SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

CARA MUDAH MENGGAPAI LOMPATAN REJEKI


CARA MUDAH MENGGAPAI LOMPATAN REJEKI

 
Oleh NiniekSS
 
Bismillahirrahmanirrahiim… 

Salam Sejahtera Bagi Seluruh Alam, Puji dan syukur hanya kepada Allah SWT. Pemilik Seluruh Nikmat. Shalawat dan salam yang setulus-tulusnya semoga senantiasa tercurah kepada Nabi Agung Muhammad Rasulullah SAW, bagi keluarga dan sahabatnya yang mulia serta para pengikut Beliau yang setia sampai akhir jaman. Aamiin. 

Pembaca Blog Yang Setia, dimanapun sahabat berada…

Hai para Sahabat sakit maag dan GERD diseluruh Nusantara. Semoga saat ini kalian sudah lebih baik, lebih nyaman, dan bahkan sudah lebih sembuh daripada sebelum menemukan serta membaca artikel-artikel di blog ini.

Mengapa saya katakan demikian ? Karena blog ini saya bangun dengan niatan yang sungguh mulia, adalah membagikan seluruh pengalaman kesembuhan sakit maag saya yang demikian lama, kepada seluruh pembaca blog di seluruh Nusantara, yang belum sembuh. Dengan harapan, blog yang sangat sederhana ini mudah-mudahan bisa menambah wawasan sahabat, tentang seluk beluk sakit Maag dan GERD serta bagaimana penanggulangannya baik disaat-saat darurat maupun selanjutnya dikala ada rasa tak nyaman.

Alhamdulillah, dalam perkembangannya, ternyata blog sederhana ini, sangat diminati oleh banyak orang. Sehingga semakin mendorong saya untuk terus bisa menulis dan menulis.

Dalam perkembangannya pula, ternyata, niat awal saya yang hanya “sekedar berbagi pengalaman” mengundang minat para pembaca yang mayoritas adalah penderita maag, menanyakan tentang obat yang menjadikan lantaran Allah memberikan kesembuhan kepada saya. Sehingga hal ini tentu menambah jalan rejeki saya sehingga alhamdulillah bisa menambah kemaslahatan hidup saya sekeluarga.

Syariat kesembuhan saya adalah air mentah dan morinda. Terapi dengan air mentah. Dan konsumsi Tahitian Noni Juice, yang lalu dirubah namanya menjadi Morinda Bioactive karena banyak yang memalsukannya. Air mentah higienis yang saya maksud adalah :”BUKAN KEMASAN ISI ULANG”, namun air dari sumur yang sehat, yang airnya bening dan tak berbau, dan jauh dari cemaran limbah ( jamban, got, limbah kimia dan lain-lain), minimal 8 hingga 10 meter.

Semua produk herbal bagus, dan mempunyai keunggulan masing-masing. Namun yang membuat saya tak kambuh lagi, atas ijin Allah SWT. adalah setelah minum Juice Morinda Bioactive yang Original ( Karena ada 4 jenis ( Original, Familly, Extra dan Maxidoit ). Dan sebagai konsumsi dasar untuk kesehatan adalah yang Original.

Kepada yang ingin sembuh dan belum mendapatkan air mentah yang higienis, berusahalah dan berdoalah terus dengan sungguh-sungguh, TENTU, “pada saat yang tepat” Allah akan menunjukkan kepada kalian dimanakah kalian bisa mendapatkan air mentah sebagai “OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT”

Mungkin kalian masih meremehkannya, karena kalian belum tahu KEDAHSYATAN AIR MENTAH !!!.

Saya, diberi kesempatan oleh Allah untuk membantu menangani teman-teman sakit maag yang berjumlah kurang lebih sekitar 350 orang dan alhamdulillah bertambah terus setiap harinya. Mereka yang bisa konsumsi air mentah yang higienis, laju kesembuhannya jauh lebih bagus daripada yang tidak mengkonsumsinya. Bukan berarti minum morinda tanpa air mentah tidak manjur, tidak ! Namun jika dibarengi dengan minum air mentah, subhanallah…sangat menunjang kesembuhan ! Oleh karena itu usahakanlah bisa mendapatkannya teman.

CARA MUDAH MENGGAPAI LOMPATAN REJEKI


Siapapun yang sakit maag tak sembuh-sembuh, kecuali sangat menderita lahir dan batin juga banyak mengeluarkan biaya sehingga terkadang hingga tak punya apa-apa lagi karena uangnya ataupun hartanya habis untuk berobat kesana kemari namun belum kunjung sembuh juga.

Dulu, karena suami saya merawat saya ketika sakit, hingga tak bisa bekerja, karena saya benar-benar tak bisa ditinggal sendirian dirumah tanpa teman. Pertama ketakutan sendiri berada dirumah, dan juga jika saya membutuhkan sesuatu tak ada yang dimintai tolong. 

Begitulah, orang sakit maag kronis kecuali membutuhkan banyak biaya juga sangat bergantung kepada bantuan orang lain, dalam hal apapun !

Siapapun, didunia ini, tentu membutuhkan rejeki untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Pada umumnya orang menganggap, bahwa rejeki adalah identik dengan uang, padahal tidak ! 

Rejeki adalah segala hal yang berhubungan dengan pemenuhan untuk kelangsungan hidup manusia itu sendiri. 

Rejeki bisa berupa apa saja, antara lain : Kesehatan, keselamatan, bisa beribadah dengan baik, keberuntungan, uang, kesempatan atau peluang, kebahagiaan atau kesejahteraan, menemukan kreatifitas, bisa berprestasi, bisa hidup manfaat, suami/isteri setia, anak-anak sekolah dengan lancar, anak-anak menghormati orang tua dan kalau dinasehati nurut-nurut, keluarga tentram damai jarang ada masalah, tetangga baik-baik, mempunyai rumah dekat masjid, gampang mencari pinjaman, mempunyai hutang kepada orang tak ditagih-tagih, O…semuanya itu adalah rejeki yang diberikan oleh Allah kepada kita. 

Jadi, dari sekian banyak katagori rejeki, kalau hanya rejeki kesehatan yang diambil oleh Allah, kalau kita baru saja diberikan sakit oleh Allah dan belum sembuh-sembuh, bersabarlah…berbaik sangkalah kepada Allah SWT. jangan kelah keluh selalu setiap harinya, sehingga membuat sebel orang yang merawat kita.

Lalu, bagaimana jika kita merasa nasib kita begitu sialnya ? Sakit tak sembuh-sembuh ? Jauh dari keselamatan, musibah datang beruntun atau berkali-kali, kuliah tak selesai-selesai karena sakit, terpaksa keluar dari pekerjaan karena sakit, uang habis, beras habis, SPP anak belum dibayar berbulan-bulan, tunggakan hutang sudah sangat menumpuk, ibadah gak bisa lenceng, hidup betapa sumpegnya, jalan rasanya sudah buntu ! Dunia rasanya seperti mau kiamat saja. Astaghfirullahaladziim....

Tentu banyak diantara kita yang saat ini berkondisi seperti itu. Sulit, bener bener sulit. Ibarat makan buat keluarga saja belum kepegang boro-boro untuk kebutuhan lain.

Saya, dulu, juga sering mengalami keadaan BUNTU ! melihat ke kanan ke kiri, ke depan ke belakang, bahkan ke bawah maupun ke atas, TAK ADA JALAN, sehingga sulit sekali mencari Allah ada dimana ? Hidup adanya hanya susah, susah dan susah ! setiap hari hanya sulit, sulit dan kesulitan yang rasanya ada didepan mata, jika kita tak pegang uang !

Apakah kalian yang sedang membaca blog ini ada yang sedang berkeadaan seperti ini ? Penuh kesulitan, kesusahan dan penderitaan ? Sepertinya, yang namanya Uang hanya berhak dimiliki oleh orang-orang kaya saja ? Sepertinya kebahagiaan, keberuntungan, kesejahteraan dan kehidupan yang merdeka adalah milik orang-orang kaya saja ? 

Apakah menurut kalian Allah hanya bisa didekati oleh orang-orang kaya saja, atau sepertinya Allah hanya berfihak kepada orang-orang yang kaya saja. Mereka yang kaya makin kaya, makin sukses, makin beruntung, makin merdeka hidupnya, bertabur dengan kesenangan dan ke glamouran hidup ?  Sebaliknya kaum yang miskin makin miskin, makin susah hidupnya, makin terjepit tak bisa bergerak ! Kalian sungguh salah menilaiNya.

Jika kalian ingin keluar dari lingkaran kesulitan ini, kesusahan, kesialan, musibah dan sakit penyakit, marilah saya tunjukkan Cara Yang Mudah Menggapai Lompatan Rejeki ! Adakah ? Ada. Dan saya telah sukses menjalaninya ! Apakah bisa dijalani oleh setiap orang ? Dan apakah benar-benar mudah caranya ? Ada dan sangat mudah, asal mau ! asal dijalani dengan sungguh-sungguh sepenuh hati Rahasia Ini !

Saya merasa, bahwa saya benar-benar sudah sukses. Bukan lantaran saya sudah kaya, namun setiap saya membutuhkan sesuatu, Allah selalu mendengarkan saya, dan mengabulkannya secepat saya butuhkan. KEAJAIBAN inilah yang ingin saya tularkan kepada kalian semua. Kalau kalian mau dan kalau kalian membutuhkannya. Tak usah cari kemana-mana, ke Gunung Lawu atau ke Segoro Kidul. Disini ada keberkahan yang insya Allah kalian butuhkan.

Dulu saya juga mengalami kesulitan hidup yang sama seperti yang mungkin kalian alami. Hidup berkeluarga tak berpenghasilan, sepanjang tahun sakit terus. Jauh dari sanak saudara. Hidup benar-benar mengandalkan dari santunan orang lain, karena suami tak bisa bekerja sebab  merawat saya sakit. 

Alhamdulillah santunan selalu saja ada dari mana-mana. Dari saudara, tetangga, teman, kenalan, dan handai taulan. Sebenarnya saya sangat tidak enak hati karena selalu merepotkan orang lain. Tapi bagaimana lagi karena tak bisa tidak ! Saya dulu juga bertahun-tahun menerima beras jatah raskin. Ya Alhamdulillah saya diberi kesabaran serta kekuatan untuk menjalani ujian hidup sakit dalam kepapaan.

Inilah awal kesuksesan saya !


Ketika dalam segala kesulitan, saya terus dan terus berikhtiyar, dengan segala upaya yang halal. Sejak awal menikah memang suami saya masih belum mendapatkan pekerjaan alias masih menganggur. Bagi saya tak masalah karena waktu menikah kami masih mempunyai penghasilan dari meramu jamu dan menolong orang sakit.

Lama sebelum menikah saya memang sudah kena maag. Tapi masih sangat ringan. Saya masih bisa mengangkat karung bahan jamu yang berpuluh-puluh kg bobotnya. Persis kaya kuli panggul. Bukan karena saya pelit kehilangan uang untuk ongkos angkut panggul bahan-bahan jamu itu, pada hakekatnya saya ini adalah pekerja keras. Tidak suka menganggur atau diem.

Nah, penderitaan mulai saya rasakan sehabis saya melahirkan putri saya satunya-satunya dengan operasi caessar.

Meskipun sakit maag, dulu saya masih bisa beraktifitas apa saja. Kambuh asal telat makan, namun begitu makan teratur, sudah hilang masalahnya.
Sesudah operasi caessar kelahiran putri saya, segala aktifitas saya mulai terganggu, karena untuk apa-apa kemudian saya merasakan lambung sakit, dada berdebar, kliyengan dan segala penderitaan maag kronis dan GERD. 

Waktu itu saya belum tahu, bahwa penderitaan yang saya rasakan itu sebenarnya adalah GERD yang sudah teramat parah. Hingga pendengaran berkurang, mata rabun, mulut gagap dan lain-lain.

Sehingga akibat parah yang saya rasakan adalah saya tak lagi bisa menerima pasien yang berobat kepada saya dengan jamu racikan saya sendiri. Praktis saya tak ada penghasilan sama sekali. 

Selama 3 tahun pertama sejak operasi caessar itulah, sedikit demi sedikit semua harta yang saya miliki mulai saya jual satu persatu karena untuk biaya berobat yang tak sembuh-sembuh ! Rumah, mobil, hingga sampai ke perabotan makanpun, piring, mangkok saya jual untuk biaya hidup kami sekeluarga.

Hanya karena sakit maag, saya jatuh dalam kemiskinan yang amat sangat. Kadang-kadang untuk makan saja belum mempunyai beras, boro-boro lauk pauk. Sehingga jika ada tarikan untuk perayaan Agustusan atau untuk Peringatan Maulud Nabi kami selalu dibebaskan oleh pak RT, saking papanya. Ya Allah…

Ternyata menjadi orang miskin dan papa itu sangatlah menderita. Makan tak kenyang, tidur tak lelap. Satu-satunya pelipur lara hanyalah ketika sholat dan bisa membaca Al Qur’an lain tidak ! Karena pada ketika itu, terlupalah segala beban penderitaan hidup yang demikian beratnya. Dan Hanya Allahlah yang bisa memberi kekuatan ketika sedang dalam kondisi yang terpuruk !

Orang miskin selalu tersingkir dari keluarga. Suara tak pernah dianggap. Apalagi oleh lingkungan. Apalah seorang miskin yang tak punya status. Bekerja tidak apalagi punya pangkat, benar-benar sangat disepelekan oleh setiap orang.

Kalian ada yang dulu seperti saya ? Sedang menderita dalam kemiskinan ? Maukah saya tunjukkan jalan keluar menuju kebahagiaan ? Terurai dari belitan benang kusut kehidupan ?

Dalam puncak penderitaan, setiap orang selalu berupaya mencari jalan pintas bagaimana agar segera terlepas dari permasalahannya ? Jika ia sudah lelah, sudah buntu, tentu akan menyerah. Menyerah kepada siapa ? Menyerah kepada pemilik kehidupan, ya Allah sendiri.

Meskipun semua yang kita upayakan sudah mentok ! Tapi hasil yang kita harapkan tetap harus ada iya kan ? Misal kita lapar, butuh makan, mencari uang untuk membeli beras sudah mentok, apakah kita akan berhenti sampai disini ? Tentu tidak bukan ? Tentu kita akan terus mencari dan berikhtiyar. Jika daya upaya kita sudah habis, sudah mentok, tentu kita akan pasrah kepada Allah sepasrah-pasrahnya. Terserah Allah sajalah. 

Meskipun kita sudah lelah, kita sudah capai, namun kita tetap butuh sesuatu untuk hidup sedangkan kita TAK BERDAYA !

Inilah rahasianya ! KITA MEMBUTUHKAN RASA TAK BERDAYA ! untuk sukses ! 

Jika kita berada dalam kondisi tak berdaya, tentu kita sudah hilang segala ego kita, keangkuhan dan kesombongan kita, keserakahan kita, kegagahan kita, kepemilikan kita.

Bahkan jika kita merasa tak berdaya, kitapun akan kehilangan segala keinginan kita. Yang kemarin ingin ini, ingin itu, butuh ini butuh itu, dalam kondisi merasa tak berdaya, PLEEEEENG…akan hilang semuanya itu. Semuanya akan hilang dari angan-angan kita, dan yang tersisa adalah RASA PASRAH kepada Allah SWT, persis seperti seorang terdakwa yang menyerahkan diri kepada yang berwajib. Monggo kerso mau diapakan karena merasa sudah bersalah.

Rasa demikianlah yang kita butuhkan untuk menggapai sukses ! Merasa kosong, merasa “O” tak memiliki apa-apa dan memahami bahwa kita ini bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa.

Jika kita sudah bisa mengkondisikan selalu seperti ini. Merasakan sebagai manusia yang hina, yang penuh dengan dosa dan najis, maksiat dan kekotoran, penuh ketidaktaatan dan seringkali mencuri baju kesombongan Allah, mencuri dan memakai sifat-sifat kebesaran Allah SWT yang tak layak kita kenakan, SUBHANALLAH…

Maka saat inilah seluruh rencana kebaikan Allah akan berlangsung dengan SANGAT MULUS dalam hidup kita. Karena sudah tidak ada penghalangnya lagi dalam diri kita ialah, ego, kesombongan, keangkuhan, keinginan muluk yang tak pantas dan tak manfaat, dan halangan-halangan lain dalam diri kita yang sebenarnya itu merupakan HAMBATAN BESAR bagi sebuah kesuksesan itu sendiri.

Hal yang tak mungkin akan sangat mungkin terjadi, segala kebaikan, rejeki kesuksesan, rejeki keberuntungan, rejeki kebahagiaan, rejeki harta, rejeki uang, dan segala macam rejeki yang melintas dalam anganpun tidak, tiba-tiba sudah hadir didepan mata kita, untuk kita !

Itulah KEAJAIBAN !


Namun jika kita meraih sukses masih menggunakan cara lama, dengan mengerahkan seluruh kekuatan kita, kemampuan kita, ilmu kita, kebisaan kita, angan-angan dan keinginan kita. Mungkin bisa saja kita meraih sukses, namun seberapa sih potensi kekuatan kita ? Tentu sukses yang akan kita raih hanyalah sukses yang biasa-biasa saja TIDAK AMAZING ! karena sangat terbatas.

Namun jika kita meraih sukses, dengan menggunakan cara yang saya sampaikan, dengan BERSERAH DIRI SECARA TOTAL kepada Allah, insya Allah, sukses yang kita peroleh adalah sukses yang AMAZING ! Sukses yang tanpa batas, diluar kemampuan manusia untuk memikirkannya. Karena itu KEHENDAK ALLAH, KASIH SAYANG ALLAH, yang tak terjangkau oleh pemikiran serta angan-angan kita. 

Apakah jika kita sudah berserah diri secara total kepada Allah lalu kita tidak perlu melakukan ikhtiyar secara fisik atau tak perlu berdoa lagi ? Oh itu sangat perlu, karena itu fitrah manusia harus selalu berikhtiyar dan berdoa, sebagai ujud pengharapan serta ketergantungan kita kepada Allah SWT. Namun jiwa dari ikhtiyar serta doa kita bukan lagi dari diri kita lagi, karena secara “FULL” sudah kita serahkan kepada KEHENDAK ALLAH yang akan mengaturnya.

Kalian akan terbengong-bengong, akan takjub, akan menangis melihat hasilnya, jika kalian bisa dan mau melakukan seperti apa yang telah saya lakukan.

Semoga bermanfaat untuk kita semua, terutama untuk kalian yang merasa masih dirundung kesulitan, kesusahan, nasib sial, sakit penyakit, jauh dari kebahagiaan, dan sulit menemukan Allah SWT. 

Disini kalian akan dibimbing step by step dari waktu ke waktu bagaimana langkah-langkah mengenal dan merasakan Kebesaran Allah, Menyadari Kemuliaan Allah Yang Maha Tinggi, sehingga kalian akan dengan mudah untuk meng”ENOL”kan diri dan masuk dalam zona kesuksesan apapun !

Disini kalian akan ditunjukkan cara memahami Siapa Muhammad Rasulullah SAW. yang agung dan mengapa Allah SWT. begitu mencintai beliau. Sangat manis bukan tawaran saya ? Oleh karena itu simak, dan jangan lewatkan peluang emas ini, kapan lagi ?
 
Terima kasih untuk kunjungan Anda di blog. Semoga kebaikan Anda mendapat balasan keberkahan yang luas dari Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal'alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.
 
 
Purworejo, Edisi Revisi, 21 Februari 2023

Salam Penulis,
Niniek SS
Labels: Tips

Thanks for reading CARA MUDAH MENGGAPAI LOMPATAN REJEKI . Please share...!

0 Komentar untuk " CARA MUDAH MENGGAPAI LOMPATAN REJEKI "

Back To Top