SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

OBROLAN TENTANG MORINDA

OBROLAN TENTANG MORINDA


Oleh : NiniekSS

Sahabat Morinda Dimanapun Anda Berada...

Bismillahirrahmanirrahiim...

Kali ini saya ingin berkisah tentang Morinda lagi...

 

Suatu hari seorang teman di Bisnis Morinda yang sudah lama sekali (bertahun – tahun) tak pernah kontak, tiba – tiba chatt WA. “Assalamu’alaikum Wr.Wb. Bagaimana kabarnya Bu Niniek ?”.
Sembari kaget karena lama sekali teman itu nggak pernah kontak saya membalas :”Alhamdulillah baik Pak. Bapak bagaimana kabarnya ?”

“Alhamdulillah saya dan keluarga sehat Bu Niniek” Balasnya lagi.

“Nanti malem join zoom ya Bu Niniek ?” Ajaknya kemudian

“Zoom masalah apa Pak ?”

“Masih soal Noni Bu Niniek...”

“Noni yang dulu apa ada lagi Noni yang baru ?” Tanyaku.

“Ya masih Noni yang dulu, Cuma ada penambahan – penambahan” Katanya kemudian.

“Lah emangnya Noni masih eksis Pak ?”

“Masih Bu Niniek. Ya hanya kantor Yogya yang tutup. Kantor Pusat Jakarta masih eksis kok. Saya ngambilnya langsung ke kantor pusat. Ayuk Bu Niniek gerak lagi. Sayang nggak dilanjut. Kasihan juga kan pasien maag yang yang masih membutuhkan morinda tapi nggak dilayani lagi ?” Katanya menghiba.

“Iya sih pak. Jujur sih, saya sangat cocok dengan produknya. Karena sakit maag saya yang 18 tahun tak bisa sembuh dengan wasilah apapun, Allah ijinkan sembuh total juga dengan Morinda. Tapi yang membuat saya malas dengan Morinda karena layanannya kurang maksimal. Pengiriman sih cepat dan amanah. Tapi sekian lamanya saya menjual Morinda saya tak pernah diberikan resi Pak. Sehingga saya beban moral kepada konsumen yang memesan. Mereka sangat membutuhkan morinda itu. Eh ketika lama morinda yang dipesan tak datang – datang tentu mereka menanyakan dong? “Bu Niniek apa morindanya sudah dikirim ?”

Nah ketika kemudian saya meneruskan ke kantor Pusat Morinda tak kunjung mendapat balasan. Setelah saya menunggu 2 hari, barulah ada balasan. Dan itupun balasannya begini : “Sudah dikirim Bu, ditunggu saja”. Tanpa keterangan sudah sampai dimana, atau memberikan resinya. Seolah – olah hanya kamilah yang membutuhkan morinda tapi morinda tak butuh kita Pak”

“Oh sekarang Ownernya sudah ganti Bu Niniek. Dan segala kebijakan layanan lebih responsive. Admin juga sudah banyak yang ganti” Kata teman saya.

“Oh ya ?” Tanya saya, dengan semangat baru yang kemudian muncul. Sebab masih banyak teman – teman sakit maag yang sudah berlangganan karena sudah cocok dengan morinda, tak mau dan banyak yang ragu – ragu ketika saya tawarkan produk lain sebagai pengganti morinda.

Sejak Kantor Morinda Yogya Tutup...

Oh ya, saya belum cerita ya ? Ketika saya diberitahu oleh Upline saya di yogya bahwa kantor Morinda Yogya sudah tutup, saya tak lagi menjual Morinda meskipun Sahabat Morinda masih banyak yang membutuhkannya. Saya berhenti menjual Morinda karena Upline saya dimana saya biasanya melalui beliau memesan morinda, beliau kemudian beralih ke produk lain. Saya seperti ayam kehilangan induk. Mau kemana lagi memesan Morinda ? Sedangkan untuk memesan ke Pusat, waktu itu saya trauma dengan layanannya yang kurang responsive. Maaf juga nih saya mengeluarkan uneg – uneg. Memang dulu begitu kok. Komplain jarang yang ditanggapi secara cepat. Ditanggapinya pasti beberapa hari kemudian.


Lanjut Yaa Obrolan dengan Teman...

“Begini Bu Niniek...” Kata teman saya kemudian. “Coba nanti saya tanyakan ke Kantor Pusat, no ID Bu Niniek masih ada dan aktif nggak ? Ya ?” Kata teman saya.

Tak lama, hanya beberapa menit kemudian, ada jawaban dari Kantor Pusat :”No ID Ibu Sri Nurmi Atminarsih masih ada, tapi harus diaktifkan lagi dengan belanja minimal 1 botol”. Waah subhanallah...Ternyata benar, sekarang Kantor Pusat Morinda SANGAT RESPONSIVE dalam melayani pelanggan/member. Saya merasa sangat lega dan banyak harapan akan bisa melayani penjualan Morinda lagi mulai sekarang.

Tentang Morinda

 

Karena saya sembuhnya dengan minum “Air Mentah Yang Higienis Dan Morinda”, maka di blog saya ini saya berkesaksian. Dan alhamdulillah banyak pembaca yang penasaran, kemudian memesannya kepada saya dan alhamdulillah Allah ijinkan sembuh.

Yang memesan Morinda kepada saya lewat info di blog ini, adalah Sahabat – Sahabat Sakit Maag dari Seluruh Indonesia, yang kebanyakan sudah bosan minum obat dari dokter, namun tak sembuh – sembuh, malah kian parah maag dan GERDnya. Dan lagi Sahabat – Sahabat Maag ini menjadi takut akan efek minum kimia jangka panjang yang bisa mengena ke ginjal. Lalu mereka browshing di internet mencari solusi alternatif barangkali ada. Naah..bertemulah Sahabat – Sahabat Sakit Maag dengan blog ini. Lalu berbondong – bondong pada pesan Morinda ke saya.

Alhamdulillah sudah ribuan pasien maag dan GERD yang Allah ijinkan sembuh dengan Morinda dalam pendampingan saya dari awal minum hingga sembuh. Konsultasi GRATIS selamanya !

Demikian riwayat mengapa kemudian saya maniak sekali dengan Morinda Bioactive dalam membantu kesembuhan pasien maag dan GERD.

Sekarang saya sudah menjual Morinda lagi, silahkan bagi yang hendak memesannya. Harga yang sekarang 2 botol 1.450.000 belum ongkir.

Botol Morinda Dalam Kemasan Baru

 

Oh ya perlu saya sampaikan disini, bahwa sekarang botol Morinda dalam kemasan baru yaitu GAMBAR YANG TERTERA DALAM BOTOL TIDAK LAGI BERGAMBAR ORANG TELANJANG DADA MENIUP RUMAH KERANG, TAPI BERGAMBAR BUAH MENGKUDU. Agar Sahabat semuanya menjadi maklum. 


Banyak Kesembuhan Dengan Morinda...

 

Mengapa banyak sekali kesembuhan penyakit dengan Morinda ? Silahkan cek yang DISINI ! 

 

Cara Minum Morinda SPESIAL untuk maag...

Semua produk herbal yang berkualitas ketika dikonsumsi selalu muncul tindak balas positif dimana tubuh menjadi tidak nyaman disana sini karena proses pengeluaran racun dari dalam tubuh atau yang disebut dengan DETOXIFIKASI/HEALING CRISIS. Nah minum morindapun juga ada healing Crisisnya bahkan cukup terasa. Terutama bagi yang maagnya sudah akut atau sudah bertahun – tahun sakitnya tak sembuh – sembuh.

Tapi Tak Perlu Khawatir !

Saya sudah riset bertahun – tahun bagaimana mengkonsumsi Morinda bagi penderita maag dan GERD agar tindak balasnya tetap nyaman namun juga mencapai kesembuhan yang diharapkan !

Begini Cara Minumnya.

Dalam aturan yang tertera pada botolnya minum dengan 3 x 30 mili dalam sehari. Nah kesaksian para pelanggan yang sakit maag yang mengadu kepada saya :”Bund katanya Morinda bagus untuk lambung tapi saya minum kok maag bukannya sembuh malah bertambah parah Bund, ini gimana Bund ?”

“Lah cara minumnya bagaimana ?” Tanya saya. Sehari 3 x 30 mili sebelum makan Bund. Setelah saya tanya dimana membelinya ? Mereka mengatakan, membaca dari blog ini tapi membelinya di internet, dan tanpa bimbingan. Walaah ! Ya saya nggak tanggungjawab yaa ? Wong belinya bukan kepada saya kok komplainnya kepada saya ?

Setelah banyak keluhan dari mereka – mereka yang mengkonsumsi dengan dosis dari perusahaan dan tanpa bimbingan, maka sayapun riset dan uji coba terus menerus, sehingga menemukan dosis morinda yang pas, spesial bagi sakit maag dan GERD.

Memang, dosis minum yang ditentukan aman bagi semua pengguna. Akan tetapi bagi lambung yang sedang bermasalah, dosis itu healing crisisnya sangat terasa, sehingga kesan para penderita, setelah minum morinda bukannya semakin sembuh akan tetapi maagnya semakin parah. Sebetulnya bukan seperti itu. Akan tetapi karena lambung orang yang sakit maag itu, apalagi yang sudah parah, akan menjadi sangat sensitif. Apalagi terhadap obat yang masih asing. Termasuk morinda.



Cara Minum Morinda Bagi Penderita Maag Dan GERD :

  • Awalnya botol dibolak balik agar rata isinya, agar tak ada endapan dibawah botol.
  • Tuang kedalam gelas kecil yang bersih dan kering kira kira sebanyak 2 sendok makan.
  • Ambil 1 sendok makan dari gelas, minum langsung, dan beberapa lama kemudian kira –kira 15 menit minum air putih hangat yang cukup. Lakukan sesudah makan.
  • Sesudah minum, jika masih ada sisanya dalam gelas, kembalikan lagi kedalam botol morinda. Kemudian tutup rapat, simpan kedalam kulkas atau ditempat dalam suhu ruang, yang tak kena sinar matahari langsung.
  • Minum sehari 3 x 1 sendok makan sesudah makan. Lakukan dosis ini dalam 3 hari.-    Hari ke 4 hingga hari ke 6, dosis tingkatkan menjadi 3 x 2 sendok makan sesudah makan.
  • Hari ke 7 hingga hari ke 9 dosis tingkatkan lagi menjadi 3 x 3 sendok makan sesudah makan.
  • Sejak hari ke 10 dosis seterusnya 3 x 4 sendok makan. 
  • Jika minum tidak kuat, turunkan kepada dosis sebelumnya.


Demikian
“Obrolan Tentang Morinda” Semoga bermanfaat.

Pemesanan & Konsultasi (GRATIS) hubungi : Ibu NiniekSS WA. 0877.3259.8747/085.338.401.939.

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini semoga Allah SWT. membalas kebaikan Anda dengan keberkahanNya yang luas. Aamiin Yaa Robbal’alaamiin...

Alhamdulillahirabbil’alaamiin...

Purworejo, 1 Februari 2024

Salam Penulis,
NiniekSS
Member Resmi Morinda ( Sri Nurmi Atminarsih ID No : 3746098)

Labels: MORINDA

Thanks for reading OBROLAN TENTANG MORINDA. Please share...!

0 Komentar untuk "OBROLAN TENTANG MORINDA"

Back To Top