SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Tata Tertib Konsultasi

Bismillahirrahmanirrahiim… 

Salam Sejahtera Bagi Seluruh Alam, Puji dan syukur hanya kepada Allah SWT. Pemilik Seluruh Rahmat dan Karunia. Shalawat dan salam yang setulus-tulusnya semoga senantiasa tercurah kepada Nabi Agung Muhammad Rasulullah SAW, bagi keluarga dan sahabatnya yang mulia serta para pengikut Beliau yang setia sampai akhir jaman. Aamiin. 

Pembaca Blog yang saya hormati,

Sudah lama ada lebih dari dua minggu saya tak menyapa sahabat. Saya sungguh mohon maaf ya, karena dirundung kesibukan yang sungguh-sungguh menyita waktu sehingga benar-benar tak sempat menulis. Tapi alhamdulillah saya sehat-sehat saja kok.

Bagaimana kabarnya ? Semoga selalu bertambah sehat dan senantiasa ada dalam bimbingan dan Ridho Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Oh ya, kali ini saya ingin share tentang Tata Tertib Konsultasi, supaya tidak menjadi kesalahfahaman diantara kita semua, terutama bagi pembaca blog yang masih baru yang ingin sharing permasalahan sakit maagnya kepada saya.

Sebab akhir-akhir ini banyak sekali pembaca baru blog yang sms, telpon, BBM ataupun Watsapp pada saat pagi hari turun subuh. Sebenarnya saya mengerti, bahwa mengapa mereka melakukan konsultasinya saat pagi-pagi sekali. Mungkin karena siang sayapun sangat sibuk sehingga tak bakal membalas konsultasinya, atau kalau siang teman-teman juga mempunyai aktifitasnya masing-masing sehingga tak mungkin bisa meluangkan waktunya untuk konsultasi.

Waktu subuh, maghrib dan dinihari adalah waktu yang sangat berharga bagi saya. Karena hanya waktu-waktu itulah saya mempunyai ketenangan untuk bermunajad ke Hadlirat Allah SWT.

Eh tapi subuh dan sesudah maghrib ternyata sangat banyak yang menghubungi saya. Apa karena perbedaan waktu setempat ya ? Bahkan ada beberapa orang lho yang sms, bbm maupun Whatsapp-an dinihari he he..Jadi tolong jika anda mau menghubungi saya melalui media yang manapun, sesuaikan waktu anda dengan waktu setempat saya, di Purworejo Jawa Tengah ya ?

Saya biasa tidur sore sebelum jam sepuluh karena sangat capai seharian melayani kalian, dan agar saya tak kehilangan sholat malam saya.

Saya sering kehilangan waktu ini karena juga untuk melayani kalian semua. Sehingga malam, saya sering hampir saja kehilangan sholat malam saya. Astaghfirullah…

Dan sholat malam yang biasa saya kerjakan jam setengah 3 biasa saya lanjut wirid hingga menjelang subuh.

Turun dari subuhan saya biasanya menulis artikel untuk blog hingga jam 7 atau setengah 8 pagi. Itu sambil menyiapkan sarapan pagi he he. Tentu sholat dhuha insha Allah tak akan saya lewatkan karena saat inilah saya bisa menghaturkan syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT. yang telah mengaruniai kami sekeluarga dengan limpahan nikmat dan karunia yang tak bisa terhitung lagi.

Nah satu jam kemudian saya pergunakan untuk beres beres rumah. Yang nyapu lantai, menyiapkan baju2 kotor yang hendak dicuci, membersihkan kaca candela dan lain-lain.  Karena saya tak mempunyai pembantu. Staf kantor juga tidak. Itu satu jam waktunya.

Mengapa saya tak mempunyai pembantu ? Karena semua masih bisa dikerjakan sendiri. Saya dan suami saya. Dan saya belum merasa perlu untuk mengangkat seorang staf kantor, karena semua masih bisa dihandle sendiri. Saya khawatir jika mempunyai staf, dia yang mengangkat telepon, lalu menjelaskan tentang sakit maag kepada para sahabat, tidak sebagaimana yang seharusnya karena ia belum pernah berpengalaman sakit maag. Iya kan ? Dan tentu teman-temanpun akan kurang puas jika bukan saya langsung yang melayani teman-teman ?

Insha Allah kelak jika Allah SWT. mengijinkan saya bisa membangun Klinik Rehabilitasi Maag Dan GERD, tentu saya membutuhkan banyak teman untuk membantu saya. Dan Alhamdulillah tanahnya sudah Allah ijinkan untuk saya beli meskipun baru seluas 570 m, dan telah ditawarkan oleh penduduk sekitarnya seluas 2500 m lagi untuk dibeli.

Tentu saya mohon doa restu teman-teman semua agar Allah ijinkan saya bisa membeli juga tanah disekitarnya itu sesegera mungkin. Meskipun secara logika, sangat tak mungkin saya mampu membeli tanah seluas itu, namun jika Allah sudah menghendakinya, tak ada sesuatu yang tak bisa terwujud. Aamiin Ya Rabbal’alamiin. 

Saya harapkan, ada teman-teman yang berlebih hartanya, yang ingin berjihad dijalan Allah ikut berpartisipasi atau ambil bagian dalam pembangunan Klinik Maag ini, dengan ikut membebaskan tanah ini untuk Maag ? Alangkah mulianya Anda. Allah Hu Akbar, Allah Maha Besar dengan segala kehendakNya. 

Berinfak untuk pembangunan Klinik Maag ini tidak harus banyak. Untuk andil 1 meter tanahpun jadi, sekitar 100.000 rupiah. Alhamdulillah, insha Allah akan menjadi harta anda yang barokah untuk dunia serta akherat anda. 

Jujur, saya lebih senang membangun klinik ini dengan jalan berjamaah. Jadi nantinya Klinik Maag ini bukan menjadi milik saya pribadi, namun milik kita bersama. Oke ?

Loh soal tata tertib konsultasi kok melebar ke infak Klinik Maag ? Ya tidak apa-apa to, semuanya masih dalam kerangka upaya kepada kesembuhan anda dari sakit maag dan GERD anda. Bukankah sedekah akan menghindarkan kita dari murka Allah atau musibah ? Akan mendatangkan keberkahan, kebaikan, termasuk kesembuhan dari sakit penyakit ? 

Siapa tahu dengan anda berinfak semampu anda untuk Terwujudnya Klinik Maag ini menjadi asbab turunnya keberkahan Allah bagi kesembuhan sakit anda. Kita semua tidak tahu bukan ? Sebab semuanya adalah Rahasia Allah SWT, kita hanya wajib meyakininya karena soal sedekah sudah sangat jelas dipaparkan dalam Al Qur’an maupun Haditz. Betapa beras fadhilahnya !

Dan siapapun yang berpartisipasi disini untuk kepentingan terwujudnya pembangunan Klinik Maag, insha Allah akan dilaporkan di blog ini, baik nama lengkap, alamat serta jumlah yang diinfakkan, agar semuanya transparant. Kecuali yang atas permintaan, tak mau nama, alamat serta jumlah infaqnya diketahui umum, agar menjadi sedekah yang tangan kanan memberi dan tangan kiri tidak melihatnya.

Dan soal sedekah ini menjadikan saya yang selama 20 tahun tak berpanghasilan sama sekali karena sakit, masih tetap bisa bertahan hidup normal, karena sebagian besar dari santunan yang saya terima berapapun, entah sedikit entah banyak, selalu saya sedekahkan ‘separuh nya’ dijalan Allah. 

Jika waktu itu saya tak mengutamakan sedekah, saya tak bisa membayangkan bagaimanakah kehidupan kami sekeluarga, karena puluhan tahun hidup tak punya penghasilan sama sekali. Santunan bukanlah penghasilan, ia adalah rejeki. Nah dengan rejeki itulah kami hidup, bukan dengan penghasilan atas keringat sendiri. Rejeki yang kemudian kami ambil separuhnya untuk kami kembalikan lagi kepada Allah dijalanNya, baru sisanya kami pergunakan untuk kepentingan hidup kami sekeluarga. 

Anda tentu sangat sulit membayangkannya bukan ? Hidup diatas penghasilan “0” rupiah ?

Yuk kita lanjut lagi soal Tata Tertib Konsultasi.

Mulai jam 9 pagi saya sudah start ngantor dirumah. Mengurus admin pesanan barang ( Buku Maag, Tepung Kerut, Morinda, Liontin Orgonite, Nigellive, Madu dan lain-lain ) hingga jam 13.00 siang. Skorsing untuk shalat dhuhur pada awal waktu jam 12.00 secukupnya, lalu dilanjut lagi untuk mengerjakan packing paket pesanan. Karena dari fihak kantor pos mengambil paket kerumah saya yang merangkap saya jadikan kantor pada jam setengah 2 siang.

Jika ada tamu antara jam 09.00 pagi hingga jam 14.00 terpaksa saya temui dengan tetap mengerjakan packing paket. Karena waktu tersita beberapa menit saja untuk mengobrol tanpa mengerjakan paket, maka paket selalu akan terlambat, ketika diambil oleh fihak pos belum siap. Ini yang saya tidak mau terjadi.

Atau, ketika saya sedang packing saya tak mau diganggu gugat oleh urusan lain. Karena salah menginput data pesanan baik di database komputer maupun menulis alamat pemesan, wah bisa berabe atau fatal akibatnya ! 

Bisa jadi pesanan mungkin tidak sampai ke alamat, tertukar pengiriman, sehingga akan menjengkelkan pemesan barang, padahal kiriman ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh mereka.

Dan Alhamdulillah hal ini belum pernah terjadi selama ini. Kalau sesekali pernah terjadi kelambatan pengiriman barang, itu hanya karena masalah tehnis dilapangan dimana kurir jasa Pos atau morinda seringkali sulit mencari alamat pengiriman, dikarenakan pemesan tidak memberikan alamat yang lengkap. Terkadang jika saya minta alamat lengkapnya, biasanya mereka menjawab :”Saya biasanya kalau pesan barang secara online hanya dengan alamat begitu sudah sampai Bu..” katanya.

Nah giliran barang tidak sampai kealamat tepat waktu, karena alamat sulit dicari karena alamat yang diberikan tidak lengkap, mereka marah-marah, komplain. He he…inilah kita manusia, yang sering egois. Mau menangnya sendiri !

Saya ingin semuanya selesai sebelum waktunya. Oleh karena itu, mulai sekarang saya berlakukan Tata Tertib Konsultasi agar semuanya bisa berjalan baik. Pekerjaan saya lancar, dan kebutuhan andapun terpenuhi.

Inilah Tata Tertib Konsultasinya :
  • Konsultasi langsung ( telpon kabel atau telpon seluler/Hp ) sesudah jam 14.00 WIB sampai dengan jam 20.00 WIB. jika saya sedang tidak bepergian, tidak sedang sholat, atau kepentingan sosial seperti pertemuan PKK, takziah, pengajian atau yang lain.
  • Seperti sms, BBM atau Watshapp silahkan saja, namun baru akan saya balas sesudah jam 14.00 siang atau disela waktu yang ada. Jadi mohon maaf bila ada sms, BBM atau watshapp yang tidak segera bisa terbalas.
  • Bagi yang hendak konsultasi rutin, saya WAJIBKAN memesan BUKU MAAG terlebih dahulu, untuk efisien dalam konsultasi. Sebab kebanyakan yang ditanyakan semua sudah ada didalam Buku Maag. Maksud saya anda wajib membelinya jika hendak konsultasi rutin kepada saya, hanya untuk hal-hal penting dan darurat saja yang perlu anda tanyakan.Sebab banyak pertanyaan-pertanyaan yang sudah ada didalam Buku Maag ditanyakan, seperti :”Bu, menu makan sakit maag apa ya BU ?”, “Bu, mengapa saya kembung terus ya Bu ?”, “Bu kalau pikiran saya lagi kenceng kok perut sakit ya Bu ?”, “Bu, bolehkah saya makan ayam goreng ?”, “Bu, apakah makan tahu putih bagus untuk sakit maag ?”, “Bu, mengapa uluhati saya sakit terus ?” Nah pertanyaan-pertanyaan seperti ini banyak ditanyakan. Padahal itu semua sudah ada didalam buku yang saya tulis.
  • Bagi yang baru pertama kali sms hendak memesan produk apa saja, misal buku atau tepung kerut atau noni morinda, hendaklah sertakan NAMA dan DAERAH ASAL. Semua untuk menghemat waktu, agar saya tak perlu menanyakannya kepada anda.
  • Saya paling tidak suka jika ada yang sms bertanya :”Masih bisa tidak pesan buku maag ?”. Namun masih selalu saya balas ditengah-tengah kesibukan saya : Alhamdulillah masih ada, maaf ini dari siapa dan darimana ya ? Salam Bu Niniek SS. Eh tunggu-punya tunggu sejam, sehari, seminggu, hingga sebulan tak ada balasan. Jika demikian apa sebenarnya maksudnya mengirim sms dan menanyakan tentang ketersediaan buku ? Jika anda memang minat, silahkan sms atau telpon anda dilanjutkan dengan pemesanan, demi kesembuhan anda, meskipun kesembuhan bukan karena buku, namun karena Ridho Allah semata. buku hanyalah sebentuk ikhtiyar saja. Anda faham bukan ?
  • Saya Alhamdulillah selalu merespon baik setiap sms yang masuk. Meskipun smsnya banyak juga yang tak sopan. Tidak didahului dengan salam assalamu’alaikum, atau selamat pagi selamat siang, dan tak ditutup dengan nama dan dari daerah mana, boro-boro ucapan terima kasih, setidaknya anda kan membutuhkan informasi tentang buku maag atau produk-produk yang anda harapkan barangkali bisa menjadi jalan kesembuhan dari sakit anda. Dari hal-hal sekecil inilah bisa diketahui karakter seseorang  : Apakah dia baik, buruk, egois, pelit, tidak menghargai orang, sombong, tidak jujur, pembohong, sopan, menghargai orang lain atau suka iseng. Dan dari kebiasaan-kebiasaan buruk yang kecil seperti inilah bisa dijajagi penyebab sakit lambungnya he he. Jadi jangan asal bisa sms ya teman.
  • Silahkan sms hanya untuk hal-hal yang penting-penting saja dan untuk kepentingan diri sendiri, bukan untuk kepentingan umum. Maksud saya bertanya yang ada kaitannya dengan sakit maag atau gerd yang sedang anda alami. Yang umum-umum silahkan anda membacanya dalam blog ini, karena ilmu maag dan gerd saya sudah banyak yang saya tumpahkan didalam blog ini jadi tak perlu ditanyakan lagi dalam sms. Mohon maaf, saya sungguh-sungguh tak ada waktu untuk menjawab atau membalas sms-sms anda yang tak penting dan terutama yang sudah ada dalam blog ini. Seperti : “Bu, apakah minum air mentah yang higienis memang aman untuk kesehatan ? Kan banyak kumannya Bu ?”. Untuk anda yang bertanya seperti ini pasti anda malas membaca blog ini soal air mentah hingga selesai, begitu anda membaca judulnya langsung sms dan bertanya seperti diatas. Jika ada yang bertanya seperti ini biasanya saya jawab singkat : Baca blog solusi sakit maag, disana lengkap penjelasannya. Maaaf yaa teman ?
  • Anda tentu ingin sembuh dari sakit maag, dan alhamdulillah saya telah diberi pinjaman ilmu kesembuhannya terlebih dahulu oleh Allah SWT. Marilah kita saling berbagi dengan saling menghormati.
  • Saya insha Allah akan membagikan ilmu maag yang telah Allah berikan dengan konsultasi gratis, namun anda juga harus memahami bahwa saya manusia biasa, yang usia saya sudah tua ( berjalan 60 tahun ), mantan pesakitan, sudah keguguran 8 kali, sehingga kondisi saya ini aslinya sangat ringkih dan rapuh, sehingga saya harus mengatur aktifitas sehari-hari sedemikian rupa dengan kondisi fisik saya agar tercapai keselarasan hidup. Agar saya tetap sehat dan bisa berbagi dengan anda, membantu kesembuhan anda semaksimal mungkin dengan info-info atau pengalaman sembuh yang saya punyai. Jika antara anda dan saya bisa terjalin komunikasi harmonis yang timbal balik, maka insha Allah, mudah-mudahan Allah akan memberikan Ridho kesembuhan yang anda idam-idamkan.
  • Jika dalam konsul awal yang via sms, saya menganjurkan pesan buku, ya simaklah tentang buku yang saya anjurkan di dalam blog ini. Demikian pula jika anda menghendaki minum air mentah ataupun morinda, penjelasan selengkapnya tentang air mentah ataupun morinda bisa dibaca di blog ini. Jika dalam blog sudah ada penjelasan lengkap, kok saya masih harus menguraikan panjang lebar tentang hal itu dalam sms, BBM ataupun Watshapp, wah yo jari saya bisa kriting untuk ngetik.
Apa Anda tidak kasihan kepada saya jika saya harus menjelaskan panjang lebar tentang pertanyaan-pertanyaan Anda dalam sms, BBM maupun Watshapp ? 

Ingat saya tidak hanya melayani sms, BBM atau Watshapp anda seorang lho ! Yang saya layani dalam seharinya banyak sekali. Sehingga saya seringkali kekurangan waktu untuk diri sendiri. bahkan saya jarang sekali bisa tidur siang ! Anda jangan hanya menuntut dilayani, tapi mohon maaf Anda juga harus menyadari keterbatasan saya sebagai ibu rumah tangga yang sudah tua dan mantan penyakitan he he.

Jadi marilah untuk mencapai kesembuhan anda, hendaknya kita bisa saling kerjasama. Saya akan melayani Anda semampu saya, dan saya mohon Andapun memahami kondisi saya.

Oh ya, hendaknya konsultasi Anda sebatas seputar sakit maag dan upaya kesembuhan sakit maag atau gerd Anda saja. Jangan melebar kemana-mana. Ada yang konseling kepada saya tentang mau cari jodoh, persoalan rejeki, persoalan di kantor, persoalan rumah tangga dan lain-lain yang jauh melebar dari soal sakit maag yang seharusnya menjadi focus konsultasi.

Memangnya saya psykholog atau paranormal ? yang bisa mengurai segala permasalahan hidup he he..yang benar saja. Sampai-sampai dari jarak jauh ada yang menanyakan apakah rumahnya beraura buruk sehingga sakitnya tak sembuh-sembuh ? He he yang bener aja, mana saya tahu ?

Tapi tak ada jeleknya sih ngobrol diluar sakit maag, jika waktunya pas senggang, toh itu akan menambah wawasan kita. Tapi jika niatnya konsul ya batasilah hanya seputar upaya kesembuhan sakit maag atau gerd saja ya teman ?

Demikian antara lain hal-hal yang saya inginkan dalam berkonsultasi. Tidak mutlak sekali, yang penting kita saling menghargai. Jadi bukan hanya mementingkan kepentingan Anda sepihak, namun tolong pikirkan juga kepentingan saya. 

Untuk semua teman-teman pembaca blog sederhana ini, maupun yang telah menghubungi saya, siapapun dan dari manapun, atau untuk kepentingan apapun, yang tak bisa saya sebut satu persatu, dengan segala kerendahan hati saya dengan tulus mengucapkan terima kasih yang sangat dalam.
 
Karena dengan silaturahmi Anda, ilmu saya makin bertambah, kesehatan saya sekeluarga juga makin bertambah, dan insha Allah dengan dukungan dari teman-teman semua baik para pembaca blog ini maupun yang telah menghubungi sayalah, cita-cita saya untuk berdirinya Klinik Rehabilitasi Maag dan GERD kelak insha Allah akan bisa terwujud entah kapan waktunya. dan saya HAQUL YAQIN !!!. 

Semoga setiap kebaikan Anda mendapat balasan yang paling baik dari Allah SWT, Yang selalu membalas setiap kebajikan.

Oke. Semoga kita masih Allah pertemukan dalam artikel-artikel mendatang yang semoga bisa lebih baik. Amiin Ya Rabbal Alamiin.

Alhamdulillahirabbil’alamiin

Salam Penulis,
Niniek SS
Labels: Hal-hal penting untuk diketahui

Thanks for reading Tata Tertib Konsultasi. Please share...!

0 Komentar untuk "Tata Tertib Konsultasi"

Back To Top