuhannya sangat cepatnya. Langsung terasa bagi kebugaran tubuh, dan untuk penyakit hanya memerlukan beberapa hari akan dapat dirasakan perubahan yang cukup nyata dibadan.

Obat apakah sebenarnya BioCypress ini ?

Aslinya, produk ini adalah untuk mengobati penyakit Sendi dan Syaraf seperti Osteoporosis, Rheumatik, Patah tulang, Syaraf kejepit dan lain-lain yang kaitannya dengan keluhan-keluhan tulang, sendi dan syaraf. 

Namun pada prakteknya dilapangan, ia bisa mengatasi segala macam penyakit berat seperti : Jantung, Diabetes Militus, Kanker segala kanker, Stroke, Asam Urat, Asam Lambung dan lain-lain serta keluhan-keluhan yang  ringan seperti : masuk angin, pegal linu, migren, vertigo, dan sejenisnya.

Mengapa BioCypress bisa mengatasi penyakit-penyakit yang lain ?

Dengan minum BioCypress, maka seluruh system syaraf dalam tubuh akan diperbaiki. Ibarat mobil akan turun mesin. Semuanya dibongkar. Jika system syaraf dalam tubuh (1. system pencernaan, 2. Sistem Ekskresi pada Manusia, 3. Sistem Pernapasan pada Manusia, 4. Sistem Peredaran Darah pada Manusia, 5. Sistem Rangka pada Manusia, 6. Sistem Saraf pada Manusia, 7. Sistem Endokrin pada Manusia, 8. Sistem Imun pada Manusia, 9. Sistem Reproduksi pada Manusia, 10. Sistem Indera pada Manusia. 11. Sistem Otot pada Manusia, dan 12. Sistem Integumen pada Manusia ).

Bayangkan jika seluruh system dalam tubuh diperbaiki, apa jadinya ? Sedangkan sarananya adalah herbal yang penuh keberkahan yang telah disebutkan dalam Al Qur’an, Al-Kitab yang merupakan petunjuk bagi seluruh umat manusia yang mau mengkiutinya. Subhanallah Allah Hu Akbar !!!

Bagaimana Untuk Asam Lambung ?

Kesaksian dari Ibu Menuk penderita Maag Kronis dan GERD parah.
Karena saya penasaran sekali dengan penuturan teman yang menginfokan tentang BioCypress ini kepada saya, maka saya minta dihubungkan dengan penderita asam lambung parah yang pernah bolak-balik masuk rumah sakit dan sembuh setelah minum Biocypress ini.

Kalau tak salah nama beliau Ibu Menuk. Saya malah lupa menanyakan asalnya dari kota mana. Ini dialog saya dengan ibu Menuk :”Assalamu’alaikum Wr.Wb..Ibu Menuk” “Wa’alaikumussalam Wr.Wb. balasnya dari seberang telephon”

“Kenalkan Bu, saya Bu Niniek dari Purworejo, ijinkan saya ingin tanya-tanya tentang BioCypress, boleh ya Bu ?” Tanya saya.
“Oh silahkan. Apa yang mau ditanyakan ?” Jawab Ibu Menuk.
“Bu,saya ingin menanyakan, benarkah ibu Menuk dulu penderita maag kronis dan telah sembuh setelah konsumsi BioCypress ?”
“Oh benar sekali Bu Niniek, saya dulu mantan maag kronis, yang sudah bolak balik masuk rumah sakit, sudah bertahun tahun ke dokter tak sembuh-sembuh. Jantung saya sudah kena. Kalau lagi kambuh jantung saya berdegup kencang sekali, rasanya seperti mau mati saja. Tapi ketika di ICU jantung saya diperiksa, anehnya kok normal-normal saja Bu..Saya juga sering sesak nafas, mungkin paru-paru saya juga sudah komplikasi. Saya sering gemetaran, keluar keringat dingin dan lemas tiba-tiba.  Makan apa saja rasanya salah Bu Niniek sehingga setiap hari bingung setiap mau makan. Perut sepanjang hari sakit rasanya. Terus saya juga punya migren yang berat, kalau lagi kambuh, pusingnya gak ketulungan lagi. Wis to..sampai gak bisa cerita apa yang dulu pernah saya rasakan ketika sakit maag” Kata Bu Nunuk.

Bu Nunuk tidak tahu bahwa beliau bukan hanya maag kronis saja, tapi sebenarnya sudah terkena gerd stadium lanjut, karena hampir semua organ telah terkena asam lambung !

Lalu :”Bu Niniek jangan ragu-ragu minum BioCypress Bu. Saya dulu dikenalkan oleh seorang teman dengan BioCypress awalnya juga ragu. Obat opomaneh kuwi. Saolnya saya sudah mengkonsumsi berbagai macam obat tapi tak pernah ada yang cocok jadinya ragu terhadap semua obat baru..Tapi karena teman terus mendesak saya, akhirnya saya mau. Awalnya saya hanya mengkonsumsi 1 butir menjelang tidur. Lho kok lambung tidak ada reaksi ? Biasanya setiap minum obat baru pasti langsung ada reaksi dari tubuh, entah yang jantung berdebar, entah keringat dingin yang keluar, entah mual, entah lemas, pokoknya reaksi yang tak enak-enak. Lho Kok ini enggak. Pagi bangun tidur kok migren saya ringan ? Waktu itu keluhan saya yang paling berat saya rasakan adalah migren Bu Niniek. Ketika baru minum 1 butir saja sudah terasa, saya mantap sekali untuk minum BioCypress selanjutnya Bu Niniek. Bu niniek tak usah ragu ya ? Insya Allah Bu Niniek akan sembuh maagnya dengan BioCypress Bu..Tapi ya jangan makan yang pedas-pedas dulu, juga yang asam-asam, serta gorengan jangan dimakan dulu bu Niniek, biar cepat sembuh maagnya !”

Saya tersenyum simpul mendengar nasehat Bu Menuk. Mungkin teman saya ketika mengenalkan saya kepada Bu Menuk yang terdengar dan ditangkapnya adalah bahwa saya penderita maag ha ha...

Itulah kisah kesembuhan gerd yang sudah parah ternyata hanya dengan beberapa box minum BioCypress satu persatu keluhan asam lambungnya mereda dan sembuh tuntas tanpa reaksi detox yang berarti, bahkan tak terasa sama sekali. Tahu-tahu migrennya sembuh. Tak lagi berdebar-debar jantungnya. Tak lagi gemetaran dan merasa lemas. Perutnya tak pernah sakit lagi sakit. Tak pernah lagi sesak nafas. Dan yang jelas tak pernah lagi langganan dokter dan rumah sakit.

Beliau, Ibu Menuk, salah satu saksi betapa dalam Herbal BIOCYPRESS ada banyak keberkahan, sehingga ketika diminum menyebabkan cepat sembuh segala keluhan yang sebelumnya dialaminya. Subhanallah Allah Hu Akbar !

Kesaksian saya sendiri

He he bukan karena supaya BIOCYPRESS saya laku ya ? Ini sebenar-benar kesaksian nyata dari saya tentang BIOCYPRESS !

Saat sekarang ini kan saya sedang seneng-senengnya ngepik-epik omah ( membuat suasana rumah menjadi nyaman di semua sudut ! ). Saya buat kolam Ko’i sederhana didepan rumah disamping kanan depan kamar tidur saya, memanjang dengan panjang 2 meter lebar kurang lebih 1.5 meter, dengan kedalaman hanya setengah meter. Sisi luar dan yang berbatasan dengan rumah tetangga saya buat dari batu alam yang biasa ditemukan ditebing-tebing kali. Dan diatasnya saya tanami tanaman ‘pinahong merah’ yang teramat rimbun. Dan ternyata tanpa diduga tanaman ini rimbun sekali luar biasa, sehingga diambili terus menerus oleh tetangga dan kenalan, daunnya seolah tak pernah berkurang bahkan makin rimbun aja. Nah ternyata pinahong merah ini bisa untuk 'obat segala macam penyakit' hanya dengan diiris tipis-tipis direndam air mendidih, jika hangat kuku langsung diminum. Bagi kesakitan lambung, minum air pinahong merah ini insya Allah akan langsung reda kesakitannya, karena pinahong merah ini juga bisa untuk mengobati luka dalam seperti maag.

Nah didepan rumah kan ada sebidang tanah yang sangat sempit seukuran dengan kolam saya tanami tanaman besar seperti gelombang cinta, melati dan mawar yang berderet. Semua yang berkunjung kerumah saya selalu komen “Wah rumahnya nyaman banget ya ? He he..alhamdulillah Allah berikan ide dan inspirasi untuk menjadikan rumah sederhana menjadi tempat tinggal yang nyaman untuk dihuni dan nyaman bagi para tamu.

Itu masih kurang bagi saya. Ada sebidang tanah disamping rumah yang masih bisa ditanami. Saya ingin menghijaukannya dengan tanaman sayuran yang bermanfaat untuk sehari-hari. Seperti : tanaman terong, cabe, tomat, sawi sendok, pohon jeruk purut dan lain-lain. Dulu saya punya tanaman pohon jeruk purut yang sangat subur, pohonnya pendek, daunnya sangat rimbun yang saya tanam ditanah pinggir jalan depan rumah. Eh ketika ditempat dimana tumbuh pohon jeruk purut itu mau dibuat jalan keluar dari rumah ke jalan, terpaksalah pohon itu dicabut dan dipindah dalam pot besar. Sayang ia tak mau hidup, alias mati, mungkin karena salah cara mindahnya.

Ibu-ibu tetangga pada protes :”Yah kok pohon jeruknya sudah gak ada Bu Nien?”..”Iya maafkan saya, saya pindah ke pot kok jadi mati, insya Allah besuk saya tanam lagi deh” Janji saya pada ibu-ibu yang biasa ngambilin daun jeruk ketempat saya untuk masak.

Nah kemarin itu, saya menggeser pot yang sungguh besar yang sudah berisi dengan tanah, mungkin beratnya ada lebih dari 25 kg. Yang sedianya mau saya tanami pohon jeruk purut untuk menggantikan yang mati.

We lha..saya yang sudah lebih dari 3 tahun tak pernah kambuh lambung saya, kok ada rasa tak enak sekali di perut. Sengkil sekali dan rasa bengkak perut saya. Waduh bagaimana kalau saya benar-benar kambuh nih ? Karena untuk berjalanpun menjadi sakit. Sepertinya memang kambuh nih, karena untuk menggeser-geser pot yang demikian beratnya..apalagi karena saya pernah operasi caessar dan 8 kali curret !

Saya menjadi kaget luar biasa. Dan bingung juga. Saya tak mau minum morinda lagi, ingat reaksinya dulu, pake demam, sakit perutnya, lemasnya itu loh..Saya tak memberitahukan ke suami kalau perut mendadak sakit banget setelah menggeser-geser pot yang besar yang berbobot sekitar 25 kg lebih. Pasti dimarahi...

Saya diam saja. Tapi gelagat saya sakit, suami sudah hafal sekali walaupun saya tak memberitahunya kalau saya sakit. “Kenapa mi ?” Tanya suami saya raut wajahnya penuh kecemasan. “Enggak apa-apa kok” Jawab saya masih berusaha tak jujur. “Enggak apa-apa gimana wong bolak balik baring kok nggak apa-apa ?”

Akhirnya saya berterus terang ( Karena saya orangnya paling tak bisa menahan ketidak jujuran ), bahwa sehabis menggeser pot besar itu kok lambung serasa bengkak dan sakit banget. Suami saya kelihatan sangat kesal, tapi tidak marah. Hanya sangat menyesalkan mengapa hal itu harus terjadi, toh saya sudah tahu kalau angkat yang berat-berat itu harusnya dihindari meskipun sudah sembuh ? Kok hal itu dilakukan ?

Kedatangan teman yang memperkenalkan BIOCYPRESS..

Teman MLM saya mas Amri, yang sudah 1 tahun lebih tak main kerumah, tiba-tiba datang. Alhamdulillah beliau sehat-sehat saja. Beliau memperkenalkan tentang BIOCYPRESS. Awalnya saya apriori karena MLM lagi ! MLM lagi. Tapi karena mas Amri menyampaikan bahwa BIOCYPRESS dibuat dari bahan-bahan yang ada didalam Ai Qur’an saya jadi minat banget. Apalagi setelah saya bisa dihubungkan dengan Ibu Menuk yang sudah sembuh maag kronis dan gerdnya yang parah dengan BioCypress. Jadi mantap pikiran saya untuk mencoba minum BioCypress. Apalagi kondisi lambung saya lagi kambuh gara-gara angkat pot yang beratnya lebih dari 25 kg tadi.

Pucuk dicinta ulam tiba.

Akhirnya minumlah saya Biocypress 1 tablet sesudah makan karena kedatangan mas Amri kerumah saya sudah makan siang. Dan subhanallah, hanya dalam waktu beberapa saat setelah saya minum BioCypress, keringat saya keluar banyak. Tapi bukan keringat dingin. Kaya keringat orang yang habis makan pedas. Tapi pada lambung sama sekali gak ada reaksi sama sekali. Tiba-tiba saja perut yang tadinya rasa bengkak, makin lama makin berkurang rasa bengkaknya. Juga rasa sengkil campur sakit juga mendadak makin lama makin berkurang. Alhamdulillah. Disaat saya memerlukannya Allah selalu memberikan pertolongan.

Dengan adanya Biocypress tersebut, saya tak perlu was-was mengkonsumsinya karena benar-benar aman di lambung, dan keluhan asam uratpun yang setiap pagi kaki terasa sakit sekali menginjakkan tanah, sekarang sudah tak terasa sakit lagi, padahal saya belum habis 10 butir.

Insya Allah kedepan saya akan rajin membahas masalah BIOCYPRESS karena memang mencengangkan kinerjanya. Semakin banyak kesaksian yang membuat takjub kepada kebesaran Allah SWT.

Demikian dulu ya kawan, nantikan kabar berikutnya...

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 4 Oktober 2017.
Salam Syukur
Niniek SS.
Labels: BIOCYPRESS, Herbal Berkualitas, HERBAL HALAL

Thanks for reading Mengenal BIOCYPRESS. Please share...!

2 comments on Mengenal BIOCYPRESS

  1. Masya Allah. Tak usah ragu mengonsumsi BioCypress. Saya baru minum beberapa tablet saja sudah sangat terasa manfaatnya bagi tubuh kita. Terimakasih bu Nien hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rakhamatika I

      Iya mbak Tika memang benar, kebugaran saya beda jauh kok setelah tiap hari konsumsi 2 tablet BIOCYPRESS. Mudah-mudahan GERD mbak Tika cepat sembuh ya dengan tambahan BioCypress. Maaf telat balas, baru sempat mbak.

      Salam,

      Hapus

Back To Top